.
.Makasih ya sayang,ucap prilly sembari ingin turun dari mobil ali sambil memeluk boneka besar nya. Tetapi hendak ingin keluar tangan prilly di tahan oleh ali.
Kenapa syg? Tanya prilly pada ali.
Gpp syg,segini aj?gk ajak aku turun dulu gt , ketemu bunda sama ayah? Bilang ali pada prilly.
Oh iya lupa *sambilmenepukjidat* ayok sayang masuk dulu,aku lupa juga bilang sama kamu kalo bunda nyuruh kamu mampir dulu kerumah.jelas prilly pada ali.
Tuh kan,paling kalo aku gak tanyain gak bakal bisa ketemu bunda,bilang ali pada prilly pura-pura ngambek.
Hehe maaf syg,keasikan aku,bilang prilly tanpa dosa kepada ali yang ngambek.
Udah-udah yuk sayang,jangan ngambek yaa,ucap prilly pada ali sambil mengelus-ngelus pipi ali.*
SKIP.
.
.
Assalamu alaikum bun , panggil prilly pada bundanya yang sedang berada di ruang tv.
Waalaikum salam sayang,masukk.. Ehh sama mantu bunda? Masuk ntuu,ucap bunda uli kepada ali dengan sedikit terkekeh kecil. Ali yang mendengar itu pun malu-malu kucing.
Hehehe iya bun,jawab ali sambil mengaruk tengkuk yang tak gatal.
Duduk dulu ntu,ucap bunda uli pada ali.
Iyaiya bun,ali pun duduk diruang tamu rumah prilly.
Oh yaudah bunda temenin ali yaa,prilly mau ke kamar dulu sama digo,ucap prilly santai.
Bunda uli dan ali pun tersontak kaget,Hah digo?digo siapa? Ucap bunda uli kaget,dan ali yang sedang duduk langsung berdiri menatap prilly tajam serasa ingin menerkam pria yang bernama digo itu.
Prilly menyadari apa yang sudah dia katakan akan menjadi bencana tetapi dia hanya terkekeh kecil.
ya ampun kenapa sih bun li? Tanya prilly santai.
Siapa digo ? Ucap bunda uli & ali berbarengan.
Seligkuhan aku,jawab prilly santai sambil memainkan hidung boneka besar doraemon itu.
Ali yang mendengar kata selingkuhan itu pun langsung bergegas untuk keluar rumah dengan wajah yang sulit di artikan , marah , kecewa , sedih , sangat marah , tetapi tangan nya di tahan sama prilly.Mau kemana ? Tanya prilly biasa.
Pulang,knp ? Jawab ali judes.
Ya ampun honey,kamu cemburu sama digo ? Kamu cemburu sama boneka ini ? Ucap prilly sambil mengoyang2kan boneka doraemon nya itu di depan wajah ali.
Jadi digo boneka ini,tanya bunda uli pada prilly sambil menujuk boneka yang ada di tangan prilly.
Iya bunn,jawab prilly sambil melirik ali dan menarik tangan ali untuk masuk lagi kerumahnya dan menyuruh ali duduk.
Prilly pun duduk di samping ali,
Honey kamu kok cemburuan bgt sih he? Tanya prilly pada ali.
Bunda uli yang mendengar pertanyaan prilly langsung berdiri meninggalkan ali dan prilly menuju dapur,kalian ngomong aja dulu bunda mau kedapur , dan di beri angukan oleh ali&prilly.
Kok diem sih syg? Tanya prilly lagi pada ali,yang sedari tadi ali hanya diam.
Jadi ceritanya cemburu,ngambek nih sama aku? Tanya prilly lagi , ali hanya tetap diam.
Cupp 1 kecupan di pipi ali,ali yang merasakan itu pun langsung berbalik menghadap prilly , sebelah aja nih? Yang sebelahnya lagi gk? Tanya ali pada prilly sambil menunjuk pipi sebelahnya lagi.
Prilly pun hanya memutar mata malasnya,,
Huu maunya di bujuk pake kiss mulu,bilang prilly pada ali.
Ali pun hanya terkekeh kecil dan langsung memeluk prilly.
Kamu mangkanya jangan bikin aku emosi jangan bikin aku marah dong,bilang ali pada prilly yang masih berada dalam dekapannya itu.Tiba-tiba ...
Kringkringkring
Suara hp ali berbunyi , tertera nomor yang bertuliskan nama ghina , yaa selingkuhan ali.selingkuhan ali ada berapa sih? Jawabannya adalah 3 selingkuhan ali ada 3 tapi tinggal 2 sih , ali mengangap bahwa fina selingkuhan ali pertama yang melabrak nya bersama prilly di mall tadi sudah putus.
Angkat gih,bilang prilly malas pada ali.
Ali hanya menganguk & mengangkat telfon ghina./iya kenapa gin? Tanya ali
Kamu dmna syg? Jemput aku bisa ? Tanya ghina dari seberang.
Duh gk bisa nih,aku lagi sama prilly . bilang ali polos seolah2 tidak ada yang akan marah atau pun cemburu.
Apaaa??kamu lagi sama tu bogel? Ngapain hah? Teriak ghina
Woyy,jangan teriak2 knpa coba sakit nih kuping gue.eheh lo ngomong apa tadi?prilly bogel?boleh juga,bilang ali pada ghina.
Prilly yang berada di samping ali pun mendengar percakapan ali dan ghina yang menyebutnya bogel langsung saja prilly merampas hp ali.memasang wajah marahnya pada ali yang mengatai dirinya bogel,ali yang melihat respon prilly pun hanya terkekeh.
Hehhh lo ngomong gue bogel?pikir gk sih,gue emang bogel tapi kenapa ya ali bisa tergila-gila sama gue ? Bilang prilly pada ghina,yang sudah mendidih mendengar perkataan prilly.
Apaa lo bilang?ali tergila-gila sama lo?asal lo tau gue sama ali tuh udah ciuman,bilang ghina sinis pada prilly melalui telfon.
Prilly terpaku , terdiam sejenak bergegas untuk pergi meninggalkan ali,tetapi di tahan oleh ali.
Ali merebut telfon nya yang di tangan prilly..
Heh ghin,yakali gue ciuman sama lo , ciuman apa dlu . ciuman tangan mah iya,bilang ali pada ghina.
Iya li,tapi kan tetap aja ciuman,bilang ghina pada ali,yang sebenarnya sudah bukan ali lagi yang memegang hp nya mendengar penuturan ghina.
Oh jadi ciuman tangan doang?kasihan yaa,bangga ciuman tangan doang,bilang prilly pada ghina.
Hee,sekarang juga lo putus sama ali,bilang prilly santai.
Haha,siapa lo nyuruh2 gue ptus sama ali,bilang ghina sinis.
Ali langsung merampas hp yang ada di gengaman prilly.
Udah ghin,lo denger kan dia bilang apa?
Dia bilang kt ptus,yah jadi kita ptus.bilang ali pada ghina dan mematikan sambungan telfon antar ali & ghina.
Prilly yang melihat ali hanya memasang wajah juteknya.
Jangan jutek-jutek napa sih , kan udah putus juga,bilang ali pada prilly sambil mengelus-elus pucuk kepala prilly.Yaa walau seperti ini,sering cemburu jika ali bersama selingkuhannya prilly tetap tak ingin selingkuhi ali karena prilly tidak bisa melihat ali terluka atau sakit hati bukan hanya itu prilly juga tidak tega melihat selingkuhan nya di pukuli habis-habisan oleh ali,jadi prilly pun tak pernah selingkuh dari ali , kalaupun prilly mengancam ingin selingkuh itu pun hanya ancaman belaka,dia tak berani selingkuhi ali.
Jangan lupa vote!!Inget biar di next...
YOU ARE READING
ALI & PRILLY
RomanceBertengkar ? Keseharian kita -ALIANDO SYARIEF. romantisan ? Bisa di itung pakek jari -PRILLY LATUCONSINA #3 aliprilly