Gue datang keruang guru kan mau ngambil laptop ibu youna eh gue ga sengaja ngeliat yedam dimarahin pak siwon.
"Yedam kenapa bisa kertasnya basah semuaa??"
"Ini kesalahan saya pak saya ga sengaja numpahi minuman ke kertasnya"-ujar yedam.
What?? Gara-gara gue yedam dimarahin. Yedam ngeliat kearah gue, gue sadar dong gue buru-buru keluar dari sana.
"Y/n tunggu"-panggil yedam.
Gue balik kearah yedam.
Yedam tiba-tiba aja narik pergelengan tangan gue dan menyeret gue buat ikut dengannya.
"Eh tunggu ini mau kemana"-ujar gue sembari menahan tarikan yedam.
Bukannya menjawab yedam kembali menyeret gue buat ikut sama dia.
Yedam nyuruh gue duduk di meja. Dimeja tersebut sudah ada buku-buku bertumpuk.
"Kerjain tugas gue mulai sekarang"-ujar yedam.
"Eh apaan ga gue ga mau"
"Oh lo ga mau??"-ujar yedam.
Yedam melirik kearah kantong baju gue tanpa aba-aba yedam mengambil ponsel gue dikantong baju.
"Hp lo gue ambil kerjain sekarang atau ga hp lo gue ambil untuk selamanya"-ujar yedam.
Apa banget dah gini amat jadi gue, selalu dijadiin babu sama anak treasure. Pengen pindah aja gue ga lama.
Yedam kemudian tersenyum tipis menatap gadis didepannya yang sudah pasrah sepertinya.
****
Doyoung datang kerumah gue ga tau niatnya kenapa ga jelas emang mana dia ngeliatin gue mulu.
"Apa liat-liat!"-ujar gue.
"Gue cuma mau nganter kue ke nyokap lo"-ujar doyoung.
"Yaudah sini kuenya"
"Eh doyoung sini masuk nak, y/n masa doyoung ga disuruh masuk si"
Hadehh dahlahh ibu udah liat jadi ya doyoung pasti seneng tuh udah diijinin masuk.
"Tante ini kue buatan ibu dirumah"-ujar doyoung.
"Aduh baik sekali,doyoung udah makan?"-tanya ibu gue.
"Belum tante"
"Makan disini aja ya tapi tunggu y/n beli bahannya dulu baru kita makan bareng"-ujar ibu gue.
"Oh gitu yaudah aku aja yang temenin tante"-ujar doyoung.
"Heh gausah gue bisa sendiri"-ujar gue.
"Yaudah gapapa temenin ya nak"
🌹🌹🌹
"Bisa ga si lo gausah ngeliatin gue mulu? Gue tau gue cantik keles"-ujar gue.
"Sifat lo sama kemarin malam beda banget tadi malem kalem sekarang kayak singa"-ujar doyoung.
"Apa lo bilang emang gue semalem sama lo? Ga ya gue sama temen gue"-ujar gue.
"Lo ga ingat?"-tanya doyoung.
"Ga"
"Semalam lo mabuk dan gue yang nganter lo pulang"-ujar doyoung.
"Hah? Tunggu gue mabuk? Lo ga macem-macem kan?!!!"
"Dih gue ga doyan tepos kayak triplek kek lo"-ujar doyoung.
"Tapi semalam lo agresif juga ya"-ujar doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE X YOU
Teen FictionTreasure suka sama gue? Gue harus gimana? Ini hanya cerita halu ya, jika sifat karakter tokoh disini berbeda ya karena ini hanya cerita buat kehaluan kalian. # mulfand 1 (01-08-2021) # hamada 1 (16-09-2021) # Yoon 1 (28-02-2022) # treasure13 1 (04-0...