Winwin's Birthday

9.2K 903 94
                                    

Yuta's house 06.23pm KST

"Uwahhh... ini semua untuk ulang tahunku Kareshi? Apa tidak terlalu mewah?" Tanya winwin sembari mengamati semua dekorasi rumahnya.

"Tentu tidak baby. Ini semua untukmu jadilah harus istimewa." Ucap yuta seraya mengelus surai winwin.

"Temanmu banyak yg datang?" Tanya Yuta selanjutnya.

"Tidak juga. Hanya teman kelas dan sahabat ku. Ah iya kareshi belum mengenal sahabat ku kan?"

"Eum, sepertinya kau belum mengenalkannya padaku."

"Nanti akan ku kenalkan mereka pada kareshi." Ucap Winwin dengan senyum mengembang di wajahnya.

"Baiklah sekarang ayo kita bersiap." Ucap Yuta yg langsung menggandeng tangan Winwin menuju lantai atas.

(Skip 08.00pm)

Tamu-tamu mulai berdatangan ke rumah Yuta dan Winwin. Ada teman-teman kelas Winwin dan beberapa teman kerja Yuta juga. Meski tak banyak yg datang pesta itu tetap terlihat meriah. Tak lama seseorang memanggil Winwin dari kejauhan. Itu Lee Taeyong yg datang dengan Jaehyun di belakangnya.

"Winwin!" Seru Taeyong dari kejauhan.

"Lee Taeyong." Jawab Winwin dengan senyuman mengembang.

Taeyong lalu mendekati Winwin dan memeluknya erat. Sedangkan Jaehyun menyalami Yuta sahabat SMA nya sekaligus rekan kerjanya.

"Saengil chukkae winwin." Ucap Taeyong pada sahabat barunya itu.

"Terimakasih sudah datang." Jawab Winwin.

"Hai Jay, what's up!!" Seru Yuta pada Jaehyun yg hanya di jawab dehaman dan jabat tangan dari Jaehyun.

"Selamat ulang tahun anak manis." Ucap Jaehyun pada Winwin.

"Terimakasih tuan Jaehyun." Jawab Winwin sopan.

"Ini... Dari aku dan Daddy untukmu." Ucap Taeyong sembari memberikan paper bag berisi Hadiah untuk winwin.

"Wah... Sampaikan terimakasih ku pada Daddy mu." Ucap Winwin yg membuat Taeyong mengernyit.

"Kenapa tak berterimakasih sendiri?"

"Memang dia ikut ke sini?" Tanya Winwin sambil mencari-cari Daddy Taeyong di antara kerumunan tamu. Tentunya dia tak tau kalau Daddy Taeyong adalah Jaehyun.

"Dia di sampingku!" Seru Taeyong.

Winwin langsung memandang siapa orang yg ada di samping Taeyong. Jung Jaehyun. Presidir J'CROB yg terkenal itu. Atasan sekaligus teman kerja Yuta. Daddy Lee Taeyong?

"Tuan Jaehyun?! Daddy mu?! Kau bercanda?!" Tanya Winwin tak percaya.

"Iya Winwin. Aku Daddy nya Lee Taeyong. " Ucap Jaehyun sambil tersenyum.

"Kenapa kau tak pernah memberi tau ku!!" Ucap Winwin seraya menggoyangkan badan Taeyong.

"Aaa.. yaa... Memangnya... Kenapa..." Ucap Taeyong dengan badan yg masih di guncang.

🔞Sexy Employer - [Jaeyong]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang