Tibatiba ada yg nyolek gue. duh siapa nih? Gue gamau liat. tp dia keburu bicara.
"Hey" suaranya....... langsung gue peluk erat org itu.
"Makasih km kesini!!!!" Ucap gue lega dan senang.
"Iya.. lo kenapa sih ra?" Ya bastian. gatau dan gue jg bingung gmn dia bisa tau gue disini.
"Ada iqbaal. gue sendirian. sepi. dia ngeliat gue. tatapannya. adem bgt. gue degdegan. gakuat. sesek nafas. gue kabur. lari kesini." ucap gue ingin menangis.
"Haha ya gausah nangis jg kali. lebay lo" ucapnya balik memeluk gue. mengelus rambut gue.
Saat gue membuka mata. iqbaal yg pertama gue lihat. begitu jelas dihadapan gue. dia jongkok. memjajarkan tubuhnya dgn gue. meneliti tiap detail wajah gue.
Mata gue berbinar takjub. wajah gue memerah. bibir gue menganga tak percaya. Dia tersenyum. tertawa. gue hanya bisa diam. kaku. gabisa apa apa. dia mencubit pipi gue pelan. dan berkata.
"Kamu lucu bgt sih.. jgn lari dong kalo ketemu aku. emang aku setan apa? Nyeremin ya muka ku?" Tanyanya heran. gue tersenyum. menutupi sebagian wajah gue dgn pundak milih bastian. hanya mata yg terlihat.
"Km gak nyeremin kok. km ganteng. saking gantengnya aku gakuat kl liat km lama lama ataupun deket km lama lama. maaf ya bal" ucap gue malu.
"Haha.. udh dong peluk bastiannya. mending peluk aku aja hehe" ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yg pasti tidak gatal.
Gue lgsg melepas pelukan gue dr bastian. dan tertawa dihadapan iqbaal. ia ikut tersenyum. dan menyuruh gue ikut dia kedalam buat GR. karna ini masih sepi dan lama.
Guemau. tp gue bilang dulu ke bastian. nyuruh dia pergi dan yup udh. iqbaal mengulurkan tangan nya ke gue. tp gue memegangnya hanya sebentar. gakuat.
Iqbaal memulai GR nya. disini byk crew dan para koordinator yg cantik cantik dan ganteng. gue cuma duduk di bangku nomor 6. ya itu bangku milik gue. gue mikir. nnt siapa ya yg bakal jd lucky soniq? Hmm...
Iqbaal drtd senyum kearah gue. tbtb dia turun panggung dan jalan kearah gue. berlutut dihadapan gue. mengulurkan tangan. merunduk dan..
"Wanna sing a song with me princess?"Muka gue pasti merah bgt. iyalah. siapa coba yg ga malu digituin. apalagi sm idola!! Gila gak?! Gila bgt. gue meraih tangannya. dan mengikutinya ke atas panggung.
"Mau nyanyi apa ra?" Dia udh siap sm gitar listriknya. green lanthern(?). gatau tulisannya nih aku. maaf ya. hehe.
"Boleh aku pinjem gitar listrik?" Ucap gue sedikit malu. ya gue bisa gitar krn gue emg suka musik rock. apalagi gitar listrik cinta mati gue.
"Hah? Km bisa? Oke.. tunggu senentar" galama dia nyari dan dapet. dia ngasih ke gue.
"Ini. emg nya mau nyanyi apa sih?" Tanyanya penasaran
"Nyanyi lagunya bruno mars yg runaway baby" ucap gue perlahan.
"Nnt kan aku nyanyi itu. haha. coba km nyanyi pake gitar sendiri. aku mau liat km jago apa nggak sih" wah songgong dia.
Gue narik nafas panjang. memposisikan gitar dgn pas dan nyaman. konsentrasi. fokus. dan. gue mulai memetik satu per satu senar gitarnya. gue suka bgt lagu ini.
Iqbaal melihat gue tercengang gak percaya. dia bengong. diem. mukanya menandakan kalau itu permainan gitar yg keren. saat lagunya selesai dimainkan dia tepuk tangan yg meriah bgt.
Dia heboh. lalu dia mengajak gue main di acaranya nanti. nanti gue bakal disuruh naik keatas panggung buat nyanyi itu. yaampun. alhamdulillah bgt deh gue hari ini. Allah baik bgt sama gue.