⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡'Teman yang baik itu adalah teman yang tidak mencintai kekasih temannya, teman yang baik itu juga tidak akan tega menghantam temannya dari belakang'
-Setangkai.
🐶Nomin🐰
____________Nyatanya yang sering kita bilang sahabat yang sering mendukung kita dan yang sering memberi motivasi ke kita itu benar-benar topeng belaka bagi mereka, buktinya apa yang mereka bilang didepan kita itu akan berbeda dibelakang kita.
sejujurnya teman itu tidak ada yang tulus kepada kita kecuali hanya orang yang sederhana dan benar-benar mau berteman dengan kita itupun kita tidak tau niat hatinya, yang jelas teman yang paling baik itu hanya tuhan dan ibu kita sendiri mereka tidak akan berniat jahat kepada kita dan memberikan jalan keluar yang lebih baik daripada mereka.
'Keyna rose altasyara' sebut saja keyna ia korban kejahatan sahabatnya sendiri, ia tidak menyangka kalau sahabatnya yang ia bangga-banggakan kepada keluarganya, kepada kekasihnya, dan kepada teman-temannya yang lain akan tega melakukan hal keji kepadanya hanya karena menginginkan kekasihnya
'Lee Jeong seok'.“Soo jin... Aku mohon lepasin aku...” Permintaan keyna tentu saja tidak membuat sahabatnya itu mau melepaskannya.
'Kim soo jin' sahabat yang dibangga-banggakan oleh keyna telah melakukan hal keji kepadanya, bagaimana bisa seorang sahabat tega melukai sahabat nya sendiri dan berniat memberikannya pada pria-pria hidung belang hanya karena ia menginginkan kekasihnya?.
Sungguh tidak pantas disebut seorang sahabat.
Soo jin ini sedang menempuh studi kuliahnya di kanada, ia asli korea selatan yang mendapat beasiswa kuliah disana, awal mula soo jin bertemu keyna karena hal tidak yang memalukan bagi sujin.
Soo jin dulunya anak yang culun dan juga pendiam, ia sering dibuli dikampusnya hanya karena penampilannya yang kurang modern dan hanya dirinya berasal dari keluarga miskin.
Saat itu dirinya sedang menjadi korban pembullyan tragis oleh sesama teman sejurusannya, ia dijambak, ditendang, mukanya penuh dengan coretan lipstik dan bajunya sedikit sobek, serta rambut yang acak-acakan dan juga amis karena terkena pecahan telor.
Keyna yang tak sengaja melihat kejadian itu buru-buru melaporkan tindakan pembullyan itu pada pihak sekolah, dan Saat itu juga tiga orang yang membully soo jin di keluarkan dari kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Untuk Kak Jeno [NOMIN] END ✔
Fanfiction"End"✔ "Book II SENIOR HANDSOME" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ______ Masa SMA memang menyenangkan terlebih lagi kalau kita memiliki kekasih yang tampan dan juga perhatian. Tapi tidak semua laki-laki yang memiliki sifat seperti le...