Bonus Chapter [ 1 ]

8.7K 700 66
                                    

Ellena menatap Jaemin yang masih tertidur pulas, dilihatnya wajah damai sang suami. Manis. Ellena tidak begitu menyadari kalau Jaemin benar benar manis. Wajah manis itu sedang tertidur pulas dengan Jenna yang tertidur diatas dada bidang Jaemin.

Iya Jenna kalau tidur tidak bisa diam, sebelum ada Jaemin saja Jenna suka tiba tiba ada dibawah kasur lalu terkadang kaki anak itu ada di atas kepala Ellen. Untung saja anak sendiri.

"Na..bangun" ucap Ellen pelan

Tangannya ia gerakkan ke arah bisep suaminya yang tampak kekar ditambah lagi Jaemin menggunakan baju berlengan sleeveless. Menepuknya serta mengelusnya pelan sembari memanggilnya lagi "Na..bangun, kerja kan? nanti telat lho" ujar Ellen

"hmmm iya sebentar sayang" jawab Jaemin dengan suara serak khas bangun tidurnya, membuat siapapun yang mendengarnya merinding. Bukannya bangun, Jaemin malah semakin pulas, lihatlah Jaemin malah semakin erat memeluk Jenna ditambah lagi Jenna yang tidurnya kaya kebo gabangun bangun. Pasti ini nurun dari Jaemin. Ayah sama Anak emang sama aja.

Jaemin memiringkan badannya dan menaruh satu tangannya dikelala Jenna, dielusnya kepala anak cantiknya lalu sesekali mencium pucuk kepalanya. Membuat sang istri cemburu. Cemburu sama anak sendiri, memang aneh. "Na ihh bangun" frustasi Ellen yang melihat Jaemin tak bangun bangun. "iyaaaa Ellenaaa cantik" nyenyenye Jaemin emang paling bisa ngebuat Ellen terbang, paling bisa ngebuat Ellen salah tingkah. Ellen yang kesal memilih keluar kamar dan menemui Mama Yoona.

.
.
.

"gimana Jaemin udah bangun?" tanya Yoona yang sedang sibuk memasak sarapan didapur

"belum Ma, tidurnya pules banget. Jenna juga" Ellen membantu Yoona memotong motong buah untuk disajikan dimeja makan.

"sifatnya nurun ke anaknya, maklum aja" kekeh Yoona yang melihat raut wajah Ellena sedikit kesal

.
.
.

Setelah membantu Yoona sedikit didapur, Ellena kembali naik ke atas dan masuk kekamar untuk melihat Jaemin serta Jenna. Ellena harap mereka berdua sudah bangun. Kalau tidak, Ellen harus memikirkan seribu cara untuk membangunkan keduanya.

Benar sajaa! mereka berdua belum bangun. Dan astagaa apa apaan ini? Kenapa posisi tidur Jenna jadi sangat aneh? bisa bisanya Jenna menunggingi wajah Jaemin dengan bokongnya? dan oh god bisa bisanya Jenna menjadikan 'Jaemin junior' sebagai bantalnya. Ellen dengan jail memotret tingkah keduanya, disimpan didalam ponsel dan dijadikan kenang kenangan.

"Na ayo bangun...udah siang"

chupp

Ellen mengecup bibir Jaemin

"lagi" pinta sang empu bibir yang merasa bibirnya dikecup. Mata Jaemin langsung terbuka lebar dan bibirnya ikut tersenyum manis setelah mendapatkan morning kiss dari istrinya

"ih apa apaan sih langung bangunn, daritadi aku bangunin gabangun bangun. Giliran gini aja langsunggg" Ellen menyemprot suaminya habis habisan, agak kesal sih sebenarnya. Ellen melempari wajah Jaemin dengan boneka Teddy bear milik Jenna.

Jaemin cengengesan, dia langsung benerin posisi Jenna kemudian duduk ditepi kasur untuk menetralisir matanya yang silau akan cahaya.

"mau pakai baju apa ke kantor?" tanya Ellen yang sedang merapikan lemari mereka

"apa aja yang kamu siapin aku pakai" jawab Jaemin, kemudian Jaemin mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.

Mengerlingkan sebelah matanya ke arah Ellen sebelum Jaemin benar benar masuk kedalam kamar mandi.

"JAEMINNNN HUHUHUHU" agaknya Ellen frustasi kalau diginiin terus tiap hari

Jaemin yang mendengar protesan istrinya terkekeh didalam kamar mandi. Gemas sekali, padahal Ellen sudah menjadi seorang ibu tapi tetap saja tingkahnya menggemaskan dimata Jaemin.

ceklek

Jaemin keluar dari kamar mandi dengan boxer sepaha serta handuk kecil yang digantungkan dibahunya. Rambutnya basah membuat tetesan air itu terus mengalir dari wajah rupawannya hingga badan kekarnya.

"sini" Ellen memanggil Jaemin dan menyuruhnya duduk dibawah, sedangkan Ellen duduk di tepi kasur sudah siap dengan hairdryer dan sisirnya.

"kalau habis shampooan itu keringin dikit rambutnya di kamar mandi, nanti airnya kemana mana" ujar Ellen sambil mengeringkan rambut suaminya

"nanti kalau aku keringin di kamar mandi, kamu gak akan ngeringin rambut aku kaya gini" respon Jaemin seadanya

"oh jadi modus?" ejek Ellen

"modus sama istri sendiri gak apa apa lah hehehe" kekeh Jaemin

Ellen mencubit lengan Jaemin karna Jaemin terus menggodanya, itu benar benar tidak baik untuk kesehatan mentalnya. Bisa bisa kena mental yupi dia.

"terus kalau keluar kamar mandi itu biasain pakai handuk, jangan telanjang dada kaya gitu. Kalau keseringan bisa masuk angin kan langsung kena Ac" lanjutnya, Ellen masih fokus mengeringkan rambut Jaemin dengan handuk, sesekali memijatnya.

"alesannn, bilang aja kamu salah tingkah kan kalau aku keluar kamar mandi cuma pakai boxer doang huuuuu baperan" Jaemin malah mengejeknya, sialan. Untung saja suami

"segini aku masih pakai boxer, gimana kalau telanjang beneran" goda Jaemin sambil menengok kebelakang, melihag istrinya yang sedang meneteskan vitamin rambut ditangan dan memakaikannya pada rambut Jaemin.

"mesum anjing" Ellen spontan berkata kasarr, ayolahh mengapa kata kotor itu keluar disaat saat seperti ini

"heh" tegur Jaemin

"hehehe maaf, abisnya kamu nyebelin" ujarnya

"untung aja gak ada Jenna disini, kasian ya dia punya ayah kaya kamu. Mesum" kata Ellen

"iya kasian juga dia anak diluar nikah" sambung Jaemin. Jenna ayo lihat kelakuan ibu dan ayahmu ini!.

"heh tapi iya juga ya huhuhuuuuuu" rengek Ellen diakhir kalimatnya

Mohon para orangtua untuk tidak meniru sepasang suami istri ini.

"oh iya Jenna kemana?" tanya Jaemin

"lagi main sepeda sama Papa"

"udah bisa dia?"

"belum lah, baru juga 2 tahun"

"terus?"

"Papa yang main sepeda, Jenna nya digendong pakai gendongan depan"

"ohh Papa pasti mau pamer cucu" kata Jaemin

Ellen tertawa mendengar jawaban Jaemin, ya emang benar sih. Siwon dan Eric itu suka rebutan Jenna, gak jarang tiap weekend Siwon sama Eric pasti rebutan! Siwon udah sering banget ngajak Jenna sepedahan, sedangkan Eric kan berkunjung ke ruman Siwon serta Yoona setiap hari sabtu atau minggu saja, tapi tetap saja Siwon gak mau gantian. Akhirnya mereka berdua bawa Jenna sepedahan pakai sepedah yang buat 2 orang sekaligus. Siwon di depan dan Eric dibelakang dengan Jenna yang digendong depan. Yoona yang melihat kedua tingkah sejoli itu hanya bisa geleng-geleng kepala.

"udah kering, bajunya aku gantung di lemari. Nanti kalau udah turun ya kita sarapan" ucap Ellen, setelah itu dia keluar dari kamar sambil membawa handuk Jaemin yang basah tadi untuk dijemur.

lagi ga Bonus Chapter nya?

maaff yaa baru up malem malem ginii☹️
rencananya aku mau lanjut nulis sore biar bisa langsung di upload

tapi ternyata aku lupa kalau aku ada janji sama dosenn sampai jam 7 an hehehe

terus balik balik aku nugas duluu dan yaa baru selesai jam seginii

udahh segitu ajaa

vote dan komennyaaa

400 vote bikin bonus lagi deh wkwk
(pelan pelan yaa soalnya aku juga harus bagi waktu)

bye byee see u again🥰💚

Mrs submissive - Na Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang