有时候爱会伤人 -Mia-
Hari hari sudah berlalu tidak terjadi apa apa semuanya baik baik saja .
"Saat nya beraksi membalas semuanya ,berani nya mempermalukanku "ujar seseorang disebrang sana.lalu tersenyum lebar dengan rencana nya .
***
Taeyong memasuki gedung mewah tak lain apartemen nya si bos nya Jaehyun.
Taeyong ber- woah ria melihat apartemen jaehyun yang sangat enak dilihat dengan paduan hitam elegan.
Sungguh apartemen jaehyun sangat mewah bahkan taeyong tidak pernah membayangkan nya sebelum itu.
Taeyong memasuki gedung tersebut untuk mencari apartemen jaehyun.
Setelah sampai diapartemen jaehyun ,taeyong menekan bel disamping pintu tersebut.
Pintu pun terbuka menampakan sosok pemilik apartemen . Jaehyun tersenyum melihat taeyong sudah berada diapartemennya.
"Maaf pak agak terlambat",ucap taeyong lalu membungkukkan badan nya.
"Tidak usah terlalu formal dihadapan ku ini bukan dikantor ,panggil aku jaehyun saja",ujar jaehyun tegas.
"Baik pa-eh jae ",ucap taeyong canggung.
"Silahkan masuk dan istirahat dulu baru nanti membahas jadwal pekerjaan,dan akan aku tunjukkan kamar mu",ujar jaehyun mempersilahkan taeyong masuk setelah itu taeyong mengikuti jaehyun dari belakang.
"Ah iya jae",ujar taeyong singkat.
Jaehyun dan taeyong sudah berada sebuah kamar yang rapi dan elegan .
"Ini kamar mu tae,istirahat lah",ujar jaehyun menujukkan kamar tersebut.
"Iya saya istirahat dulu ,permisi",ujar taeyong lalu memasuki kamar tersebut.
Jaehyun pun melengang pergi dari kamar taeyong menuju ke kamar nya untuk mengecek berkas berkas yang belum selesai.
___¤》
Jaehyun pov
"Argh... bagaimana cara mendapatkan cinta nya ,sungguh sulit "jaehyun mengacak acak rambutnya .
Ya setelah mengantar taeyong ke kamarnya.jaehyun langsung menuju ke tempat kerja nya .
Lalu duduk mengecek berkas berkas.
"Aku harus punya rencana"ujar jaehyun langsung menatap layar laptop didepannya.
***
Taeyong menghampiri bos nya diruangan nya.
Tiba tiba taeyong tidak sengaja terpeleset .
"Aaaa " tiba tiba ada tangan seseorang yang menahan tubuh taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Lee (Jaeyong)
Короткий рассказ"Pak maksud anda tadi apa kok jadi calon istri sih ish ,kenapa harus saya juga kenapa pak "ucap taeyong #jaeyong #yuwin #johnten Bahasa campur ada baku ada non baku #romansa Warning Bxb area