Finding Bitch?

4.6K 476 122
                                    

!!-WARNING-!!---PART INI BAHAYA UNTUK KAUM JOMBLOBAGI YG TIDAK KUAT SILAHKAN LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA---Markica🥑 Mari kita baca😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

!!-WARNING-!!
-
-
-
PART INI BAHAYA UNTUK KAUM JOMBLO
BAGI YG TIDAK KUAT SILAHKAN LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA
-
-
-
Markica🥑 Mari kita baca😉



J'Crop office meeting room 15.00pm

Sudah satu jam lamanya Jaehyun mendengarkan presentasi produk dari hasil kompetisi kantornya. Setiap tahun, kantor ini selalu memberikan kesempatan kepada seluruh karyawannya untuk menyumbangkan ide/inovasi baru yg mungkin saja bisa diluncurkan dalam produk-produk perusahaan.

Untuk karyawan dengan ide paling kreatif, memenuhi kriteria standar bahan, dan harga yg sepadan, akan menjadi pemenang. Hadiahnya tentu saja tak main-main. Jaehyun sudah menyiapkan satu mobil mewah untuk pemenang nya. Jaehyun berani memberikan hadiah sebesar itu karna baginya, kreativitas dan ketekunan harus dihargai dan diberi apresiasi tinggi. Silahkan beri pujian pada Presidir Muda Jung Jaehyun.

Beberapa menit berlalu dan Jaehyun sudah tau siapa yg akan memenangkan lomba. Ia lalu menutup meeting pada hari itu, menyerahkan hasil penilaiannya pada Taeil, lalu segera meninggalkan ruangan.

Jaehyun merasa bangga karena ternyata karyawan nya sangat kreatif dan cerdas. Bahkan ide-ide yg mereka sampaikan beberapa tak pernah terpikirkan oleh Jaehyun. Beruntungnya pria itu memiliki karyawan yg hebat.

Receptionist J'Crop office

"Permisi nona." Tegur seorang wanita paruh baya pada karyawan resepsionis.

"Ya Nyonya, ada yg bisa saya bantu?"

"Saya ingin bertemu dengan Presidir Jung Jaehyun. Apakah beliau senggang?" Tanya wanita itu ramah.

"Tunggu sebentar nyonya, saya akan menghubungi Presidir terlebih dahulu." Karyawan itu lalu menelpon Jaehyun melalui telepon kantor.

"Selamat sore, Presidir. Maaf menggangu waktu anda. Ada seorang wanita yg ingin bertemu dengan anda, Presidir." Ucap karyawan itu.

"Baik... Ee- nyonya, tolong nama anda?"

"Lee Taeyeon, dan katakan padanya Blue Rubby." Ucap wanita itu.

"Baik... Atas nama Nyonya Lee Taeyeon, dan beliau meminta untuk menyampaikan, Blue Rubby." Ucap Karyawan itu yg sedikit kebingungan, ada apa dengan Blue Rubby yg di maksut.

"Baik presidir." Ucapnya lalu menutup telepon.

"Mari nyonya, saya antar ke ruangan Presidir Jung." Lanjutnya sembari membimbing Taeyeon.

Pintu ruangan istimewa itu di ketuk. Pemilik ruangan mempersilahkan masuk, dan nampak lah seorang wanita paruh baya dengan senyum mengembang. Jaehyun tau siapa dia, Ibu Lee Taeyong.

🔞Sexy Employer - [Jaeyong]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang