Jeongwoo pov
Uwo: Papa, adek abis pulang sekolah main ya dirumah temen
Papa: temen siapa? Doyoung? Haru Juju?
Uwo: temen adek emang cuman mereka? Adalah Pa, temen baru Namanya Yedam. Dia ngundang Adek, Haru Juju sama Doyoung ke rumahnya buat main
Papa: Ya udah, kebetulan nggak ada anak monyet yang ganggu Papa. Jangan pulang ya dek
Uwo: idih males gangguin kangkong, nanti Papa nangis kalau adek kagak pulang. Papahh isiin E-wallet adek.
Papa: idih, ya wes tiati, iya papa transfer.
Izin boss besar udah ditangan, nah kalau gini kan mainnya tenang nggak ada beban. Oh iya kita ke rumah Yedam naik mobil Haru. Untung aja mobil tesla Haru muat berlima yang isinya bongsor semua.
Rumah Yedam cuman berjarak lima belas menit dari sekolah itupun jalanan agak sedikit macet di lampu merah.
Ternyata rumah Yedam gede tapi nyaman gitu. Kita disambut oleh wanita ya lumayan berumur tapi tetep cantip. Pasti itu emaknya Yedam.
“Ibu Damie pulang”
Yedam dipeluk oleh mamanya, asli bikin iri anjir. Mama uwo juga pengen dipeluk Ma, teriak gue dalam hati.
“Mari semua masuk” Ibunya Yedam mempersilahkan kita masuk. Kita duduk diruang tv dan disana Yedam mulai membongkar PS keluaran terbaru miliknya.
“dimakan ya anak-anak. Oh, Iya Namanya Seri Lee, Ibunya Yedam”
“Saya Haruto tante panggil aja saya Haru, dan ini adek saya Junghwan. Kita kembar beda lima belas menit tapi duluan saya”
“Saya Junghwan tante, panggil saya Juju”
“Saya Doyoung tante, kalau tante mau panggil sayang juga boleh”
Gue memutar mata gue, doyoung kalau nggak ngebuaya kaya ada yang kurang gitu. “Saya Jeongwoo tante, bisa dipanggil Uwo atau JW”
“kalian lucu-lucu ya, main yang betah sama Yedam ya. Tante tinggal masak dulu, kalau mau tambahan cemilan atau minuman ke dapur aja ya. Anggap aja rumah sendiri” pamit tante Seri.
Gue langsung merebut stick PS dan mulai memainkan gamenya bersama Yedam. “Uwooo, ngalah napa udah lima ronde gue kalah mulu” gerutu Yedam yang dari tadi kalah mulu. Ya gimana ya, dari kecil gue sering main game sama Papa jadi ya bisa dibilang gue jago sih. Tu kan gue jadi sombong, pal ague gede nih abis ini.
“hahahaha lu aja Dam yang noob” ledek gue
“Uwoo gentian dong” Juju melempar tatapan melas, asli anak tengahnya bapak Hanbin kalau udah pake tatapan melas nggak ada manusia yang bisa nolak.
Karena gue udah kenyang main, gue memberikan stick game pada Juju “Nih, jangan nangis ya kalau kalah”
“Kagak ya”
Gue duduk di sofa sebelah Haru dan Doyoung yang tengah asik bermain game dengan ponselnya.
Anjir gue mah dikacangin, anjir perih euy. Ya udah lah berhubung gue udah puas main, gue makan aja cookies yang ada di toples.
Gue niat awalnya cuman mau nyicip, eh malah setengah dari cookies udah mampir diperut gue. Asli ini cookies terenak yang pernah gue makan. Tante Seri maapin Uwo ya tan.
“anak-anak udahan dulu main gamenya, ayo sekarang makan dulu” tante Seri langsung menggiring kita ke meja makan.
Disana udah ada beragam makanan ala rumahan yang tersaji. “Ayo pada duduk, malah bengong” Yedam udah duduk di kursi, sedang kita berempat malah berdiri kek patung pancoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELIFY
FanfictionCerita ini tentang gue, Koo Jeongwoo hasil dari praktek biologi bab reproduksi yang sayangnya Bapak sama Ibu gue terlalu tergesa-gesa dalam praktek tersebut sehingga menghasilkan gue anak yang orang lain menganggap gue anak ha*ram tapi Papa June sel...