Assalamualaikum gaysss..
Bissmillah muahhh ...
Awali dengan semangat..."Mmmmmmmmmm", kruggg suara perut Arya saat baru bangunnn.
" emmmm Mayang ",sapa Aryaa sambil memalingkan badan ke arah kiri dimana Mayang tidur.Srekk..srekkkraba Arya ke kasur dimana Mayang tidurr.Namun alhasil Mayang sudah tidak ada.
" emm hoaahh kemana Mayang sepagi ini?",gumam Arya sambil menguap."Mayangg Sayang Mayang ", panggil Arya berteriakk.
" mass jangan teriakk!"sambar Mayang sambil membungkam mulut Arya dengan telunjuknya.
"Emm beb beb",
" mas buka matamu lebar lebar dan mandi ya!terus nanti turun sarapan!",pinta Mayang ke suaminya.
Mayang lalu meninggalkan suaminya lalu menuju dapur untuk menyiapkan sarapan Arya dirinya dan nek Yani.
"Bagaimana Mayang berguna tidak?", tanya nek Yani menusul Mayang berjalann.
" oh ya nek itu bener bener mempan kalau begitu kita turun nek silahkan!",jawab Mayang lalu mengikuti langkah nek Yani
Tak lama nek Yani dan Mayang menuruni tangga mereka sudah disambut mbak Surti yang meletakkan piring berisi nasi,ayam taliwang,nasi goreng seafood khusus untuk Arya yang dimasak Mayang tadi pagi hingga makanan penutup salad sayur dan salad buah."Massssss", panggil Mayang berteriak saat memanggil Arya.
" sayang katanya nggak boleh teriak?",jawab Arya yang sudah menuruni tangga."aduh maaf mass ayo sinii!",pinta Mayang yang menarik tangan Arya. "Ahh kamu ini!hmmmm aromanya enak nasgor seafood ya?"tanya Arya menghirup aroma masakan Mayang.Karena menghirup aroma Arya jadi tak melihat jalan dan menabrak meja.
" aduh nak Aryo!",pekik nek Yani kaget.
"Eh maaf nek", kata Arya lalu duduk.
" maaf nek mas Arya memang kebiasaan!",jawab Mayang duduk lalu mengambilkan nasi untuk Arya.
"Mayang sayang kok nasi putih?", tanya Arya." memang kamu nggak mau nyoba ayam taliwangnya mas?",
"Nggakkk!",.jawab Arya kesal lalu menyodorkan nasinya." aduh maaf mas",jawab Mayang lalu mengambilkan nasi goreng seafood untuk Arya dan menaruh nasi putih itu untuk ia makan."Nak nggak baikk!",kata nek Yani di sela sela makan."udahlah nekk biasa sifat anak keculnya keluar lagi"jawab Mayang yang mengerti mamsud nek Yani. "Iya nek candaan di sela makan"sambar Arya tak mau kalah.hahahah mereka akhirnya tertawa." oh ya gimana lee?apa ada kejadian tadi malam?",tanya nek Yani.
"Nggak nek aman!", jawab Arya meyakinkan nek Yani.
" baguslahh!kata istrimu juga begitu",
"Kau apakah Mayang tau perihal ini?", tanya ARYA." iya mas",jawab Mayang singkat.
"Aku diberitahu nek Yani", jawab Arya mengedipkan mata ke arah nek Yani.
" ya aku memberutahu dia",jawab nek Yani."ohhhhh",jawab Arya yang masih asyik menngunyah."oh ya mas aku besok mau mengundang ayah,mama dan papa!",kata Mayang. "Untuk. Apa?",tanya Arya.
" rahasia mass ya udah ayo lanjut",jawab Mayang.
"Sayangggggg",**************
" Mayang!!!",suara sayup² dari luar memanggil Mayang.
"Yaaa,ahh itu pasti mama papa nek", kata Mayang di sela obrolannya dengan nek Yani." ah ya",jawab nek Yani mempersilahkan Mayang menyambut orang ruanya.
"Makasih nek",
" yaa siapp",Tap tappp"ya",
"Mayanggg" teriak Sari lalu memeluk Mayang dan mengelus elus rambut belakang Mayang."ahh mama,papa silahkan masuk!",pinta Mayang melepaskan pelukan mamanya.
"Yaa", jawab Mama papa Mayang lalu melangkah masukk.
" silahkan duduk ma pa!",
"Oh ya nek ini mama papa dan ma pa ini nek Yani", kata Mayang memperkenalkan." oh nek Yani ya Mayang pernah cerita!",jawab Sari.
"Kapan mahh?", tanya Raka.
" ah sudahlahh","Ya perkenalkan saya Yani!",
" ya nekkk"
"Ayo mari duduk!", pinta nek Yani.Mayang lalu menuju dapur untuk membuatkan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUMBAL
Horror"Kau sakit nak?", tanya ibu Mayang " tidakk",jawab lembut singkat Mayang "lalu", " aku sudah mati bu!"