Baru kali ini gue merasa aneh sama diri gue sendiri, bisa-bisanya gue ngeliat haruto dimana-mana.
Perkataannya benar-benar masih berbekas diingatan gue, rasa bersalah gue ke dia semuanya jadi satu. Gue belum tau perasaan gue itu ke dia gimana, gue ga ada rasa sama sekali sama dia cukup sahabat ga lebih.
Karena ga fokus gue pun ga sengaja nabrak seseorang dan kertas-kertas yang gue bawa pada jatuhan.
Dan pelakunya ternyata yoshi, yoshi ngebantu gue nyusun kertasnya. Ga sengaja tangan gue kepegang sama dia, namun buru-buru gue tarik. Karena gue ga mau kayak film-film yang bertatapan terus jatuh cinta.
"Ah sorry ya ini kertas lo"-ujar yoshi.
"Oke gapapa makasih udah bantuin juga"-balas gue.
Lalu gue pergi duluan kebawah setelah pamit ke yoshi.
***
Sekolah tiba-tiba ramai dengan foto junkyu dimana-mana dan ternyata junkyu ulang tahun hari ini, makanya foto junkyu ada dimana-mana.
"Dengar-dengar junkyu bakal ngerayain ulang tahunnya dan yang diundang satu sekolah lo datang gak y/n?"-tanya ryujin.
"Ga tau sih kalo gue mager mungkin ga datang"-balas gue.
"Yah jangan gitulah lo harus datang sih ga mau tau"-ujar ryujin.
"Datang aja lumayan makan gratis"-ujar shuhua.
"Eh ternyata junkyu cuma ngundang orang terdekatnya"-ujar ryujin.
"Tau darimana?"-tanya gue.
"Grup kelas"
"Kecewa banget sumpah padahal gue pengen datang juga"-ujar ryujin.
Treasure pada datang kekantin otomatis kantin bakal ramai lagi. Banyak yang ngucapin ulang tahun buat junkyu.
Junkyu menatap meja perempuan yang ia cari sedari tadi,kemudian junkyu tersenyum ketika perempuan tersebut hanya fokus minum.
Junkyu kemudian berdiri lalu membuat fokusan orang-orang ke dirinya.
"Begini karena gue ulang tahun gue rasa satu sekolah bisa hadir di ulang tahun gue nanti malam"-ujar junkyu.
"Demi apa sih gue harus cantik-cantik malam ini"
"Argh seneng banget gila akhirnyaaaa"
Junkyu kemudian tersenyum ke satu orang didepan matanya.
Ga sengaja gue ngeliat junkyu yang lagi ngadep ke gue, junkyu ngasih gue kode dengan nunjuk ponselnya.
Dan gue yang paham pun meriksa ponsel gue.
Junkyuuu
Lo wajib datang undangan spesial buat loGue dapat apa kalo datang?
Mungkin idol favorit lo
Hah? Maksud lo?
Lo suka black swan kan? Gue ngundang mereka datang.
Oke gue datang!!!!
Katanya ga mau
Ya gue mau bercanda tadi!!!!!
Junkyu terkekeh pelab meliat balasan dari orang seberangnya, junkyu kemudian menatap perempuan tersebut.
Haruto yang melihat fokusan junkyu kearah depan menghentikan aktivitas nya yang tadi memainkan ponsel, haruto meminum minuman digelasnya lalu membanting gelas tersebut ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE X YOU
Novela JuvenilTreasure suka sama gue? Gue harus gimana? Ini hanya cerita halu ya, jika sifat karakter tokoh disini berbeda ya karena ini hanya cerita buat kehaluan kalian. # mulfand 1 (01-08-2021) # hamada 1 (16-09-2021) # Yoon 1 (28-02-2022) # treasure13 1 (04-0...