"whattt"

4.1K 221 3
                                    

-Kalau cerita nya ada kesamaan dengan ff lain maaf ini dari ide saya sendiri -

                      Happy reading









Berantakan dengan selimut sudah dibawah kasur dan keadaan kasur tidak menentu.

ada sosok tidur dengan pulas bahkan cahaya matahari sudah menebus tirai .

Ada pergerakan perlahan merasa terusik lalu membuka mata nya

"eummmhh....jam berapa sekarang"ucap sosok cowok yang berparas cantik tersebut .

Lalu matanya mengarah ke jam dinding yang menunjukkan jam 09.50 .

cowok tersebut kaget kemudian menuju ke kamar mandi tidak lupa mengambil anduk.

"Huwaaa....gue telat asu"ujar Taeyong langsung bergegas kekamar mandi tanpa memperdulikan kasur nya yang berantakan.

~~▪

"Pak cepetan pak gue telat nih !"ujar taeyong sambil misuh misuh bisa bisa dihukum kalau telat .

Akhirnya taksi tersebut sudah berhenti disebuah gedung mewah tak lain perusahaan Jung crop.

"Ini pak makasih bye"ujar taeyong buru buru lalu meninggalkan pak supir yang geleng geleng kepala ngelihat kelakuan tuh botjah.

~~▪
Lari menuju lift setelah sampai langsung masuk ke ruangnya .

"huft akhirnya semoga bos kagak lihat gue telat berabe nanti,salah gue juga kenapa gue begadang "ucapnya

lalu duduk ketempat biasa buat kerja dan mulai mengerjakan berkas berkas yang sudah menumpuk.

Disisi lain

"Kebiasaan telat lagi tuh bocah harus gue kasih hukuman apa lagi?"ujar Jaehyun sambil minum kopi diruangannya.

btw jaehyun itu pemilik perusahaan jung crop .

jaehyun pun berdiri menuju ke tempat taeyong untuk mengasih hukuman yang selalu telat kalau ke kantor sampai sampai karyawan bosen lihatnya y.g

Jaehyun pun membuka pintu ruangan taeyong lalu nyamperin dengan muka khas nya datar datar gitu tapi tetep ganteng dungks.

"TAEYONG!"ujarnya agak meninggikan suaranya.yang dipanggil pun kaget untung kagak jantungan.

"Asu mampus gue"batin taeyong.

"Ah iya pak ada apa ya?"ujarnya lembut takut dia ketahuan telat.

"Masih bilang ada apa?sekarang keruangan saya segera!"ujar jaehyun lalu pergi begitu saja keruangannya.

~~▪
Taeyong langsung bergegas ke ruangan bos nya lalu was was

karena ketahuan telat lagi ya gimana kalau dah nempel kasur tuh gak bisa kemana mana udah nyaman gitu.

"Permisi pak"ujarnya pelan kemudian membungkukan badannya .

"Iya silahakan duduk"ujar jaehyun dengan nada tegas.

Lalu taeyong pun duduk was was dia tuh takut dihukum aneh aneh.

"Kamu sering telat kenapa kamu tidak bisa meninggalkan kebiasaan seperti itu

,sekarang saya harus menghukum mu apa lagi semua sudah kamu kerjakan "ujar jaehyun dingin sambil memijat pelipis nya .pusing dia tuh harus gimana.

"Maaf pak lain kali tidak saya ulangi lagi"ujar taeyong nunduk kan kepalanya merasa bersalah.y.g

"Baik,karena kamu telat saya hukum nanti malam temani saya keacara event kologen tidak ada penolakan"ujar jaehyun sarkas.

Taeyong pun hanya pasrah why dia yang harus menemani dia ke acara begituan membosankan mending ngefanboy dia tuh tapi ya gimana tidak bisa berbuat apa apa.

"Baik pak,saya akan kembali bekerja"ujar taeyong lalu berdiri tak lupa membungkukkan badannya .

"Iya,nanti saya jemput kamu jam 7 dan kamu harus sudah siap"ujar jaehyun

dingin lalu berkutik dengan laptopnya dan menandatangani berkas berkas yang menumpuk dimejanya.

Taeyong pun kembali bekerja ke ruangannya.
~~▪
































Maaf kalau garing hehehe soalnya aku newbie hehehe jadi dimaklum i ya
Jangan lupa vote dan komen
Kalau ada kesalahan atau apa kasih saran ya
Sekian terimakasih

Maaf kalau garing hehehe soalnya aku newbie hehehe jadi dimaklum i yaJangan lupa vote dan komenKalau ada kesalahan atau apa kasih saran ya Sekian terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Secretary Lee (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang