"jadi gini om karna saya 2 hari lagi berangkat ke Cambridge untuk melanjutkan s3 disana. Saya mau titipkan Ellena pada om. Tidak mungkin jika saya bawa dia ikut ke Cambridge, saya tidak akan bisa fokus, rencana saya juga mau ngejar s3 disana dengan cepat agar bisa lulus terlebih dahulu dan bisa kembali lagi kesini untuk menikahi Ellena. Malam ini saya akan melamarnya, mohon restunya pa, ma, om" ucap Jaemin
"bagaimana Eric kau setuju?" tanya Siwon
"saya tidak mengizinkan anak saya menikah sebelum dia mendapatkan pekerjaan dan mapan Eric" jelas Siwon
"Tentu saja Choi, saya pun tidak mau menyerahkan anak saya pada lelaki tak jelas dan pengangguran" balas Eric
"syukurlah kalau begitu" ucap Yoona
.
.
.Tibalah saat mereka untuk pulang. Seperti janjinya, Ellen akan pulang kerumah bersama papanya. Hufttt jauh dari Jaemin, tidak bisakah sehari lagi dia bersama Jaemin menghabiskan waktu semalaman sebelum Jaemin berangkat?. Semalaman bukan berarti bercinta..
Siwon,Yoona dan Jaemin jalan terlebih dahulu. Sedangkan dibelakangnya ada Eric dan Ellena. Eric menggenggam tangan putrinya dengan Erat, sesekali mengelusnya.
"papaa, Ellen mau ikut Jaemin" rutuk Ellen saat melihat langkah Jaemin yang semakin menjauh
"Jaemin perlu siap siap Ellen, nanti saat Jaemin akan berangkat kau bisa ikut mengantarnya" jawaban Eric membuat Ellena mengerucutkan bibirnya, matanya berkaca kaca mendengar jawaban dari ayahnya itu. Oh ayolahh 2 hari lagi Jaemin berangkat, ia benar benar ingin menghabiskan waktunya dengan Jaemin! mengapa ayahnya tidak mengerti.
Akhirnya Ellen melepaskan genggaman tangan ayahnya, dia berlari menyusul Jaemin yang berada cukup jauh didepannya.
"astaga, Ellena hati hari" teriak ayahnya saat melihat Ellen berlari mengejar Jaemin.
pukk
Akhirnya Ellen berhasil mengejar Jaemin, dia langsung memeluk Jaemin dari belakang dan menyandarkan kepalanya di punggung Jaemin.
Eric, Siwon dan Yoona yang melihat itu hanya bisa diam mematung.
"mau pulang sama Jaeminnnnn gamau sama papa" ucap Ellen yang masih membenamkan kepalanya di punggung Jaemin. Aihh Jaemin gemas sekali, lihatlah Ellen yang menempel di punggungnya seperti koala~, rasanya Jaemin ingin menerkamnya detik ini juga.
Yoona yang mengerti perasaan Ellen hanya bisa tersenyum hangat, pasalnya saat hamil Jaemin dulu dia juga tidak bisa jauh jauh sari Siwon, bahkan Siwon pergi kemana mana pun Yoona harus ikut. Yoona memberi kode pada sang suami, Siwon agar memberitahu Eric tentang hal tadi.
"biasa, namanya juga hamil. Pasti gitu" bisik Siwon pada Eric disebelahnya
Eric merasa tak enak, dia takut merepotkan Jaemin Yoona, serta Siwon jika anaknya ingin sama Jaemin terus. Saat Eric ingin melangkah untuk menarik Ellena yang sekarang sudah memeluk Jaemin dengan erat, oh tidakk bahkan sekarang dia hampir saja menaikkan kakinya dan melingkarkan kakinya dipinggang Jaemin, huftt Jaemin jadi seperti induk koala jika Ellen bergelantungan dipunggungnya. "tak apa, biarkan" ucap Siwon saat melihat sahabatnya yang raut mukanya menunjukkan ketidak enakkan.
"almarhum istrimu, Choonhee juga dulu begitu saat hamil Ellen, bahkan kau sedang rapat bersamaku saja dia ikut kalian juga tak segan segan ciuman dihadapanku" cibir Siwon, dia mendapatkan injakan kaki dari Eric setelah mencibirnya.
Jaemin menatap Yoona serta Siwon bergantian, seolah olah dia meminta izin agar Ellena boleh pulang bersamanya. Yoona yang mengerti hanya mengangguk dan tersenyum, mulut nya bergerak membentuk serangkaian kata 'pulanglah bersamanya' Jaemin mengangguk, kemudian dia berjalan ke arah Eric "nanti Ellena saya antar besok om" ucap Jaemin dengan Ellena yang masih memeluknya manja dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs submissive - Na Jaemin ✓
FanfictionCOMPLETE✓ ⚠️Warning⚠️ 🔞Mature content🔞 judul sebelumnya: Dominant to submissive Baca aja langsung dont read if you don't like it dude.. HIGHEST RANK: • 1 st at fanfiction category ( 7 maret 2021 )