🌸New people🌸

66 18 32
                                    

🎵KOTA🎵
BY
DERE

____________________________

Pengumuman!

Jadi aku usahain update SHIBAZAKURA setiap seminggu sekali :)

Dan kalian juga jangan lupa vote dan komen kalau suka sama cerita ini

Kritik dan Saran sangat aku terima

ฅ'ω'ฅ
____________________________________

Beberapa jam berlalu bel istirahat berbunyi, Tika merasa ada yang kurang, dia pun meneliti satu persatu apa yang kurang, ternyata seorang gadis yang sering berbicara dengannya tidak ada, pantas saja selama Tika masuk dan pelajaran berlangsung dia tidak mendengar ocehan gadis tersebut.

Tika mulai mencari seseorang yang bisa menjelaskan padanya, lebih tepatnya memberitahu dimana temannya berada.

"Yuki, Lo lihat Amel gak?" tanya Tika kepada gadis yang duduk tepat di belakangnya.

"Aku kurang tahu, mungkin dia lagi sibuk ngurusin keberangkatan kakaknya. Katanya kan kakaknya mau lanjut kuliah di China."

Penjelasan yang diberikan Yuki membuat Tika mengerutkan dahinya. "Sejak kapan Amel punya kakak?" batin Tika. "Oh gitu ya, emm..kalau gitu, ke kantin bareng yuk, gua laper nih," ajak Tika.

"Ha'i," balas Yuki.

Sesampainya di kantin mereka berdua mengantri untuk mengambil makanan yang telah di sediakan di sekolah. Setelah mendapat makanan dan juga tempat duduk Tika dan Yuki mulai melahap makanan miliknya masing-masing.

"Emm..Tik."

"Hm?" balas Tika yang masih mengunyah susi di mulut kecilnya.

"Kamu deket sama Daniel ya?" tanya Yuki.

"Gak, kita musuhan."

"Musuhan? Emang kamu nggak suka sama Daniel?"

"Ka-" ucapan Tika terpotong ketika Daniel tiba-tiba mencomot satu susi miliknya.

Sedangkan Angga yang mengikuti Daniel dari belakang langsung duduk dan memakan makanannya dengan lahap.

"Apa?" kata Daniel lalu duduk di kursi depan Tika.

"E-kh ka-mu?"

"Kamu kenapa Yu?" tanya Tika.

"Kamu suka sama Daniel ya, Yuki?" sambar Angga.

"Eng-gak," balas Yuki yang masih gugup.

"Terus kenapa kok gugup gitu?"

"Haha..gugup apanya sih, biasa aja," balas Yuki tersenyum kaku.

"Oh..Lo gugup gara-gara ketemu gua ya?" goda Angga.

"Heleh..percaya diri banget lo. Yuki balik ke kelas aja yuk! Panas di sini ada SETANNYA," ajak Tika sambil menekan kan kata terakhir.

Shibazakura (On Going) Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang