Vincent Wesley.
Vincent adalah pria dingin dan tempramental. Ia seorang pria blasteran Amerika dengan Korea yang baru berusia dua puluh lima tahun. Vincent adalah anak buah pemegang gelar ketua mafia terbesar di Amerika, ia akan membunuh siapapun yang di perintah oleh bosnya itu. Tapi ia juga bisa membunuh seseorang dengan kejam dan brutal tanpa diperintah, terutama incarannya adalah seorang wanita cantik dan seksi. Pria bernama Vincent merupakan most wanted fugitive di Asia oleh polisi, sudah berada di top list buronan sejak lama. Tetapi ia sangat sulit di sentuh, karena koneksi dan uang yang di milikinya. Jangan salah meskipun ia hanya sebagai tangan kanan seorang mafia, tapi Vincent memiliki harta yang melimpah.
Grace Adaline.
Grace adalah seorang wanita berusia dua puluh tiga tahun. Wanita itu tinggal di sebuah apartemen mewah di Seoul. Ia memiliki rambut berwarna coklat lebat membuat kecantikannya bertambah. Grace juga memiliki mata coklat kehitaman dan sedikit memiliki pipi chubby. Ia tidak terlalu pendek dan juga tidak terlalu tinggi. Grace memiliki kekasih bernama Jake, hubungan mereka sudah terjalin sekitar satu tahun. Saat ini ia sedang bekerja di sebuah cafe terkenal bersama sahabatnya Justin. Kedua orang tua Grace sudah meninggal karena insiden kecelakaan mobil saat orang tuanya ingin pergi ke Jerman. Maka dari itu Grace hanya memiliki Jake dan Justin, ia tidak memiliki satupun keluarga di Korea.
Jake Fane.
Jake adalah kekasih Grace, ia berumur dua puluh lima tahun. Jake adalah seorang CEO di perusahaan ternama. Ia mempunyai beberapa cabang perusahaan di Seoul, bahkan di seluruh dunia. Jake selama ini sangat baik kepada kekasihnya, ia begitu menyayangi Grace dan sangat mencintainya, begitu juga dengan Grace.
Justin Smith.
Justin adalah sahabat satu-satunya yang di miliki Grace. Ia juga bersahabat dengan Jake, Justin bekerja di sebuah cafe dengan Grace. Pria itu begitu perhatian kepada sahabatnya, sampai-sampai siapapun yang melihat kedekatan Grace dan Justin akan mengira kalau mereka berdua adalah sepasang kekasih. Jake tahu itu, tapi ia percaya kepada Justin itu hanya rasa sayang yang begitu dalam kepada sahabatnya. Jake juga bersyukur dengan adanya Justin ia bisa mempercayakan kekasihnya kepadanya.
Gimana? Next tidakkk?? Comment ya!!! 😂😂
Genre di story kali ini agak serem yahh, semoga ga awokawd hehehe. Yokk di Vote !!!!! ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Obsession ! [KTH] END √
Fanfiction[COMPLETED] √ Rasa suka, cinta dan obsesi sangatlah berbeda. Bagaimana dengan obsesi? Hal yang mengerikan dibandingkan apapun. Kau akan melakukan apa saja untuk menjadikan obsesi tersebut menjadi milikmu selamanya.~ .Mengandung unsur kekerasan, dan...