•Terkadang cinta tidak harus memiliki•
Jaehyun dan taeyong berada dimasion keluarga Jung . taeyong kagum dengan masion Jung yang mewah dan elegan dengan air mancur dan taman bunga bunga tertata rapi.
Jaehyun menggenggam tangan taeyong . taeyong kaget dengan perilaku bos nya ini.lalu berpura pura seorang kekasih Jung ini.
Saat sudah didepan pintu utama masion Jung , jaehyun dan taeyong disambut oleh perempuan cantik taklain ibu Jung bernama Laly setelah itu nyonya Jung mempersilahkan mereka berdua duduk .
"Ah apakah ini kekasihmu Jung ,mengemaskan sekali dia kau tidak salah memilih pasangan mu ",ujar ibunya . Laly pun mencubit pipi taeyong gemas dan mengajak taeyong kedapur . taeyong pun menyetujui saja .
Jaehyun pun mendengus kesal ditinggal sendirian diruang tamu .dia kan juga pengen berduaan dengan taeyong .
•~
Sudah beberapa jam dikediaman masion Jung .sekarang waktunya makan malam .
Suara langkah kaki mendekati ruang makan ternyata dia ayahnya Jung yaitu Hyuhoo .dan ternyata dia tidak sendiri ,Hyuhoo membawa wanita cantik Dengan baju kurang bahan tak disangka ternyata orang yang dijodohkan dengan jaehyun.
"Silahkan duduk semua ,ah ini perkenalkan dia calon istri jaehyun ,Vania ",ujar Hyuhoo memperkenalkan Vania .
"Ah iya silahkan duduk",ujar ibu jaehyun.
Disisi lain Vania terlihat tidak menyukai taeyong .gara gara dia jaehyun tidak menyetujui perjodohan ini dan harus batal.
Makan malam pun selesai ."Vania maaf perjodohan ini batal karena jaehyun sudah memilih pasangan jadi maaf sekali lagi",ujar Hyuhoo senyum tidak enak.
"Ah tidak bisa seperti itu ,seharus nya aku yang jadi pasangan cih,awas saja kau",ujar Vania marah lalu menunjuk taeyong .
Vania pun pergi meninggalkan masion Jung itu.
Hallo guys gimana kabarnya?
Maaf jarang up karena banyak tugasTolong dimaklumi dan sebentar lagi mau Ramadhan jadi hiat dulu kayaknya
Maaf kalau membosankan cerita nya karena ini book awal ku jadi agak gimana gitu mungkin kata katanya
Makasih juga yang udah baca cerita ini
Jangan lupa vote dan komen
Author butuh dukungan kalian biar semangat up nya ^^Happy reading!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Lee (Jaeyong)
Short Story"Pak maksud anda tadi apa kok jadi calon istri sih ish ,kenapa harus saya juga kenapa pak "ucap taeyong #jaeyong #yuwin #johnten Bahasa campur ada baku ada non baku #romansa Warning Bxb area