syarat?

2K 270 43
                                    

Gue merasa udah pulih jadi gue hari ini turun sekolah, haruto hari ini ga ngantar gue  katanya dia mau jemput seseorang ya mungkin keluarganya.

" y/n gue berangkat ya lo hati-hati naik bus"

Gue nganguk. 15 menit haruto udah berangkat gue baru siap mau berangkat.

Sampai kelas, kelas gue ricuh banget ngeliat gue turun sekolah.

"Yey y/n turun sekolah"

"Gimana y/n udah pulih? Gada yang sakit kan"

Gue senyum karena kelakuan teman gue terhadap gue, begini kah rasanya punya teman sekelas yang harmonis tanpa ada yang dibulli atau membulli.

***
Kekantin gue ngeliat haruto bareng cewe lain disana beserta anak treasure yang lainnya.

Ga munafik tapi gue kepo siapa cewe yang ada didekat haruto terus kenapa cewe itu berasa deket banget sama haruto.

"Y/n lo dengar ga sih?"-tanya ryujin.

"Hah apa?"

"Kan lo mau makan apa biar gue pesenin sekalian mumpung gue lagi mood"

"Samain aja sama lo deh"

"Oke, lo shu?"

"Sama aja"

Ryujin nganguk terus pergi,shuhua natap gue.

"Lo pasti penasaran sama cewe yang disebelah haruto"

"Iyalah kan gue ga pernah ngeliat dia"

"Dia itu mantan haruto terus juga teman dekat anak treasure, semenjak lo ga turun mereka selalu bareng"

"Oh gitu, gue baru tau"

"Tapi lo ga cemburukan?"-tanya shuhua.

"Haha apaansih yakali gue cemburu enggaklah kan haruto teman gue"

"Oke temen doang ga lebih kan kita ga tau kedepannya gimana"

Ryujin naruh makanan serta minuman depan gue, ga lupa haechan juga diajak buat makan bareng kami.

"Oke ini punya kalian, by sini"

Haechan duduk disebelah ryujin, gue sama shuhua lagi-lagi harus ngeliat keuwuan mereka .

"By cobain deh punya aku enak tau aaa dulu"

Haechan membuka mulutnya lalu disuap oleh ryujin.

"Enak gak?"

"Enak kok"

"Y/n temani gue ketoilet bentar ya"

Gue nganguk, "ryu gue sama shu ke toilet bentar yak" terus ryujin nganguk.

Ditoilet gue sama shuhua cuma nyuci tangan doang, ngeliat shuhua berasa beda banget nyuci tangan aja kayak orang lagi emosi.

"Shu lo gapapakan?"

"Gapapa kok, lo tunggu gue bentar ya gue mau baikin baju dalam gue sebentar"

"Oke"

Skip.

Gue sama shuhua balik kekantin, pas kekantin haruto manggil gue gue yang dipanggil nengok lah pasti.

"Y/n sini deh sama kita"

"Gue sama temen gue nih maaf ya ga bisa gabung"

"Yaudah ajak juga teman lo sekalian gabung"

"Ga usah"

Hani ngedekatin haruto sama gue sumpah tatapannya bikin emosi banget cara dia natap gue aja kayak ngajak gelut.

"Dia siapa?"

TREASURE X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang