-Kalau cerita nya ada kesamaan dengan ff lain maaf ini dari ide saya sendiri -
Happy reading
Jam menujukan 07.00 a.m taeyong pun sudah siap menggunakan pakaian casual dengan kemeja dan celana jens.
Taeyong menunggu didepan apartemen nya .
Jaehyun menuju ke apartemen taeyong lalu memarkirkannya ditempat parkiran.
jaehyun melihat taeyong sudah menunggu kemudian menghampiri nya
"Taeyong"ujar jaehyun lalu taeyong pun menoleh dan melihat jaehyun menuju ketempatnya.
"Ah iya"ujar tayong lalu mereka bertatapan melihat satu dengan antara lain .
Jaehyun menggunakan jas hitam dengan kemeja dengan kedua kancing nya dibuka .
jaehyun pun menarik taeyong ke mobil.taeyong pun mengikuti jaehyun.
~~▪
Jaehyun menyetir dengan tenang lalu melirik taeyong sekilas kemudian fokus ke depan biar gak nambrak tentu nya y.g
Taeyong pun hanya diam sehingga lama kelamaan taeyong malah ketiduran .
Jaehyun melihat taeyong tidur hanya tersenyum ."manis"dalam batinnya
jaehyun pun memarkirikan mobilnya ke tempat parkiran.
"Tae bangun sudah sampai "ujar jaehyun membangunkan taeyong ,lalu taeyong pun membuka matanya kaget
"Pak ah maaf saya tadi ketiduran"ujarnya panik sendiri kemudian merapikan pakaian nya .
"Iya,mari turun"ujar jaehyun lalu turun dari mobil diikuti taeyong membuka mobil dan turun menuju gedung mewah .
~~▪
"Hai bro apa kabar?silahkan menikmati pesta nya"ujar kolega yang mengadakan
acara tersebut tak lain yaitu Nakomoto Yuta kolagen dari Jepang yang terkenal dimana mana desain Mobil terbaru.
"Baik ,apakabar juga?dia siapa istrimu?"ujar jaehyun saat yuta merangkul pinggang cowok manis tersebut.
lalu jaehyun mengakat satu alisnya .
"Ah iya ini istri ku kenalkan dia Nakomoto Winwin"ujar Yuta senang.
winwin pun hanya senyum lalu memperkenalkan diri kepada temannya yuta.
"Sebentar dia siapa mu jae perasaan lu jomblo seumur hidupp "ujar yuta nyengengin jaehyun.aswu emang y.g
"Oh dia ,perkenalkan dia calon istri ku Taeyong"ucap jaehyun lalu menarik pinggang taeyong.
taeyongpun terkejut saat mendengar pernyataan tersebut langsung ngebug.
"Perkenalkan dirimu sayang"ujar jaehyun lembut.
"ah perkenalkan saya taeyong"ujar taeyong lembut lalu tersenyum.
"Ah iya selamat menikmati"ujar yuta dan winwin.
taeyong pun diajak oleh winwin ketempat makanan manis biasalah uke.
~~▪
Pesta pun selesai jaehyun dan taeyong pamit pulang ke yuta dan winwin.
Taeyong seneng dapet temen baru mana winwinnya gemes pengen ngarunginn
Skip
Diperjalanan jaehyun dan taeyong menjadi canggung.
"Pak maksud anda tadi apa kok jadi calon istri sih ish ,kenapa harus saya juga kenapa pak "ucap taeyong ngerocos ke sepur lewat
Lalu jaehyun menepikan mobilnya.
"Itu hukuman saya untuk mu tae ,kamu harus pura pura jadi calon istri saya,saya juga terpaksa karena saya tidak ingin dijodohkan.
sekarang pilihan mu ada dua ikut perintah saya atau saya pecat?"ujar jaehyun dingin.
Taeyong pun hanya menciut gak berani dia aura dominan jaehyun terlalu seremm.
"Ah jangan pecat saya masih butuh pekerjaan pak"ucap taeyong pelan.
"Baik,ikuti perintah saya "ujar jaehyun lalu melajukan mobilnya lagi menuju apartemen nya taeyong.
Disitulah hanya keheningan.
~~▪Jangan lupa vote dan komen
Kalau ada kesalahan atau apa kasih saran ya
Sekian terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Lee (Jaeyong)
Historia Corta"Pak maksud anda tadi apa kok jadi calon istri sih ish ,kenapa harus saya juga kenapa pak "ucap taeyong #jaeyong #yuwin #johnten Bahasa campur ada baku ada non baku #romansa Warning Bxb area