•love will come naturally•
🍑🌹
Setelah acara kemarin dikediaman Jung. Jaehyun khawatir dengan taeyong karena cewe gila itu. Jaehyun selalu mengawasi taeyong dari jauh bahkan memata matai taeyong untuk keselamatan nya.karena cewe itu sangat licik.~
"Permisi pak saya taeyong ingin mengantar kan berkas berkas ini",ujar taeyong pelan lalu membuka pintu menuju tempat jaehyun."Silahkan masuk, taruh saja dimeja ku",ucap jaehyun fokus dengan leptop nya.
"Ah iya pak",ujar taeyong lalu meletakkan berkas dimeja jaehyun tak lupa membungkuk badan hormat ke jaehyun kemudian pergi dari ruangan jaehyun.
Jaehyun hanya melihat taeyong dengan tatapan berbeda.Taeyong hanya mengangkat bahu acuh.
Sebelum meninggalkan ruangan jaehyun . tangan taeyong ada yang menarik dari belakang.
mengkunci pergerakan taeyong mendorongnya ditembok .siapa lagi kalau bukan jaehyun.
Mereka saling menatap satu sama lain.hanya ada keheningan menyelimuti mereka.
Jaehyun semakin mendekat kan wajahnya ke taeyong . Taeyong hanya menahan nafas nya . merasakan degupan kencang dijantungnya.
"Kenapa jantungku berdegup kencang ,apakah aku punya penyakit?"ucap taeyong dalam batinnya.
Jaehyun semakin mendekat wajahnya ke wajah taeyong.lalu taeyong menutup mata nya.
Jaehyun hanya memandang wajah taeyong ,dia tersenyum .tangan jaehyun mengelus wajah taeyong lembut .
"Hai apakah kamu berfikir kotor?"kekehan jaehyun melihat taeyong memejamkan mata nya
Taeyong pun langsung membuka matanya
"Ah tidak saya tidak berfikir kotor pak"ujar taeyong gugup dan malu."Sudah sekarang kamu tinggal dirumah saya tidak ada penolakan",ujar jaehyun serius.
"Tapi pak-"ujar taeyong terpotong oleh jaehyun ."tidak ada tapi tapi an,besok sudah harus berada diapartemen ku"ujar jaehyun kemudian melepaskan taeyong setelah itu kembali ke tempat kerjanya .
Taeyong hanya kaget pernyataan jaehyun tersebut .ini terlalu mendadak .
Taeyong pun langsung pergi dari situ pikirannya sudah kemana mana .
Hai
Maaf jika cerita membosankan dan sedikitBoleh minta masukannya?
Makasih yang sudah mampir
Jangan lupa Vote dan Komen nya
Happy reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Lee (Jaeyong)
Short Story"Pak maksud anda tadi apa kok jadi calon istri sih ish ,kenapa harus saya juga kenapa pak "ucap taeyong #jaeyong #yuwin #johnten Bahasa campur ada baku ada non baku #romansa Warning Bxb area