⚠️⚠️ WARNING⚠️⚠️
🔞No children area🔞
🔞Harap bijak dalam memilih bacaan anda🔞
🔞Konten Dewasa🔞Jaehyun's mansion 16.23 pm KST
Jaehyun menggendong Taeyong yg tertidur di dalam mobil ke kamar pribadinya. Taeyong tampak tertidur pulas hingga Jaehyun berjalan dengan perlahan dan berusaha tak menimbulkan suara apapun.
Para maid yg melihat Tuan mereka pulang cepat sedikit terheran-heran. Terlebih Jaehyun tengah menggendong pria kecil yg tadi pagi bersamanya. Beberapa maid perempuan yg mengidolakan Jaehyun pun merasa cemburu dan menatap tak suka pada Taeyong.
Jaehyun perlahan merebahkan tubuh Taeyong ke atas ranjang. Ia tentunya tak ingin membangunkan Taeyong yg memang terlihat sangat kelelahan. Tapi Taeyong justru membuka matanya.
"Sstt... Tidurlah lagi. Beristirahatlah baby." Ucap Jaehyun lembut sambil mengelus puncak kepala Taeyong.
"Aku dimana, dad?" Tanya Taeyong dengan suara parau khas bangun tidur.
"Kau dikamarku. Tidurlah lagi." Ucap Jaehyun yg dijawab gelengan kepala oleh Taeyong.
"Aku ingin menyembuhkan luka ku, dad. Beri aku waktu."
"Kau yakin tak ingin aku mengompresnya saja?" Tanya Jaehyun yg kembali mendapat jawaban berupa gelengan kepala tanda Taeyong tak setuju.
"Aku bisa sendiri, dad. Daddy pergi mandi saja, Daddy pasti sangat lelah." Ucap Taeyong sambil tersenyum tipis, menahan rasa sakit di pipinya.
"Baiklah baby, jika kau butuh sesuatu katakan padaku okey?" Kali ini Taeyong mengangguk sebagai jawaban.
Dengan berat hati Jaehyun mencium kening Taeyong lalu sedikit menjauh dari tubuh baby yongie nya itu. Taeyong lalu berubah wujud menjadi seekor kucing putih. Jaehyun mengambil pakaian Taeyong, lalu membawanya ke kamar mandi. Jaehyun akan menunggu masa penyembuhan Taeyong sembari membersihkan dirinya.
Meskipun Taeyong bisa memulihkan kesehatannya sendiri dengan waktu singkat, tapi rasa sakit saat proses penyembuhan dua kali lebih menyakitkan. Ia juga tak ingin membuat Jaehyun khawatir, jadi ia menyuruh Jaehyun meninggalkan nya sebentar.
25 menit berlalu. Jaehyun sudah keluar dari kamar mandi dengan lilitan handuk di tubuh bawahnya. Dia melihat Taeyong yg masih meringkuk dan memejamkan mata, mungkin kah belum selesai? Jaehyun yg tak ingin mengganggu Taeyong pun segera ke wardrop area untuk berganti baju.
Selagi menunggu Taeyong, Jaehyun berinisiatif memasak daging untuk Taeyong. Karna baby nya itu suka sekali daging. Ya mungkin terbawa oleh wujudnya yg dulu. Tapi sudahlah, Jaehyun juga tak mempermasalahkan wujud Taeyong yg seperti apapun. Yg ada di pikirannya hanyalah Taeyong, pria manis yg selalu membuatnya bergairah dan tersenyum sepanjang waktu. Pria manis yg mengisi pikirannya hanya dengan pesona mata biru dan suara yg indah. Pria manis yg dia akui sebagai miliknya. Hanya miliknya.
Beberapa maid terkejut dengan kedatangan Jaehyun ke arah dapur. Biasanya jika Jaehyun memerlukan sesuatu, ia akan memanggil maid lewat sebuah alat penghubung di kamar Jaehyun dengan tempat para maid. Dan Jaehyun juga bahkan hampir tak pernah menginjakkan kakinya di dapur mansion besarnya itu.
"Tuan Jaehyun, ada yg anda butuhkan tuan?" Ucap salah satu maid yg bernama Go Minsuk.
"Emm... Ambilkan aku daging segar, dan buatkan jus jeruk." Ucap Jaehyun lalu menuju ke depan kompor.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Sexy Employer - [Jaeyong]🔞
Random[Jaeyong] - [Jaehyun] - [Taeyong] - [NCT] Hai it's me Cha🖖 welcome to my story'🙌 ⚠️⚠️WARNING KONTEN DEWASA⚠️⚠️ 🔞🔞FF ini berisikan konten sexual [BXB] [Gay]🔞🔞 🔞🔞NC [no children]🔞🔞 ⚠️⚠️HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN ANDA⚠️⚠️ Rank 1 #jaeyon...