pagi hari mereka semua sudah ngumpul dibandara. Ada Ellen dan Eric, Siwon Yoona serta Jaemin, dan teman teman Jaemin yaitu Doyoung,Jeno, Haechan,Ryujin,Mark,Lucas,Johnny. Mereka semua nganterin Jaemin sampai bandara.
Pesawat Jaemin berangkat jam 9 pagi, berarti sekitar 30 menit lagi berangkat karna sekarang sudah menunjukkan pukul 08.30 pagi.
Mereka lagi duduk di kursi menunggu keberangkatan, Tadi mereka abis maaf maafan soalnya Jaemin gamau kalau pas berangkat ke Cambridge temen temennya punya dendam jadinya dia gaenak.
Doyoung lagi duduk beduaan sama Ryujin, si Haechan mah lagi ngapel sama Mark katanya mau beli roti o. Lucas sama Johnny lagi adu panco terus si Jeno disuruh jadi jurinya. Ellen daritadi nempel mulu sama Jaemin, malah duduk dipangkuannya tapi Jaemin maluu karna jadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi orangtua mereka ngeliatin jadi gimana gitu rasanya. Jaemin udah ngasih tau Ellen, duduk disebelahnya aja jangan dipahanya bahaya nanti ada yang bangun, tapi Ellen keras kepala ga denger. Akhirnya si Jaemin pasrah aja, Ellen duduk dipahanya terus meluk meluk lehernya, Jaemin berasa jadi induk koala deh.
Eric daritadi bengong duduk sendirian, soalnya yang lain pada duduk berdua berdua. Doyoung sama Ryujin terus Haechan Mark lagi jalan keliling bandara, Lucas Johnny Jeno asik adu panco dan Yoona Siwon daritadi asik ngobrol bedua keketawaan. Eric jadi pengen menghilang saja dari sini. Siwon daritadi pamer kemesraannya sama Yoona, Eric jadi cemburu pengen mesra mesraan juga sama almarhum istrinya.
Jaemin daritadi lagi mikir gimana caranya biar Ellen turun dari pangkuannya. Tadi sih Jaemin udah berhasil nyuruh Ellen duduk disebelahnya aja dan sambil pegangan tangan, eh tapi dia malah naik lagi kepangkuan Jaemin. Setiap Jaemin mau nurunin Ellen dari pangkuannya pasti Yoona menatapnya tajam seolah olah berkata 'biarin dia lagi hamil anak kamu, wajar kalau manja ditambah lagi kamu mau pergi jauh', hufttt sebenarnya yang anak kandung itu Jaemin atau Ellen sih!.
.
.
.Tak lama setelah itu, nomor penerbangan pesawat Jaemin dipanggil melalui mikrofon bandara. Mereka semua langsung berdiri, begitu juga dengan Mark Haechan mereka langsung lari ke tempat Jaemin dan temen temennya duduk. Ellen juga udah berdiri dari pangkuan Jaemin, terus sekarang dia lagi meluk meluk Jaemin kenceng banget dari belakang. Na Jaemin harus memiliki kesabaran ekstra untuk menghadapi ibu hamil ini.
Mereka salam salaman, Jaemin mulai salaman dari Doyoung yang berdiri paling kiri terus Lanjut ke Ryujin, teman temannya dan terakhir orangtuanya. Yoona memberi pelukan hangatnya untuk Jaemin begitupun dengan Siwon juga, mereka memeluk anaknya erat erat sebelum melepaskan anaknya pergi jauh, setelah itu Jaemin mencium tangan kedua orangtuanya dan Eric, Eric memeluk Jaemin juga dengan erat,tak kalah erat dengan pelukan kedua orangtuanya. Eric berbisik ditelinga Jaemin 'jangan khawatirkan Ellen berlebihan, kami akan menjaganya' bisik Eric saat memeluk Jaemin. Jaemin hanya mengangguk, Eric menepuk nepuk punggung Jaemin guna menguatkannya.
Dan terakhir Jaemin memeluk erat istrinya dengan hangat, dia mengusap surai Ellen dan tersenyum lebar dihadapannya.
"please wait for me to come back and please take care Ellena" ucap Jaemin
"yeah, i will. I will be waiting for you" balasnya
untuk terakhir kalinya sebelum dia pergi jauh, Jaemin mengecup kening Ellen dengan tulus dan mengelus perutnya pelan sembari berkata 'papa pergi dulu, jangan nakal ya jagain mama kamu'
Semua yang ada disitu ikut terharu, apalagi Eric Siwon serta Yoona.
Jaemin mulai melangkahkan kakinya menjauh menuju gate keberangkatan internasional. Perlahan lahan mulai menghilang dari pandangan Ellen.
🌊🌊🌊
Setelah Jaemin pergi, Ellen kembali kerumahnya tadinya dia diajak untuk tinggal bersama Siwon serta Yoona namun Ellen menolak karna dia ingin bersama papanya dulu sebentar. Yoona dan Siwon pun mengerti, perlahan tapi pasti Ellen akan tinggal bersama Yoona dan Siwon karna Eric tak lama akan pergi lagi mengurus kerjaannya dan mungkin akan pulang seminggu sekali untuk menjenguk anaknya. Daripada Ellen ditinggalkan dirumah sendirian bersama para maid, Eric lebih memilih untuk meninggalkan Ellen dikediaman Choi Siwon, ia tidak mau anaknya terlantar jadi biarkan saja anaknya tinggal bersama Mama dan Papa mertuanya toh pasti mereka menjaganya dengan baik terlebih lagi Ellen sedang mengandung anak dari Jaemin. Eric juga tak mau Ellen kesepian jadi dia akan menyerahkan Ellen pada Yoona, biarkan Yoona merawatnya, memberitahu hal hal tentang kehamilan. Apa saja yang harus dilakukan ibu hamil? apa saja yang dilarang dilakukan oleh ibu hamil. Yoona juga akan memberinya makanan makanan sehat agar Ellen dan bayinya tumbuh sehat.
"aihh anak gadis ayah sekarang sudah besar ya, sudah dilamar" goda Eric saat melihat anaknya sedang memakan apel sambil menonton televisi
Eric sedang mencoba menghibur anaknya, dilihat lihat daritadi Ellen bengong mulu, pandangannya kosong.
"papaaa ishh" wajah Ellen seketika merona, papa nya emang jahil, hobi sekali menggoda anak gadisnya ini.
"nanti Ellen sama mama Yoona dan papa Siwon ya, Papa sebentar lagi akan pergi mengurus kerjaan dan seminggu sekali papa akan menjenguk kamu" kata Eric
"hnggg engga gamau, mau sama papa aja" balas Ellen dengan wajah memohonnya
"eh gaboleh gitu, istri harus ikut suami. Papa janji seminggu sekali bakal jenguk kamu Ellen dan kalau papa ada waktu luang juga akan menjenguk kamu" jelas Eric
"kalau kamu disini tidak ada yang mengurusmu, disana ada Yoona yang akan membantumu merawat bayi Ellena, dia sudah berpengalaman. Bergurulah padanya" pinta Eric sambil mengelus tangan Ellena
"kau juga bisa mengobrol dengan mereka berdua, jika kau kangen Jaemin kau bisa bertanya tentang dia atau kau bisa meminta mereka bercerita tentang Jaemin, mau ya sayang?" ucap Ayahnya
"huhh baiklah" jawab Ellen
"baiklah anak baik" kata papanya sambil mengusak surai Ellen.
"kenapa kau jadi manja sekali sama papa Ellen? bukankah kau bilang kalau papa ini jahat?" tanya Eric saat melihat anak satunya ini tiduran dipahanya sambil memakan snack nya
"tidak, itu bohong. Papa baik, papa tidak jahat" jawab Ellen
"syukurlah" ucap papanya
Setelah itu Ellen menyiapkan baju baju nya kembali dan memasukkan nya ke dalam koper untuk dibawa pergi ke kediaman Yoona dan Siwon. Dia harap dia betah disana, semoga saja suasana canggung tidak menyelimutinya. Dan dia harap jika dia tinggal disana dia tidak terlalu memikirkan Jaemin.
to be continued..
ini bentar lagi selesai, idk kapan tapi galama juga selesai
makasih udah mau baca sampai sini!🤍
makasih juga udah vote dan komen, komenan kalian rata rata mood booster. gasemua mood booster sih but rata rata komen kalian lucu wkwk❤️aku gatau up lagi kapan karna lagi sibuk
bye bye
see u in next chapp 🧚🏻♀️
stay safe and stay healthy everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs submissive - Na Jaemin ✓
FanficCOMPLETE✓ ⚠️Warning⚠️ 🔞Mature content🔞 judul sebelumnya: Dominant to submissive Baca aja langsung dont read if you don't like it dude.. HIGHEST RANK: • 1 st at fanfiction category ( 7 maret 2021 )