02-Masa lalu pt2...

1K 84 2
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

-Jangan mengharapkan persahabatan dari mereka yang tidak mengharapkan bersahabat dengan mu-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Jangan mengharapkan persahabatan dari mereka yang tidak mengharapkan bersahabat dengan mu-

-Ali bin abi Tholib.

🐶Nomin🐰
____________

Tiga tahun telah berlalu kejadian yang membuat mental keyna memburuk telah terlupakan, soo jin dan pria-pria brengsek itu masih mendekam dipenjara, soo jin dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dan tiga pria itu dijatuhi hukuman seumur hidup sesuai dengan perintah orang-orang terpenting dikanada dan korea 'jeongseok dan branden altasyara'

Jeongseok sendiri juga ingin menjatuhi hukuman seumur hidup penjara kepada soo jin tapi ia ingin menghukum soo jin sendiri setelah ia keluar dari hukum polisi yaitu membuatnya miskin semiskin-miskinnya, bahkan beasiswa soo jin sudah dicabut paksa oleh jeongseok di kampus nya.

Saat ini adalah masa yang membahagiakan sekaligus menegangkan bagi jeongseok dan keluarga keyna karena keyna sedang memperjuangkan nyawanya dan juga nyawa anak kembar mereka yang ada didalam kandungan, keyna sedang melakukan persalinan didalam ruangan bersama sang dokter dan juga suster.

Setelah kejadian itu jeongseok berjanji akan menikahi keyna setelah ia wisuda di kampus nya, dan Jeongseok menepatinya, keduanya tentu saja bahagia, di pernikahan mereka tuhan memberikan mereka kebahagiaan yang berlipat ganda keyna dinyatakan hamil dengan anak kembar tapi tidak seiras anaknya laki-laki, saat itu baik jeongseok, keyna dan pihak keluarga semuanya bahagia karena kehadiran anak mereka.

"jeffry sebentar lagi punya adik." Kata keysya selaku kakak kandung keyna kepada anaknya yang tengah ia gendong itu, keysya telah memiliki anak dari suaminya 'Rey renata' Anak mereka sudah dua tahun bernama 'Jeffry renata'

"Jeffry bahagia gak, nanti Jeffry ajak main adiknya ya kalau sudah besar." Ujarnya lagi.

Tak lama terdengar suara tangis bayi dari dalam ruangan, semua keluarga yang menunggu cemas diluar merasa lega, tapi tidak dengan Jeong seok ia memang lega anaknya telah lahir kedunia tapi istrinya, ia belum bisa tenang kalau belum melihatnya langsung.

Cklek.

Dokter keluar dengan setelan baju persalinannya, ia tersenyum kearah keluarga yang sedang menunggu didepan ruangan itu.

"Selamat pak, anak bapak selamat dua-duanya dan istri anda juga sehat." dokter itu memberikan senyuman yang bahagia seolah-olah dirinya juga ikut merasakan kebahagiaan keluarga terpenting itu.

Surat Untuk Kak Jeno [NOMIN] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang