Dito itu.....
Jangan marah tapi kamu-nya yaa- prilly-Iya nggak -jawab ali agak ketus-
Dito itu, mantan aku... -jawab prilly gugup-
Dengan santai-nya ali menjawab (OH)
Ali cemburu, dengan apa yang prilly katakan, kenapa bisa prilly masih berhubungan dengan mantan-nya, ya walaupun hanya sebatas teman. Tapi ali tetap saja cemburu akan hal itu....
Keheningan menghiasi antara ali dan prilly selama perjalanan, tidak ada antara ali atau prilly yang bicara untuk mencairkan keteganggan antara mereka berdua...
--
Akhirnya mereka sampai dan langsung pulang kerumah mereka masing-masing, dengan ali dan prilly yang merasa asing satu sama lain karena tidak berbicara semenjak pembicaraan dito di bus tadi.....---skip prill home-
Apa aku salah ya? Apa salah aku ngmng kyak gitu ke ali tadi? Apa seharus-nya aku ga kasih tau dito siapa. Aaaaahhhhhh bingung- prilly merasa frustasi dengan memikirkan keadaan dia dan ali tadi.....
--skip ali home-
Apa aku keterlaluan nyuekin dia tadi ya? Tapi toh dia ga ngajak ngmng dluan? Apa gimana ya, tapi aku juga cemburu kenapa juga msih berteman sama mantannya itu. -sambil mengacak rambut-nya dan melemparkan diri ketempat tdur. Dan ternyata ali tertidur....
Tiba-tiba....
Ali bangun sayang, bangun... Ucap mama resi-
Ngggghhhh yah mam- ali cba mnjwab omongan mma-nya pdhal dia msih ngantuk-
Ayok bangun mandi, lalu makan. Km belum makan sejak pulang tdi- ajak mama resi lagi dan sambil menarik tangan ali...
Ali yang langsung trbngun karena di tarik tangannya oleh mama resi, smbil mnjwab (iya mam ali bangun)...
Akhirnya ali bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah-nya dia makan dengan mama resi. Saat makan dia memikirkan prilly, dia berniat untuk menelepon prilly...
Setelah selesai makan ali lngsung kekamar dan mencari ponsel-nya untuk menelepon prilly...
Di telpon-nya prilly..
( nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa saat lagi ) ali sambil berdecak, ah kenapa ga aktif sih.Ali ingin meluruskan permasalahannya bersama prilly.....
Ayok setelah bertahun-tahun comeback lagi. Maaf yang udah nunggu lama ceunah:((((((((, smoga masih sukak... Segini dlu yakkk, klau bnyak yang minta next dan vote. Bakal di lanjutin lagiiii....
Salam sehat semua, semoga terhindar dari coronaa. Aamiin
YOU ARE READING
ALI & PRILLY
RomanceBertengkar ? Keseharian kita -ALIANDO SYARIEF. romantisan ? Bisa di itung pakek jari -PRILLY LATUCONSINA #3 aliprilly