Gini nih resiko jadi cantik. Selain jadi bahan c**i juga jadi bahan suudzon. Pagi-pagi hampir aja Ryujin kena serangan jantung karna tiba-tiba foto masuk akun neobacot. Akun bacot gajelas kerjaannya ngurusin mahasiswa se-Neo Tecknologi University. Bukan pertama kali sih Ryujin masuk akun neobacot, dulu dia pernah masuk akun itu gara-gara dikatain pelakor.
Trus gimana sama Ryujin? Nggak mental breakdance gitu, pasalnya sekampus jadi tau kan?
Sayangnya Ryujin ini ya tipikal bukan anak baek-baek diluar. Mau dikatain kaya apa emang namanya sudah terlanjur merah. Rambutnya di cat gonta-ganti. Senin hijau, selasa jadi maroon, rabu kamis kuning, jum'at jadi ungu, sabtu minggu libur, senin jadi coklat. Pusing sudah. Apalagi pakaian Ryujin terbilang berani. Atas bawah pendek semua. Untung kulitnya seputih salju, kalau item kan ga asyik.
Sudah bukan main gosip tentang Shin Ryujin yang jadi penyanyi panggilan, gadis panggilan, penari striptis, atau yang lagi ngetren sekarang cewe-cewe open BO. Tapi apa semua itu fakta?
Kita tanya temen-temennya;
"Masuk akun bacot lagi lu." Itu si Felix, anak Surabaya gitu. Sambil nyalain rokoknya dan mengarahkannya ke wajah Ryujin yang langsung dapat tabokan dari si punya wajah.
Hobinya makan pecel sama tempe, tempe bacem tambah mantap,katanya. Suka pake anting, dan gaya rambutnya aneh banget. Kenal Ryujin bahkan dari SMA. Padahal dia anak Surabaya dan Ryujin anak Bandung.
"Biasalah babi." Ryujin mencomot sate tahu yang berjajar didepannya. Sekarang dia lagi di warung kesayangannya bareng temen-temen nongkrongnya.
"Gue jadi pingin jadi admin neobacot. Lagi hiring admin nih." Si paling setres, Huang Renjun. Cowok, tapi kaya cewek kalo adu bacot. Gamau kalah. Pinter buat alibi. Tapi asyik juga anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
fxxt it 💚MARK X RYUJIN💚
BeletrieLokal- Mark Lee X Shin Ryujin (un)populer couple 💚