🔞First Night🔞

57.1K 2.4K 299
                                    





⚠️⚠️ WARNING⚠️⚠️
🔞No children area🔞
🔞Harap bijak dalam memilih bacaan anda🔞
🔞Konten Dewasa🔞



















































-

"a-apa yang-" ucap Jaehyun kebingungan dengan yg baru saja lihat.







Kutukan Taeyong telah lenyap. Jaehyun mencium Taeyong dengan penuh kasih sayang. Kini Taeyong berubah menjadi manusia seutuhnya, berkat Jaehyun, pria tampan, kaya, dan sexy, yg menyelamatkannya sekaligus menyayangi nya.








"Tuan Jaehyun... Terimakasih telah menyayangi saya. Dan terimakasih telah membebaskan saya dari kutukan." Ucap Taeyong Lembut.

Jaehyun membisu. Dia bahkan tak bisa bergerak. Pikirannya melayang entah kemana. Jaehyun terkejut sekaligus terpana dengan pemandangan di depannya.

Dia cantik, mata biru yg indah, bibir merah yg menggoda, dan suara lembut yg membuat Boss Besar itu terlena. Jaehyun menelan ludah saat mendengar suara Taeyong.

"A-apa yang-" lagi-lagi ucapan Jaehyun terpotong.

"Tuan aku tau kau kebingungan, aku tau kau ingin tau segalanya. Tapi perlu kau ketahui, aku telanjang sekarang." Ucap Taeyong dengan wajah memerah menahan malu.

Jaehyun menelisik tubuh Taeyong, dan ya... Dia telanjang. Tapi ada hal lain yg mengisi pikiran Jaehyun. Dia terlihat...






















Sexy....


















Oh shit man! Ada apa dengan Jaehyun? Ingatlah bahwa Jaehyun masih menyukai Gadis. Dan ingatkan Jaehyun untuk berkedip.

"Tuan berhenti memandangi ku, dan tutupi tubuhku." Ucap Taeyong yg menyembunyikan wajahnya di dada Jaehyun.

Sontak Jaehyun mengubah posisi hingga kini Jaehyun mengukung Taeyong. Tangan Taeyong mengalung di leher kokoh Jaehyun. Tatapan mata Jaehyun tak bisa lepas dari sepasang iris biru milik pria manis yg bahkan Jaehyun tak tau dari mana asalnya.

"Katakan padaku siapa dirimu." Ucap Jaehyun dengan suara serak dan berat.

"Aku kucing putih yg kau bawa kemari Tuan." Ucap Taeyong Lembut.



Jaehyun seakan di buat jatuh cinta pada kesan pertama. Entah apa yg merasuki Jaehyun. Entah bagaimana bisa ia jatuh cinta dengan pesona Lee Taeyong hanya dengan menatapnya beberapa menit. Betapa mudahnya bagi Lee Taeyong menaklukan Presidir Besar itu.


Mata Jaehyun menggelap. Suara dan gerak bibir merah Taeyong membuatnya terlena. Terlebih paras Taeyong yg benar-benar cantik dimatanya. Tubuhnya yg putih bersih dan ramping, menambah birahi Jaehyun. Siapa yg tidak akan tergoda jika ada pria manis bertubuh ramping di hadapannya dengan keadaan telanjang? Tentu saja Jaehyun tergoda. Bahkan kini nafsu telah menguasai akal dan tubuh Jaehyun.

Jaehyun mendekatkan wajahnya pada Taeyong. Menempelkan bibirnya pada bibir manis yg baru ia lihat beberapa menit yg lalu. Melumatnya lembut, menjilat, dan menggigit kecil bibir bawah kucing manisnya itu. Entah apa yg ada di pikiran Jaehyun saat ini.



Taeyong terkejut dengan aksi Majikan barunya itu. Namun sekali lagi Taeyong bukanlah laki-laki normal. Dia memang menyukai sesama jenis. Dan hal ini merupakan keberuntungan tersendiri bagi Taeyong.


🔞Sexy Employer - [Jaeyong]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang