6

1.5K 87 0
                                    

Aku cepetin yaa ^^

PERKEMAHAN --

Uhh susah banget ini -dumel prilly.
Iya pril,susah bgt.gue juga gk bisa -bilang mila pada prilly.
Aliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii -teriak prilly hingga seluruh orang yang ada di perkemahan itu melihat ke arah prilly.
Apa sih ? Gue gk budek -Jawab ali dari arah belakang dengan nada yang tak suka.
Hehe,buatin tenda gue dong . gk bisa nih -bilang prilly dengan wajah memelasnya.
Ceh,gk usah pasang wajah sok memelas deh.gak cantik - bilang ali sakratis . padahal dalam hatinya , uhh pacar siapa sih imut gini.
Ihhhhh lo mau bantuin gue apa gak? Kalo gk yaudah -bilang prilly dengan nada yang terdengar mulai emosi.
Yaudah , jawab ali santai dan meninggalkan prilly dengan wajah yang sulit di artikan.
Setaaaaaann!! Kenapa tu anak,awas ajah -dumel prily ketika melihat ali menghilang dari penglihatannya.

..

SKIP - MALAM -

semua siswa mengintari api unggun , dengan di tengah salah satu siswa pria yang sedang memetikan gitarnya (buah kali,ah) sambil bersenandung lagu yang di ikuti seluruh mahasiswa tak terkecuali dengan PRILLY.

Sedari tadi dia berdecak sebal melihat pemandangan yang ada di depannya.

Cuih,dasar tukang selingkuh -suara prilly sinis dan berdiri meninggalkan teman-teman yang ada di tempat api unggun.

Hahaha cemburu kan lo , mangkanya jangan bikin gue cemburu -desis ali pelan yang melihat prilly meninggalkan tempat api unggun.

--

AHHHHHHH ZBL,ZBL,ZBL teriak prilly di dalam tendanya , apasih maunya tu setan dari tadi siang dia bikin gue panas mendidih untung aja gue lagi baik AHHHHH dumel prilly.

Kenapa lo? Suara itu mengagetkan prilly.
Eh elo,ngapain lo kesini ? Tanya prilly sakratis.

Ya gpp,gue tadi kebetulan lewat dan gue denger lo teriak-teriak gak jelas gue fikir di makan binatang buas yaa gue pastiin aja,
Bilang ali dengan nada mengejek.

Isshhh,pergi lo jangan deketin gue lagi . dorong prilly pada ali yang mulai memasuki tendanya.

Apasih lo,gue mau masuk, bentak ali pada prilly yang sudah berdiri di hadapan prilly.

Ihh siapa lo,masuk2 tenda orang.cih pergi lo. Bilang prilly dengan sinis.

Susah yaa orang kyak lo , lo itu bego atau apasih pril? Lo tanya siapa gue he? Jawab ali dengan nada enteng nya.

Iya gue tanya siapa Lo , karena gue gk tau lo itu siapa,Jawab prilly dengan nada suara yang tak kalah enteng.

Hahahahahahahaha,tawa ali mengelegar.seketika ali berhenti tertawa menatap tajam manik mata prilly dan berkata.GUE ALIANDO SYARIEF COWOK TERHITS,TERKEREN,TERGANTENG,DAN TERTER.OH YA JANGAN LUPA! LO HARUS BANGGA.KARENA ALIANDO SYARIEF INI PACAR ELO! -jawab ali sinis dengan semua kata penuh penekanan.

Hah pacar? Cih gk sudi . bilang prilly dengan nada geli.

Oh jadi lo gk ngangep gue pacar elo? OKE. Awas aja lo kalo elo nyasar di hutan,di ganggu setan,atau di makan binatang buas,jangan lo teriak nama gue.Bilang ali dengan sinis dan hendak pergi meninggalkan prill.

tibatiba......

.

Apa lu? Bilang ali dengan sinis dengan membalikan badanya ke arah prilly.

Maaf,aku takut nyasar di hutan sendirian , bareng elo yaa?aku juga takut di ganggu setan,bareng elu juga ya?aku juga takut di makan binatang buas,bareng elu juga ya?? Bilang prilly dengan polosnya.

Ali yang melihatnya pun hanya tertawa dalam hati -ahhh untung gue sayang,kalo gk gue telanjangin juga nih anak- jleb batin ali (ngeres) hahahahaha

Yaaaaaaa?? Bilang prilly memelas lagi.

Iyaiya,jawab ali dengan malas.

Prilly mendengar jawaban ali pun langsung memeluk ali,dengan wajah mengahadap ke atas melihat wajah ali.
Pengen nyium ketek,bilang prilly dengan nada lucunya.

Ali yang sedari tadi menahan tawanya pun pecah tertawa, Hahahahaha , huuu untung sayang,sayang banget kalo gk potong prilly dengan tiba-tiba.

Kalo gak kenapa? Tanya prilly jengkel.

Kalo gk gue bawa ke KUA nikah terus malam pertama hihihi jawab ali jahil.

Prilly yang mendengar jawaban ali pun berdecak sebal,Aliiii ihhhh.suara prilly terdengar imut.

Tiba-tiba...

Hayo-hayo segini yaa!! Tiba2 apa yeaaahh... Jangan lupa hargain yang ngetik,dengan cara gampang.Vote & comment.Love u kalian😘

ALI & PRILLYWhere stories live. Discover now