🔞Party after Party🔞

26.8K 999 60
                                    






Jaehyun's mansion 11.15pm KST






Jaehyun menggendong Taeyong menuju lantai atas kamarnya berada. Taeyong tertidur saat mendengarkan cerita Lucas. Bahkan ia tertidur dengan cup cake di tangannya yg masih tersisa separuh. Jaehyun tak bisa Manahan rasa gemasnya pada kesayangannya itu.





Ya Jaehyun akui hidupnya memang berubah total sejak bertemu Taeyong. Ia lebih sering tersenyum ataupun tertawa. Ia bahkan jarang marah akhir-akhir ini. Jaehyun serius dengan kata-katanya untuk menjadikan Taeyong miliknya dan memberikan hatinya untuk Taeyong. Baginya kucing manis itu adalah takdir dari Tuhan. Takdir yg mempertemukan dia dengan orang yg tepat. Lee Taeyong.





Jaehyun perlahan merebahkan tubuh mungil Taeyong ke atas ranjang. Dilihatnya Taeyong masih menutup mata namun mulutnya seperti sedang mengunyah sesuatu.





"Hey baby, apa yg ada di mulutmu? Apa kau masih mengunyah cup cake?" Tanya Jaehyun yg tak mendapat jawaban dari Taeyong.






Jaehyun seketika mencium bibir Taeyong. Ia menelusup kan lidahnya mengeksplor rongga mulut Taeyong. Benar saja. Ada potongan cup cake disana. Astaga Lee Taeyong. Jaehyun lalu mencoba mengambil cup cake itu.





Merasakan pergerakan Taeyong membuka matanya. Ia terkejut saat Jaehyun menciumnya. Ia juga merasakan lidah Jaehyun bermain di dalam mulutnya. Tak lama Jaehyun melepaskan ciuman dengan potongan cup cake yg berpindah ke mulutnya. Ia lalu mengunyahnya dan menelannya seketika.






"A-apa yg kau lakukan dad?" Tanya Taeyong terkejut.






"Baby masih ada makanan di mulutmu tadi. Bagaimana jika kau tersedak, hm? Jadi aku mengambilnya." Ucap Jaehyun enteng.





"Kau menelannya?" Cicit Taeyong yg di balas anggukan Jaehyun.






Pria itu masih menatap Taeyong dengan posisi mengukung. Wajah Taeyong merona seketika mendengar perkataan Jaehyun. Namun entah muncul dari mana secara mendadak ide nakal muncul di pikiran Taeyong. Ya Lee Taeyong. Dia memiliki ide yg hampir sama gilanya dengan Jaehyun.






"Dad~" ucap Taeyong dengan nada suara yg berbeda. Bahkan kini tangannya sudah mengalung indah di leher kokoh Jaehyun.





"Kenapa sayang?" Tanya Jaehyun lembut.






"Kau bilang kau miliku bukan?"






"Ya tentu saja aku milikmu!"






"Kau tau dad~ besok adalah hari libur. Jadi aku Takan pergi sekolah. Kurasa tidur lebih awal akan sangat membosankan." Ucap Taeyong yg membuat Jaehyun mengumbar smirk.






"Kau mau apa baby?" Tanya Jaehyun mencoba menggoda Taeyong.






Dengan beraninya tangan kecil Taeyong turun perlahan meraba dada bidang Jaehyun. Ia melepaskan dasi dan kancing kemeja Jaehyun satu persatu. Di usapnya dada Jaehyun dengan tangan mungilnya itu. Tatapan mata Taeyong tak lepas dari Jaehyun. Ia menatap sang dominan dengan tatapan yg menggoda.






"Kau mulai nakal sayang. Siapa yg mengajarimu, hm?" Ucap Jaehyun dengan suara yg mulai serak.






"Apa aku nakal dad?" Tanya Taeyong dengan tangan yg kini mengelus pusaka Jaehyun dari balik celana.






🔞Sexy Employer - [Jaeyong]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang