marklee started following you
Pagi-pagi timeline Ryujin penuh. Lagi-lagi namanya masuk di akun perbacotan setelah sebuah akun follow ig dia. Ryujin kaget sih, ada nama marklee di notifikasinya dan langsung akunnya di serang habis-habisan. Lagian ngapain si Mark Lee follow akunnya.
Perjalanan ke kampusnya kali ini ya seperti biasa. Setelah mampir di warung Bu Hwasa buat beli bubur dia langsung tancap gas pakai motor beat biru putih keluaran dua ribu tiga belas yang ia beli pakai sistem arisan. Nunggu lima tahun baru dapet tu motor. Makanya sampai babak belur pun dia gak akan jual motornya atau ganti.
Masih di parkiran motor, ia ngerasa banget kalo tatapan orang-orang semakin menggila buat dia. Apa gara-gara Mark Lee? Hello Bitch, Ryujin aja baru ketemu kemarin.
Telponnya tiba-tiba berdering. Dari Jung Jaehyun, temen sekelompok ya buat presentasi Minggu depan. Males banget tau gak. Dia pikir satu kelompok sama anak pinter tuh bakal ngebuat dia sedikit ringan atau santai gitu, eh gataunya ya mereka itu bebannya.
Dikit-dikit telpon, suruh ini suruh itu, harus masuk kampus, datang jam segini gak boleh telat. Cuih, kalo karena gak pingin lulus cepet, dia pasti bakal bacotin Jaehyun dan temen-temennya.
"Masih di parkiran bawel." Umpatnya tanpa membiarkan Jaehyun ngomong lebih dulu.
"Bagus deh, sekalian mampir ruang TU ya. Ambil materi yang tadi di print Lia. Terus, boleh nitip air putih nggak? Kan deket TU sama warung pak Taeil."
Gigi Ryujin gemerutuk pingin ngumpat Jaehyun. Baik banget sama semua anggota tim kecuali sama dia.
"Iya."
Males debat, mending buru-buru dia ke ruang TU buat ambil materi. Sampai di TU pun cobaan gak berhenti, antrinya sepanjang jalan kenangan. Ya karena mungkin ini tempat print gratis kali ya... makanya banyak yang dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
fxxt it 💚MARK X RYUJIN💚
General FictionLokal- Mark Lee X Shin Ryujin (un)populer couple 💚