"J-jaemin" ucap Ellen kaget karna kenapa jaemin membuka buka ponselnya? well Ellen tau dia ga lock ponselnya tapi se enggaknya ponsel itu kan privasi setiap orang kenapa Jaemin main asal buka?.
"kenapa Ellen? lo takut gue bongkar rahasia lo? hm?" Jaemin
"siapa bilang takut haha" Ellen
"gue pegang omongan lo, gue udah ss" Jaemin
"silahkan" Ellen
"btw selera lo gila juga" Jaemin
"yes that's my taste" Ellen
"have you tried it?" Jaemin
"no, I'm still sane" Ellen
"want to try it?" Jaemin
Jaemin langsung narik tangan Ellen sampai ia terjatuh dipangkuan Jaemin dengan posisi membelakanginya.
"want to try it with me Ellen?" Jaemin
"are you really challenging me? are you serious sir?" Ellen
"kayanya lo ga liat apa yang lo tonton tadi Jaem" Ellen
"disitu jelas jelas gua yang jadi dominan" Ellen
"no i just wan't to be the dom and you're is a sub Ellen" Jaemin
"ga Jaemin, lo gila?" Ellen
"ya gue gila karna lo Ellen" bisik Jaemin dengan nada sensual di telinga kiri Ellen.
Jaemin langsung mengangkat tubuh Ellen dan melemparnya kasar ke kasur, Jaemin merangkak mendekati Ellen itu membuat Ellen merinding demi tuhan tatapan Jaemin dan seringainya sangat menyeramkan.
Kini Jaemin berada di atas tubuh Ellen, tangannya digunakan untuk menopang badannya agar bisa mengukung Ellen.
Jaemin memperhatikan wajah Ellen secara detail, matanya yang sayu, bibir tipis yang berwarna pink bulu mata lentik dan alis tebalnya.
"lo cantik" ucap Jaemin pelan, kini deruan nafas mereka berdua terdengar jelas karna posisi mereka benar benar dekat
"lo juga ganteng, tapi sayang gua gasuka" Ellen
"ck gue juga gasuka, sekedar mengagumi ciptaannya" Jaemin
"gua mau jadi dom" Ellen
"sure, show me" Jaemin
Ellen langsung membalikan posisinya dengan Jaemin, Ellen berada di atas Jaemin sekarang dia duduk di atas perut Jaemin. Sudut bibir Jaemin terangkat sebelah meliaht Ellen yang mencoba mendominasi nya. Ellen menyatukan tangan Jaemin dan menaruh nya diatas kepala Jaemin, dia mencoba mencari sesuatu yang bisa digunakan untuk mengikat tangan Jaemin, tangannya bergerak ke pinggang Jaemin untuk melepas ikat pinggang yang Jaemin gunakan dengan brutal ia melepas ikat pinggang nya dan mengikat tangan Jaemin menggunakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs submissive - Na Jaemin ✓
FanfictionCOMPLETE✓ ⚠️Warning⚠️ 🔞Mature content🔞 judul sebelumnya: Dominant to submissive Baca aja langsung dont read if you don't like it dude.. HIGHEST RANK: • 1 st at fanfiction category ( 7 maret 2021 )