ANGELIFY 3

136 19 0
                                    

Jeongwoo pov

Gue bangun jam empat pagi setelah melewati malam dalam keadaan operthiking. Asli ya kalau Papa June kagak ngorok mungkin gue masih terbang dialam mimpi. Sayang itu cuman angan. Karena gue udah nggak bisa tidur lagi.

Gue baring aja disisi Papa gue yang masih tidur, asli dah bapak Gue kalau tidur mukanya udah jelek tambah jelek. Astaga Jeongwoo kamu berdosa sekali, menistakan bapak sendiri.

Aduh gimana gue bisa berhenti menistakan bapak sendiri soalnya bapak gue tu mukanya nistaable jadi sayang kalau disia-siakan.

Lagi asik liat langit-langit kamar Papa gue, eh ada tangan papa gue yang udah nangkring di perut gue.
Kayaknya alam bawah sadar bapak gue peka deh, kalau gue udah bangun.

Sejak kapan gue masuk kedalam pelukan bapak gue, asli nyaman bener pelukan bapak gue tu. Dan entah kapan gue jadi ngantuk lagi.
Dah ahh gue mau tidoor lagi, jangan diganggu!

Entah berapa lama gue tidur lagi, yang pasti gue bangun matahari udah lumayan panas.

“Eh udah siang” gue ngechek hp dan wow aku terkamcagia “PAPA UWO TELAT PA” gue baru sadar kalau ini udah jam sembilan pagi dan ya sia-sia juga sih kalau gue berangkat ke sekolah.

Orang udah masuk jam kedua pelajaran. Auto lemes, mana bapak gue nggak bangun-bangun lagi.

“PAPAAAAA, ADEK TELAT”

“APA?” asli dah bapak gue
bangun-bangun udah ngegas. Untung jantung gue made by God coba made in China mah auto rusak kali, nggak bisa detak saking kagetnya.

“IYAA UWOO TELAT”

Bapak gue udah bangun dari posisi tidurnya “KAMU HAMIL SAMA SIAPA?”

Ha? Wait? Siapa yang hamil. Wah bapak gue kayaknya mabuk lem deh.
“BILANG SAMA PAPA KAMU HAMIL SAMA SIAPA?” anjir bapak gue minta disianida. Eh kalau disianida gue yatim piatu dong. Jangan gue masih butuh duid bapak June.

“siapa yang hamil Papa?” tanya gue dengan senyuman lebar, padahal dalam hati pengen banget nampol muka si June. Astaga Jeongwoo kamu udah berdosa.

“Katanya kamu telat? Kamu telat haidkan?”

Bentar keknya bapak gue lupa anaknya kan berbatang. Gimana ceritanya bisa hamil. Sabar Jeongwoo sabar, orang sabar disayang Rose Blackpink.

“Papa June, Papa kesayangan Uwo. Papa ingetkan kalau anak Papa satu-satunya ini cowok pa? gimana ceritanya aku bisa hamil? Rahim aja Uwo nggak punya, makanya Pa kalau pelajaran biologi bab reproduksi itu simak penjelasan gurunya Pa, jangan langsung praktek”

Gedek asli sama bapak sendiri.
Bapak gue cuman ohhhh aja “lha terus kamu telat apa?”

“telat sekolah lah orang ini jam sembilan pagi”

“Ya udah bolos aja, mau main ke pantai nggak Woo?”

Asli bapak gue orang paling chill sedunia, enaknya jadi anaknya June gini nih telat bangun bukannya kena marah malah diajak bolos. Beh rasanya ahh mantap.

“Papa nggak marah?”

Bapak gue malah ngelus pala gue “kamu pengen Papa marah? Uwoo bapak mu ini bukan bapak biasa. Jadi ma uke pantai tydak? Kalau nggak mau ya udah, kamu dirumah aja Papa mau ke pantai”

Eits, kesempatan bolos tydak mungkin gue lewatkan dengan mudahnya “Mau ikut Paaa”

“Nah gitu dong, sekarang cari sarapan yuk”

“warteg pos?”

“kuy, nasi orak-arik pake sambel”

“Ahhh mantap”

ANGELIFYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang