$8

114 13 1
                                    

               "Only you are mine!"





      Tiba tiba ada sosok yang tidak disangka yaitu seorang wanita yang dibenci olehnya.

"Hai,apa kabar?"

Ya wanita tersebut mantan kekasih jaehyun tak lain Rosie seorang model terkenal diseoul .

"Apa maksud kalian ,kenapa ada wanita itu" ujar jaehyun kepada temannya.

"Gue juga gak tau bro, tiba tiba dia kesini" tiba tiba yuta menjawab dengan cepat.

Jaehyun menatap wanita itu dengan sorot mata yang tajam seakan akan membunuhnya.

"Cih pergi!!!"

Jaehyun mendorong wanita tersebut tanpa kata kasihan

"Jae tolong beri aku kesempatan lagi "

Rosie agak terdorong keras

"Tidak ,saya sudah punya seseorang yang lebih baik dari kamu"

Ujar Jaehyun dingin lalu meminum wine dengan gusar.

Rosie yang diacuhkan pun pergi dengan kesal.

"Ada ada aja jalang satu itu"

Celetus Johhny sambil menengguk wine nya.

Mereka melanjutkan kesenangannya dengan meminum minuman alkohol tersebut sampai larut malam.

***

Tok tok

Taeyong terbangun saat suara ketokan pintu yang keras.ayolah apakah mereka lupa dengan nama nya bel?

Dengan segera taeyong lari menuju keluar membukakan pintu dan terkejut ada dua orang menyeret jaehyun yang sudah mabuk .

"Kau sekertaris nya kan? Ini bos mu mabuk tolong urus dia ,ya sudah gue harus pergi dulu " ucap yuta lalu meninggalkan jaehyun dan menarik Johnny yang juga mabuk .

Taeyong melongo dengan teman teman bos nya yang emang gak waras.Gue cuman sekertaris anjing.

Taeyongpun membopong tubuh jaehyun dengan sekuat tenaga sungguh berat dan besar badannya.sampai diruang tamu taeyong berhenti karena tidak kuat lagi .

.......



















.-










Hallo readers apa kabar? Wah udah lama gak up ya 2 tahun hehe ....... Sorry ya soalnya udah sibuk irl dan baru buka watppad sekarang.Kemungkinan bisa aku remake lagi ceritanya atau lanjutin soalnya udah lama banget gak up jadi lupa alur nya .Semoga suka yaa sorry up dikit ^^

My Secretary Lee (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang