diselamatin

2K 303 24
                                    

Entah sekarang jam berapa gue ga tau, tapi langit udah cerah sih jadi gue sama mashiho berasa aman.

"Lo gapapa kan?"-tanya mashiho.

Ya sadar ga sadar wajah gue sama mashiho dekat banget apalagi pas mashiho ngomong suara serak-seraknya candu banget.

"Iya gapapa kok, btw kepala gue berat ya?"

Mashiho menggeleng, "ga sih cuma cape aja mungkin karena seharian pala lo nyeder dibahu gue"

"Maaf banget"-kata gue.

Mashiho cuma nganguk, "kita lanjut balik ke tenda ya"

Gue sama mashiho lanjut mencari jalan kembali ketenda namun ga nemu-nemu.
Banyak banget akar-akar pohon yang pada keluar.

Sedangkan yang kembali masuk ke hutan buat nyari kita.

Haruto yang ga peduli resiko langsung masuk kedalam hutan tanpa mengajak yang lain.

Junkyu yang melihatnya tentu juga ikut bersama haruto.

"Mashiho"

"Y/N"

"Kalian dimana"

"Y/N"

"Mashiho"

Gue yang agak dengar suara langsung nyari arah suara, mashiho juga karena kita dengarnya arah depan yaudah kita berdua lari kesana.

Mashiho pun berteriak, "tolong kami!!"

"Pak kayaknya ada suara mereka disana"

Tiba-tiba saja mereka mendengar suara hewan namun tidak tau jelas itu hewan apa mereka memilih kembali ketenda.

Sedangkan haruto dan junkyu masih nyari keberadaan mashiho pastinya.

"Lo ngapain ikut?"-tanya haruto sewot.

"Lo kira gue ikut buat nyari cewe itu? Ga kali gue mau nyari mashiho pastinya"

Mashiho sama gue lapar banget, mau makan tapi makanan ga ada sama sekali.

"Lapar banget, istirahat ya"-kata gue.

Mashiho pun nganguk terus mempersilahkan gue duduk.

"Lapar ya? Bentar ya gue cari apa aja yang bisa dimakan"

Sumpah lemes banget selama sehari ga makan rasanya sakit banget. Gue tau bukan gue doang yang kayak gini mashiho juga pasti ngerasain yang gue rasain yaitu kelaparan.

Nara tertawa mendengar kabar kalo y/n belum ditemukan.
"Rasain siapa suruh cari masalah sama gue"

Mashiho nemuin tebuh, ya gue sama mashiho makan itu doang walaupun cuma ngisap doang manisnya tapi setidaknya perut terisi.

"Kita disini aja kayaknya susah buat kembali kesana gue rasa kita malah makin jauh"-kata mashiho.

Gue nganguk, "emang kita bakal aman kalo kita disini terus?"

"Kayaknya kalo malam kita cari tempat aman dulu deh"

***
"Haruto sama junkyu mana?"-tanya hyunsuk setelah melihat anggotanya kurang.

"Gue yakin mereka pasti masuk dalam hutan"-kata asahi.

"Ini ga bisa dibenarin, kita juga harus masuk"-kata jihoon.

"Jangan, gue percaya mereka bakal balik haruto sama junkyu ga sebodoh itu masuk kehutan mereka kan udah pengalaman"-kata yoshi.

Haruto dan junkyu memberi tanda merah panah dipohon selama mereka masuk kedalam hutan agar bisa kembali ke tenda.

TREASURE X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang