(Fresh editing)
Yess.ucap ali setelah mendapat 1 kecupan kecil di pipi nya dari prilly.
Kenapa yes ? Tanya prilly.
Yah gpp syg,seneng aja di cium sama kamu.bilang ali sambil mengedip2kan matanya dan terlihat sangat lucu.
Jangan gitu ahh,kamu lucu tau gak kalo kyak gtu.jelas prilly sambil mencubit kedua pipi ali.
Awww syg sakit nih, bilang ali pada prilly yang hanya terkekeh kecil dan meminta prilly untuk mencium pipi nya lagi karena rasa sakit yang di timbulkan saat prilly mencubit pipinya.
Saat prilly mau menciumnya tiba-tiba..
Ehhehhehh, mau ngapain kalian? Tanya mila selidik, yaa itu mila teman ali & prilly dan sekaligus kekasih dari kevin julio.
Mau ngilangin rasa sakit pipi gue yang di cubit prilly.jawab ali santai
Heh lo bedua tadi berantem kyak tikus sama kucing , sekarang mesra2an mau lo bedua apa sih?? Tanya mila jengkel.
Kalo gue sih maunya di cium prilly, gak tau prilly nya, jawab ali yang langsung memanyukan bibirnya dan tunjunk-tunjuk prilly dengan bibir manyun nya.
Gak mil, gue tadi nampar ali kyak nya sakit sih, sampek merah gt kan kasihan.jawab prilly biasa.
Omg hellow ali prilly, gue capek tau gk ngeladenin kalian dikit2 berantem dikit2 mesra2an, bilang mila sedikit jengkel dengan kelakuan temannya ini.
Gpp lah sayang,urusan mereka bedua juga, sambung kevin pacarnya mila
Dan di beri anggukan sama dahlia & kirun.Bukan gt sayang, ini tuh di kampus tempat umum yakali mau ciuman.
Siapa yang mau ciuman sih mil?orang prilly cuman mau ngilangin rasa sakit di pipi gue kok. Yakan sayang?tanya ali pada prilly dan hanya di beri anggukan oleh prilly.
Mila yang melihat itu hanya menarik nafas panjang pertanda kelelahan menghadapi kedua temannya ini.
Yaudah yukk, kita nonton. Jadi kan? Samber kirun pada ke5 temanya.
"Jadi" teriak kelima nya kompak..Mereka menuju ke parkiran kampus untuk mengambil mobil-mobil mereka masing-masing.
Yuk syg. Ajak kevin pada mila yang sengaja membuka kan pintu mobil untuk mila..
Yuk dal. Ajak kirun yang membuka kan pintu mobil untuk dahlia..
Kenapa gk masuk? Tanya ali pada prilly yang sedari tadi hanya berdiri di depan mobil ali.
Kamu mahh gitu, kyk gt aja terus. Gak ada romantis2nya, bilang prilly pada ali yang sudah mau masuk mobilnya.
Ups, maaf syg. Ali langsung berlari kecil untuk membukakan pintu mobil untuk prilly, prilly masuk dan memasang wajah cemberutnya..
Kok masih cemberut sih syg? Tanya ali pada prilly tetapi masih fokus menyetir.
Gpp. Jawab prilly singkat. Tiba-tiba ali menghentikan mobil nya, reflek saja prilly kejedot di daspor mobil ali tetapi tdak sampai kejedot ali menahan jidat prilly dengan tangan nya otomatis tangan ali yang kepentok daspor mobil.
Aww rintih ali, sambil mengibas2kan tangannya.
Kamu gpp kan honey? maaf yaa, kamu sih ngerem mendadak. Bilang prilly khawatir sambil meraih tangan ali dan menciumnya.
Kamu tau gk?aku rela kok di tampar kamu berkali-kali,di jambakin kamu,kepentok karena kamu,asalkan setelah itu dapet kissnya.bilang ali sambil terkekeh kecil.
Uhh itu mah mau kamu aja,wlee.bilang prilly sambil menjulurkan lidah kepada ali.
Skip****
Mall !!
YOU ARE READING
ALI & PRILLY
RomanceBertengkar ? Keseharian kita -ALIANDO SYARIEF. romantisan ? Bisa di itung pakek jari -PRILLY LATUCONSINA #3 aliprilly