Siang siang gini Ellen lagi ngumpul sama Ryujin dan Haechan, tadinya sih mau ngajak Haechan Ryujin main ke apartemen Jaemin, tapi males izin ke Jaeminnya. Jaemin ke kantor papa nya buat bantuin ngurus, Ellen jadi minta anterin Jaemin aja ke cafe tempat dia biasa nongkrong sama 2 sahabatnya itu. Daripada diem dirumah ga ngapa ngapain.
"jadi gimane? bumil" tanya Haechan
"ya gitu, gua baru dilamar. Belum ada acara nikahannya, nikahnya nanti nunggu Jaemin balik kesini lagi" jawab Ellen
"emang Jaemin pasti bakal balik lagi?" kata Haechan, wah si Haechan ngajak ribut bumil bahaya.
"si anying, goblok" pengen deh sekali aja Ryujin nyentil ginjal nya si Haechan.
"bilangin Doyoung" ancam Haechan
"jadi nanti lo nikah pas anak lo udah lahir dong Len?" tanya Ryujin
"iyaa hufttt semoga aja bayi nya sehat sehat" harap Ellen
"lo jangan banyak makan makanan junk food" Haechan mengingatkan
"iyaa woyy, banyakin makan sayur terus gaboleh cape, gaboleh stress. Jangan banyak pikiran" tambah Ryujin
"si maemunah udah pro nih, jangan jangan dah isi ya" Nih mulut Haechan emang gak ada saringannya
"yang pro lo kali asu, main mulu sama Mark. Kita dilupain" cibir Ellen
"asu, engga ya" bella Haechan
"besok lo nganter Jaemin ke airport kan?" ucap Haechan memastikan
"iya, today is the last day i spend the night with him" ucap Ellen lesu, rautnya terlihat depresi.
"anjay ngapain aja tuh" samber Ryujin
"skidipapap" jawab Haechan ngawur
"emang, buktinya gua hamilll kalo hamil ya berarti skidipapap goblok" respon Ellen
"nanti bayinya ngikutin ngomong goblok anjir" kata Ryujin
"si anjim nanti ngikutin ngomong anjir juga" sahut Haechan
"anjing ga selse selse goblok, anak gua nanti ngikutin" protes Ellen, semoga saja bayinya tidak mendengar kata kata kasar tadi.
"kalem bro" kata Haechan
Akhirnya mereka berhenti adu mulut dan melanjutkan untuk berbincang bincang. Tadi Ryujin memberi ide bagaimana kalau kita kita yaitu anggota himpunan dan Doyoung dkk ngumpul sebelum Jaemin berangkat ke Cambridge seperti ngumpul di rumahnya Jaemin, atau ikut anter Jaemin ke airport. Tapi kalau ikut ke airport rasanya terlalu rame, jadi mereka lebih memilih mengadakan party kecil kecilan di apartemennya Jaemin. Mereka merencanakan ini dadakan!. Rencana mereka adalah memberi kejutan untuk Jaemin sebelum dia sampai ke apartemennya, Haechan juga tadi udah ngehubungin Doyoung dkk dan pada setuju, sekarang mereka lagi ngumpul di cafe buat rencanain kejutannya sama sama.
.
.
.
Setelah diskusi, mereka akhirnya memutuskan untuk menggunakan saran dari Ellen. Yaitu menulis kesan pesan atau apapun yang ingin kalian sampaikan untuk Jaemin, nanti kertas itu akan dikumpulkan dalam 1 box dan akan mereka berikan pada Jaemin saat Jaemin pulang dari kantor papa nya.Ellen tadi sudah menelfon Jaemin, dan Jaemin bilang dia akan sampai apartemen sekitar pukul 7 malam. Tenang saja Jaemin tidak akan curiga karna Ellen bilang dia hanya kangen Jaemin! dan ingin segera memeluknya. Sekarang sudah pukul 5 sore jadi mereka semua bergegas menuju apartemen Jaemin, mereka berencana mendekor sedikit apartemen Jaemin agar tidak terlihat sepi, Doyoung tadi sudah membeli balon sama Haechan..ya walaupun mereka harus rebutan dulu sama anak kecilnya, anak kecilnya rese banget sampe nangis jadinya Doyoung sama Haechan nyogok anak kecilnya pake Ice cream dan boneka tedy bear. Johnny Jeno lagi nyari nyari hadiah tambahan buat kenang kenangan sebelum Jaemin berangkat jauh ke Cambridge, Johnny sih ngusulin ngasih hoodie karna pasti bakal kepakai tapi diinget inget Jaemin jarang make hoodie dia selalu pakai kaos atau kemeja, Jeno akhirnya ngusulin ngasih jam tangan karna Jaemin tipe orang yang sibuk dan kata Jeno, Jaemin dari SMP selalu pakai Jam tangan, itung itung biar Jaemin galupa waktu. Akhirnya Johnny dan Jeno membeli jam tangan rolex dengan model 'Oyster Perpetual Cosmograph Daytona' mereka sih tadi beli nya patungan pakai uang mereka, tapi mungkin nanti bakal patungan sama anak anak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs submissive - Na Jaemin ✓
FanfictionCOMPLETE✓ ⚠️Warning⚠️ 🔞Mature content🔞 judul sebelumnya: Dominant to submissive Baca aja langsung dont read if you don't like it dude.. HIGHEST RANK: • 1 st at fanfiction category ( 7 maret 2021 )