"Y/N lo tau gak denger-denger ada anak baru juga yang asalnya kayak lo dari indonesia"-kata ryujin.
"Siapa?"-tanya gue.
"Ya gue gak tau, katanya sih hari ini masuknya nanti kita lihat aja kuy"-balas ryujin.
KRING....
Sekarang jam masuk dan artinya jam pertama bakal dimulai. Guru pun datang kekelas 11 IPA 2.
"Oke anal-anak sekarang fokus dulu kesini kelas kita kedatangan murid baru"
"Woahh"
"Oke silahkan masuk"
Gue yang penasaran dengan anak baru itu natap kearah pintu dan jreng...
Jung Nara
Gue kaget ternyata dia temen gue pada saat diSMP, temen yang pernah ngebully gue pada waktu SMP.
"Annyeonghaseyo Jung Nara imnida"
"Silahkan kamu duduk disebelah Yoonbin, Yoonbin angkat tangan"
****
Gue makan bareng teman gue terus Nara datangi tempat gue dan makan bareng dengan gue."Boleh duduk disini gak?"
Gue nganguk doang, terus dia duduk didepan gue.
"Terimakasih"
"Woah kalian berdua sama-sama dari indonesia apa kalian saling mengenal?"
"Gue duluan"-kata gue.
"Yak, Y/N lo mau kemana"-kata ryujin.
Skip.
Gue sekarang diatap sekolah sambil ngeliatin keindahan sekolah dari atas, tiba tiba seseorang berdiri disebelah gue.
"Lo gak ngenalin gue?"
"Jung Nara kan, gue gak bakal lupa kok sama lo"-balas gue.
"Wah sekarang lo banyak berubah ya haha, lo punya teman sekarang dan bahkan berani menjawab pertanyaan gue dengan ekpresi seperti itu"-kata Jung Nara.
Gue balik natap kearah Nara, "Y/N yang lo liat sekarang berbeda dengan yang dulu"
"Ah benarkah? Tapi gue masih ngeliat Y/N yang dulu dimata lo, sebenarnya lo masih takut banget sama gue"-kata Nara.
"Buat apa gue takut sama orang kayak lo?"
Nara senyum miring ke gue, "hahaha lo lucu"
Gue langsung pergi darisana dan kembali kekelas. "Y/N lo abis darimana?"-tanya ryujin.
"Abis dari perpustakaan"
"Oh"
****
"Lo kenapa Y/N, ibu lo nelpon gue nyuruh kesini buat ngajak lo ngobrol lo kenapa sih?"-tanya haruto."Gue gapapa, lagian gue lagi pms jadi sensi disekolah tadi"
"Serius?"
"Iya, nah karena lo ada dirumah gue temenin gue nyari angin diluar"
"Yaudah ayok"
Gue langsung otw ganti baju dan haruto nunggu gue diluar pas selesai gue langnsung ngegandeng haruto. Ya haruto memaklumi gue karena ya gue dari berteman sama dia suka ngegandeng.
"Haruto fotoin gue dong"
Gue ngasih ponsel gue keharuto terus haruto motoin lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE X YOU
أدب المراهقينTreasure suka sama gue? Gue harus gimana? Ini hanya cerita halu ya, jika sifat karakter tokoh disini berbeda ya karena ini hanya cerita buat kehaluan kalian. # mulfand 1 (01-08-2021) # hamada 1 (16-09-2021) # Yoon 1 (28-02-2022) # treasure13 1 (04-0...