Pahlawan

1.5K 225 19
                                    

Hari ini guru-guru pada rapat, dan kelas-kelas semua jamkos pastinya.
Kesempatan kayak gini dipake sama siswa siswi kekantin secara diam-diam.

Beda sama gue, gue cuma diam dalam kelas sambil ngeliatin teman kelas gue pada ribut dikelas bahkan ngeliat shuhua yang ngomel gara-gara jaemin yang suka ngengangguin dia dikelas.

"Woi jaemin buku gue balikin"-ujar shuhua.

"Nih coba lo ambil, lo nyampe ga pendek"-ujar jaemin.

Shuhua udah berjinjit buat ngambil bukunya tapi ga sampe-sampe alhasil shuhua ngambek terus kembali kemeja tempat dia duduk.

Ngakak banget shuhua notabe nya jarang ngambek malah ngambek sekarang.

Ryujin entah darimana tiba-tiba datang kearah gue dengan keadaan ngos-ngosan pastinya.

"Y/n hah hah hah gue hah"-ujar ryujin.

"Eh lo kenapa,ini minum dulu"-ujar gue.

Ryujin meneguk abis air yang ada dituppeware gue, terus ngelanjut perkataannya kembali.

"Lo harus ngeliat foto ini, haruto sama hani beneran pacaran mereka ketahuan lagi ciuman dibelakang sekolah"-kata ryujin.

Gue ngecek ponsel gue, benar aja foto ini tersebar digrup kelas.

"Y/n lo gapapa kan?"-tanya ryujin.

"Gapapa, lagian gue malah senang haruto akhirnya laku hahah"-balas gue.

"Tapi selama ini gue ngedukung lo sama haruto loh y/n aaa kapal gue ga berlayar dahlah"-ujar ryujin.

"Gausah lebay, couple apaan gue sama haruto sahabat doang ga lebih"-balas gue.

"Selama yang gue tau sahabat an antara lawan jenis ga bakal awet pasti salah satunya punya perasaan lebih"-balas ryujin.

Gue kembali mengingat perkataan haruto dulu buat gue, dia punya perasaan lebih sama gue.

"Buktinya gue sama haruto awet"-balas gue.

"Hmm tapi gue ga yakin selama ini lo kayak ngejauhin haruto biasanya nempel mulu ada masalah kah?"-tanya ryujin.

"Ga ada, mending lo fokus sama tugas lo nagih pembayaran kas sekolah".

Ryujin menganguk lalu mengambil buku bendaharanya.

°°°
Haruto menatap hani sinis sedari tadi hani hanya menempel dengan nya terus menerus.

Haruto menepis tangan hani yang selalu mengalut manja tangannya di tangan haruto.

Jeongwoo yang melihat itu langsung pergi darisana tanpa berbicara apapun.

"Jeongwoo lo mau kemana"-kata hyunsuk.

"Ada urusan"

Hyunsuk menghela napasnya lalu menatap kearah hani.

Hyunsuk dan anak treasure yang lainnya jika jeongwoo menyukai hani dan hani juga tau itu tapi hani menolak jeongwoo dengan alasan cuma teman.

TREASURE X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang