Terik sinar matahari membangunkan kedua insan yang masih tertidur pulas, mereka telah menghabiskan malam yang hebat. Malam yang dipenuhi hawa nafsu dan desahan hebat, mereka baru selesai bercinta pukul 3 pagi.
JAEMIN MEMANG GILA!!. mereka menghabiskan sekitar 8 ronde, ralat bukan mereka tetapi Jaemin. Awalnya sih mereka ber 2 sama sama menikmati namun Ellen hanya menikmati sampai ronde ke 3 saja. Karna ronde selanjutnya ia seperti dijadikan doll sex oleh Jaemin, ia disuruh berbagai macam gaya,dipaksa mengikuti permainan Jaemin yang sangat sangat sangat kasar dan lebih parahnya lagi Jaemin yang menguasai permainan malam tersebut. Itu membuat Ellen malu dan merasa kalah dengan Jaemin.
Jaemin menyibakkan selimutnya yang dipakai berdua dengan Ellen, gerakan Jaemin menyibakkan selimutnya membuat Ellen cepat cepat menarik selimutnya kembali untuk menutupi tubuhnya yang naked. Jaemin benar benar curang, setelah menelanjangi Ellen ia tidak memakaikan Ellen sehelai kain pun, sedangkan Jaemin? tentu saja sudah berpakaian dia menggunakan kaus putih dan boxernya.
"ish liat liat kalau mau nyibak selimut" ucapan Ellen membuat Jaemin tersadar bahwa wanita disebelahnya sudah bangun.
"percuma, kan gua udah lihat semuanya Ellena" jawaban Jaemin membuat pipi Ellen merah, ya tentu saja malu karna Jaemin berkata seperti itu. Siapa yang tidak malu?.
"kurang ajar lo" maki Ellen
"ngampus ga?" tanya Jaemin sambil memilih baju untuk pergi berangkat ke kampus.
"pake nanya, ya engga lah gila aja"
"sakit, bisa bisa nanti diledekin yang lain" respon Ellen yang membuat Jaemin tertawa terbahak bahak.
"lo yang duluan mulai" kata Jaemin
"iya memang gua yang duluan, tapi gua ga minta 8 ronde Jaemin anjing, sakit bangsat" Ellen mengeluarkan unek uneknya saat mencoba bangun untuk duduk. Bangun aja susah gimana mau jalan?.
"lain kali ga 8 ronde deh, 12 gimana?" tanya Jaemin membuat Ellen mendecak sebal.
"cih lain kali? gabakal mau gua sama lo lagi" balas Ellen
"sana pergi, mau muntah gua liat muka lo" sambungnya lagi
"kebalik anjir, gua yang harusnya ngusir lo" sinis Jaemin
🌊🌊🌊
Jaemin sampai di kampus, masih ada waktu sekitar 15 menit lagi sebelum jam pertama dimulai. Jaemin memilih mampir ke kantin terlebih dulu untuk membeli makanan sebagai pengganjal laparnya karna ia belum sarapan pagi.
"nanana oh nana" Jeno memanggil Jaemin dengan ledekannya yang disertai nada lagu 'havana'.
"jangan manggil nana goblok, jadi kaya cewe" protes Jaemin
Jaemin membeli sebungkus roti dan sekotak susu kemasan. Baru juga hendak melahap rotinya tiba tiba diambil oleh Jeno dan dengan enaknya ia memakannta.
"anak anjing, baru juga mau makan cih" ya Jeno emang seperti itu, sering menjahili Jaemin sering kali mengintili Jaemin kemana mana tapi kalian harus tau kadang Jeno itu suka tiba tiba gajelas. Tiba tiba dingin dan cuek banget kalau lagi gajelas gitu, paling lama cueknya sih 3 hari dan Jaemin juga gamasalah sama itu karna mereka memang sudah temenan sejak SMP.
"pelit lu" balas Jeno
"nyenyenyenye daripada lo gamampu, bisanya nyolong makanan gua mulu" balas Jaemin tak mau kalah
"dah ah males debat sama lo" jawab Jeno kemudian ia pergi meninggalkan Jaemin yang sedang ngomel ngomel karna rotinya diambil Jeno.
Jaemin pergi menyusul Jeno untuk kembali ke kelas tapi tiba tiba ada yang memanggilnya dari belakang orang itu lari lari dan sepertinya baru datang.
"JAEMIN!" teriakan toa nya memenuhi seisi kantin
"apa?" Jaemin menjawab panggilan Haechan, iya tumben banget ini si Haechan baru dateng biasanya pagi pagi udah nongkrong di kantin sama Ryujin
"Ellen mana?" tanya Haechan tiba tiba
"mana gua tau, emang gua ibu nya" jawaban Jaemin membuat Haechan berdecak sebal
"yaelah gausah ngeles, gua tau Ellen sama lo Jaem" bisik Haechan sambil merangkul pundak Jaemin
"apasih gajelas lo" Jaemin masih saja tidak mau mengaku kalau Ellen memang bersamanya bahkan beberapa hari Ellen menginap di apartemennya.
"gamau ngaku? gua ada video nya nih" ancam Haechan. Sial Jaemin mencoba berfikir positif setelah Haechan mengatakan 'video', ya otaknya langsung tertuju pada adegan panas yang sempat ia lakukan dengan Ellen. Tapi kalaupun Haechan dapat video itu, dari mana ya.
Haechan menarik tangan Jaemin agar duduk disebelahnya, mereka duduk di meja kantin paling pojok dekat dengan lorong menuju toilet.
"nih karna lo gamau ngaku nih ye, gua kasi liat" ucapan Haechan membuat jantung Jaemin berdetak beribu ribu kali lebih cepat.
"ya cepetan" balas Jaemin mencoba menutupi ketakutannya. Dan benar saja Haechan menunjukkan video adegan panas yang ia lakukan dengan Ellen semalam, membuat Jaemin kembali memutar ingatannya untuk mengingat ingat malam yang panjang itu.
"sialan lo dapet dari mana?" tanya Jaemin to the point
"btw liar juga ya lo berdua hehe suka gua liatnye" cengir Haechan yang masih melanjutkan menonton video itu.
"sayangnya disini cuma lo yang keliatan kamera, Ellen gakeliatan, tapi bagus sih hahaha" lanjut Haechan
"gua nanya anjir dapet darimana" Jaemin menaikkan intonasinya
"yeh pikun lu, inget ga waktu ada festival seni lukis bulan lalu? lo kan minta pasangin cctv dikamar lo ke gue onyon. Terus lo minta cctv nya yang bisa connect ke hp, gua tes kan di hp gua dulu gua log in pake uname sama pw yang dikasih dari sononya buat ngecek nyala atau ga eh tau nya nyala. Terus waktu itu gua kasih pw sama uname nya ke lu, lu malah bilang 'iya nanti gua log in, lu pegang dulu aja'" jelas Haechan panjang lebar
"tolol, tapi kan gua minta pegangin doang bukan nyuruh lo liat" sinis Jaemin kesal. Berarti selama kurang lebih 1 bulan ini Haechan melihat apa saja yang dia lakukan di kamar?? what the fuck Haechan! im gonna kill you.
"ya lo gabilang lebih jelasnya" balas Haechan sambil memasukan ponselnya ke saku
"dah yu kelas, dah jam 9" ajak Haechan sambil menarik tangan Jaemin kembali.
🌊🌊🌊
to be continued hihihi
ini akhirnya aku upload lagi wkwk, ini sempet aku draft tapi aku publish lagi wkwk karna lumayan banyak yang nagih di dm ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱
so I decided to repost it dan yaa hari ini aku up
maaf aja nih ya kalau jarang up, karna akhir akhir ini aku sibuk ngurusin kuliah (fyi buat kalian yang ngira aku masih underage, BIG NOO aku udah kuliah ㅠㅠ).aku biasanya up kalau ada waktu luang dan yang terpenting kalau mood hehehe
oh ya cerita ini aku terinspirasi dari kejadian nyata temen sekelas aku🙂 jadi kalau kalian nemu cerita yang mirip mirip jangan bilang plagiat huhuhu karna aku sendiri terinspirasi dari temen sekelas ku
dah segituu aja dulu, jangann lupaa vote coment nyaa manizzz🥰
bye bye see u again
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs submissive - Na Jaemin ✓
FanficCOMPLETE✓ ⚠️Warning⚠️ 🔞Mature content🔞 judul sebelumnya: Dominant to submissive Baca aja langsung dont read if you don't like it dude.. HIGHEST RANK: • 1 st at fanfiction category ( 7 maret 2021 )