Kalau cerita nya ada kesamaan dengan ff lain maaf ini dari ide saya sendiri -
Happy reading
Yey update lagi
Setelah acara kemarin taeyong merasa canggung dengan bosnya tak lain yaitu jaehyun.
Sekarang taeyong berada di kantin bersama cabe Thailand kalau bukan chitta ya siapa lagi bisa disebut chittaphon atau Ten saja.
"Tau gak gue tadi ketemu cowok Chicago ih ganteng banget gilaa" ucap Ten berbinar binar kek ketemu idol aja.
"Terus?gue harus bilang wowwww gitu"ujar taeyong lalu memutar matanya malas.
"Ah lu mah kagak asik asu,gue lagi berbunga bunga juga pokoknya gue harus dapetin dia fix harus "ujar Ten semangat
siapa sih yang gak mau sama Johnny Seo pengusaha terbesar di Amerika .
"Terserah lu dah gue lagi pusing mikirin nih masalah rumit bener"ujar taeyong lemes .
"Kenapa sih Lo muka ditekuk kek pakaian kucel" julid Ten mengangkat satu alis seolah olah bertanya.
"Gini,masa gue disuruh bos jaehyun pura pura jadi calon istri nya kan gue males banyak masalah ",ujar taeyong melas kek ayam ditinggal induknya.
"Bruyttt"Ten yang sedang minum pun kaget pernyataan taeyong barusan apa bos nya naksir taeyong wah tidak bisa dibiarkan masak nanti dia jomblo sendiri oh tidak bisa:'v .
"Lah kok bisa ,kan bos jaehyun tuh dingin kek kulkas 23 pintu kok bisa ajir WEH BISA BISANYA ASU",ujar Ten teriak teriak Sampek jadi pusat perhatian orang dikantin.
"Asu diem lu Cok,malu malu in biasa aja kalik"ujar taeyong lalu memakan makanannya karena sebentar lagi waktu istirahat sudah selesai.
~~~•
Taeyong dan Ten sudah kembali bekerja ke tempat masing masing.
Disisi lain
"Bro gimana kerja samanya ?jadi kan"ujar Johnny yaitu teman dekat jaehyun selain Yuta si jejepang.
"Jadi,besok meeting ",ujar jaehyun sambil menandatangani berkas berkas yang menumpuk.
"Katanya lu mau dijodohin lu trima kagak?" Ujar Johnny karena setahu Johnny temannya ini agak susah berhubungan soal cinta.
"Kagak gue terima,dan sial nya gue harus punya pasangan "ujar jaehyun kesal kepada
kedua orang tua nya yang menyuruh kalau menolak perjodohan nya harus memiliki pasangan entah dia laki laki atau perempuan.
"Udah gue duga ,terus lu bawa siapa untuk ketemu orang tua lu nanti?" Ujar Johnny yang sedang menyesap wine yang disediakan jaehyun diruangannya.
"Gue bawa taeyong karyawan gue "ujar jaehyun tanpa melihat Johnny.
Johnny pun hanya ber ohh ria saja.lalu mereka kembali mengerjakan berkas masing masing dan johnny sudah ke kantornya.
~~•
Akhirnya pekerjaan sudah selesai Taeyong pun kembali ke apartemen nya .
Tetapi saat ditengah perjalanan taeyong dihentikan dua cowok brandalan.
"Hai cantik,sini sama Abang"ujar cowok brandalan lalu memegang tangan taeyong untuk mendekat.
"Lepasin gue mau pulang"ujar taeyong yang berusaha melepaskan genggaman tangan cowok brandalan tersebut .
"Akh tolong ,jangan mendekat"ujar taeyong panik selang beberapa menit.
"Bukhh"suara tinjuan orang dari belakang taeyong tak lain yaitu jaehyun .
jaehyun pun menari taeyong kebelakang badannya.
Kedua cowok tersebut mengeroyok jaehyun untung saja jaehyun pintar dalam bela diri dan akhir nya jaehyun bisa mengusir nyamuk yang menganggu taeyong.
"Lu gak papa?"ujar jaehyun ke taeyong.
"Gue gak papa,makasih"ujar taeyong ke jaehyun sambil tersenyum tipis.
Taeyong pun diantar jaehyun pulang ke apartemen nya karena takut nanti taeyong diganggu lagi.
Mereka pun sampai diapartemen taeyong.
"Makasih pak saya permisi dulu",ujar taeyong meninggalkan jaehyun .
Jaehyun hanya tersenyum tipis lalu pulang ke apartemen nya.
~~•
Maaf sedikit hehehhe
Jangan lupa vote dan komen
Kalau ada kesalahan atau apa kasih saran ya
Sekian terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Lee (Jaeyong)
Kısa Hikaye"Pak maksud anda tadi apa kok jadi calon istri sih ish ,kenapa harus saya juga kenapa pak "ucap taeyong #jaeyong #yuwin #johnten Bahasa campur ada baku ada non baku #romansa Warning Bxb area