June pov
Gue, Uwo sama Rose udah didalam mobil. Rencananya mau nganterin calon bini alias Rose dahulu, baru deh gue sama Uwo balik ke rumah lanjut main game.
Sayangnya nih, anak gue udah tidur duluan, jadinya gue pulang dulu buat drop Uwu. Kasian anak gue kalau kelamaan tidur dimobil.
Setelah tiga puluh menit sampailah gue dirumah "Jun, yakin kuat gendong Uwu?" tanya Rose.
"Kuat kok, ini kunci rumah gue tolong ya bantu bukain pintunya" Gue menyerahkan kunci rumah sama Rose.
Pelan-pelan gue gendong Uwu biar anaknya nggak kebangun, sebenarnya pengen gue bangunin aja sih. Tapi kata Rose kasian anaknya mungkin kecapekan, jadi gue mengurungkan niat gue deh.
Setelah sampai kamar Uwu yang ada di lantai dua gue langsung menidurkan Uwu disana. Asli ini anak gue keberatan dosa apa gimana sih? Berat bener deh, untung Papa sayang sama Uwu coba kagak udah gue buang kali ya. Eh jangan berat-berat gitu dia juga hasil bercocok tanam gue, bercocok tanam tu butuh tenaga.
"Jun, kamar mandinya mana ya? Gue mau ambil air buat lap badannya Uwu, lo gantiin bajunya dia ya. Kasian kalau tidur pake setelan jas kaya gitu pasti nggak nyaman"
"tu disamping lemari Ros, terus handuknya ada di lemari kecil warna coklat"
"Okay"
Gue gantiin baju Uwu dulu, asli anak gue kok cepet gede ya. Perasaan baru kemarin deh dia gue gendong kemanapun gue pergi. Bahkan pas gue konsul buat skripshit gue dia gue ajak. Kok tiba-tiba udah gede aja nih anak. Aduh jadi melo kan guenya.
"Napa Lu Jun, gantiin baju Uwu aja sampe netes tu air mata" ledek Rose
"Biasalah, anak gue cepet gedenya Ros, jadi rada mellow aja bawaannya kalau inget pas dia kecil gue sering bawa dia kemanapun gue pergi"
Rose dengan telaten membersihkan tubuh Uwu "aduh, June dulu yang berandalan udah bertransformasi jadi bapak yang baik hati ya. Bangga gue Jun"
"ya people chance kan Ros, udah tobat gue"
"Udah nggak mimic-mimik ena di club dong?"
"udah nggak ya, gila Rose kalau gue masih ngeclub. Takutnya Uwu niru perilaku gue kan bahaya"
"lah terus kalau lo lagi sedih sama stress gimana?"
"liat tingkah Uwu yang lucu aja stress gue ilang"
"Wow bapak teladan sekali June ini"
"hahaha bisa aja, udah ngelap badan Uwunya? Kalau udah gue anter Lo balik, udah mau jam sebelas nggak baik anak perawan pulang menjelang pagi"
"Iyaa, trauma ya lu"
"Iyaaa anjir takutnya kalau Lo lama-lama disini malah kita bercocok tanam kan bahaya belum tsah"
"iyaa deh" Rose membereskan baskom berisi air buat ngelap Uwu dan ngecup kening Uwu terlebih dahulu "Mama Rose pamit pulang ya Wu" Uwuu lu lucky bener deh dikecup Mama Rose duluan. Gue juga pengen teriak gue dalam hati takutnya Uwu bangun kan.
Stop cemburu sama anak tujuan gue sekarang nganterin pulang Rose dengan selamat dan tak kurang satu apapun amin
.
.
.
Didalam mobil hanya berisi ocehan dari radio yang sengaja gue puter biar nggak sepi-sepi amat.
"ini lurus apa belok?"
"Apart gue belok kiri"
"Okay"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELIFY
FanfictionCerita ini tentang gue, Koo Jeongwoo hasil dari praktek biologi bab reproduksi yang sayangnya Bapak sama Ibu gue terlalu tergesa-gesa dalam praktek tersebut sehingga menghasilkan gue anak yang orang lain menganggap gue anak ha*ram tapi Papa June sel...