8

1.8K 80 8
                                    



Uhhh , seorang di balik selimut mengeliat kecil karena terkena sinar matahari perlahan mengerjab-ngerjab matanya " ini dimana " gumam nya kecil .

Udah bangun ? Suara itu mengagetkan nya.
Eh ali , kaget prilly .
Udah enakkan ? Tanya ali lagi .
Lumayan , kita dimana ? Tanya prilly lagi.
Udah di perkemahan , bangun gih! Terus mandi . aku tunggu di tempat api ungun . ucap ali tanpa jeda.

Prilly hanya menganguk dan bangun dari tidur nya untuk bergegas mandi .

Prilllooonnnggggg . Teriak mila sahabat prilly.
Shhtttttt , di hutan gk bleh teriak . Jawab prilly dengan menaruh jari telunjuk di bibirnya agar menyuruh mila diam.
Selow aja kale , eh elo gpp kan? Gk ada yg luka kan ? Wah gila lo , berani juga masuk hutan malem2 . Kata mila berkepanjangan.
Berani pale lu . Jawab prilly.
Milla hanya terkekeh mendengar jawaban dari prilly ..

Maaf yaa aku cepetin^^


Ahhhhh,minggir,minggir entar gue gk kebagian tempat duduk . Dorong prilly pada teman-temannya yang ingin menaiki bus.

Sedetik kemudian prilly sudah berada dalam bus , dia mencari kursi yang masih kosong ---

Lu duduk bareng gue -Ucap pria yang tak lain dan tak bukan adalah ali .
Dengan sedikit kaget prilly mencari asal suara itu. Eh ali , hehe . Prilly cengegesan sambil mengambil posisi duduk yang pas di samping ali.

Jarak yang lumayan jauh di tempuh sekitar 2 jam hanya di isi keheningan antara ali dan prilly .

Siapa dito ? Keheningan yang ali pecahkan. membuat prilly yang sedang minum pun tersedak

Ehhuk
Ehhuk
Ehhuk

Dito ? Dito mana ya li ? Hehe jawab prilly dengan cengegesan .
Lu pura2 gk tau , atau mau bohongin gue? Bilang ali dengan judes nya.
Ohhhh iya ditoo,ditoo yaa ? Hehehe , ali mah ganteng. Pacarnya siapa ? Pacarnya prilly donggss -Jawab prilly dengan gelagak aneh yang di tunjukan dan kentara mengalihkan pembicaraan.
Yaudah gue pindah -Ancang-ancang ali berdiri tetapi ada yang menahan ujung jaket ali.
Dengan memasang puppy eyes nya prilly berkata "Maaf sayang,jangan pindah tempat duduk,kalo kamu pindah . Yang jagain aku siapa?" kata prilly dengan puppy eyes nya.

Dengan tampang yang jutek nya ali membuang nafas kasar dan menjawab "biar dito yang jagain kamu" jawab ali dengan senyum dan hendak melepaskan tangan prilly dari jaket nya.

Aliiiiiiiii,maaf iya nanti aku jelasin siapa dito,tapi duduk bareng aku yaa - rengek prilly , ali langsung memasang wajah yang biasa aja dan kembali duduk di samping prilly.

Prilly menghirup udara banyak-banyak karena bersiap untuk menceritakan kepada ali siapa dito, Prilly mulai binggung harus memulai dari mana . Tapi suara baraton langsung membuyarkan kebinggungan nya.

"Siapa dito?" heem -Tanya ali dengan nada sedikit ketus.
Dengan kelagapan prilly menduduk.
"Dito itu .................."
















Maaf cerita abal-abal ini banyak yang di percepat!buntu inspirasi bgt😔😔maaf yaa.
Tapi peliss,hargain yang ngetik yaa hehe.walaupun ini cerita yg gk jelas😊😊
Jangan lupa vote :*

ALI & PRILLYWhere stories live. Discover now