4

1.9K 101 0
                                    

.
.
.

Aku di cuekin nih? Yaudah aku pulang yaa ,bilang ali pada prilly yang sedari tadi menyueki ali karena ali & ghina mengatai prilly bogel.

Pulang gih,suruh prilly pada ali yang sudah berdiri di hadapan nya.

Yaudah aku pulang,bilang ali dan meninggalkan prilly di ruang tamu.

Prilly pun melihat ali sudah pergi langsung berjalan menuju kamarnya bersama boneka besarnya...

Skip kamar prilly .

.
Kamu ih cowok nyebelin,gak tau diri,sinting,mesuuuuuuuummmmmmmmm!! Teriak prilly di akhir kata mesum sambil mencubit-cubit boneka doraemon besar yang di beli ali di mall tadi.
Kenapa prill ? Teriak bunda uli dari luar kamar prilly.
Prilly yang menyadari bundanya mendengar saat prilly berteriak tak jelas langsung bersuara.
Eh,gak gak bun,kecoa tadi hehehe,jawab prilly dari kamar nya.
Jangan bikin bunda panik prilly,ketok bunda dari luar kamar prilly.
Gak bun,gak kok,prilly gpp.bilang prilly pada bundanya.

.
.

Skip kampus!!

*

Kemana sih tu mesum,awas aja kalo ketemu dia lagi sama selingkuhannya gue jambak,gue tabok mereka berdua,ngedumel prilly sambil melirik kesana kesini mencari ali.

Knp?cari siapa,sampek pelengak-pelengok gt,Suara itu terdengar lirih dari balik telinga prilly.

Prilly berbalik dan melihat asal suara itu.
Elo,bilang prilly judes dan hendak pergi dari hadapan orang itu tapi orang itu menahan tangannya..

Mau kemana ? Bilang orang itu pada prilly.

Suka-suka gue mau kemana , bukan urusan lo,bilang prilly jutek sambil menekankan kata lo.

Heh gue nanya baik-baik ya sama lo,dan lo jawab kek gt ke gue? Lo tau kan siapa gue?jawab orang itu dengan nada suara yang mulai meningi.

Iya gue tau siapa lo Aliando syarief , cwok yang sok hits,sok ganteng,keganjenan,gak tau diri,mesum,teriak prilly tepat di wajah tampan ali.

Berani ya lo ngomong gt sama cwo lo sendiri,he ? Bilang ali dengan emosi.

Cwo? Oh ternyata lo ngku juga jdi cwo gue,gue fikir sih enggak, inget ghina selingkuhan lo tuh . bilang prilly dengan penuh penekanan

Oh masih ajah topik nya selingkuhan gue?lo harus tau yaa , lo udah buat gue sama 2 selingkuhan gue PUTUS jadi lo harus tanggung jawab,bilang ali sinis pada prilly.

Oh jadi awalnya gak mau putus nih sama selingkuhan-selingkuhan lo? Yaudah kalo gitu sekarang lo cari selingkuhan baru aja,bilang prilly pada ali sambil tersenyum tanda nya prilly tidak menyukai hal itu.

Okehh,siapa takut awas aja lo bikin gue sama selingkuhan gue putus lagi,bilang ali sinis.

Yaudah , bilang prilly sambil tersenyum dan meninggalkan ali.

Untung sayang , huff -ali mencibir kepergian prilly
.
.

.
.

Uhhu beteeeeee,nyebelinnn,mesummmmm teriak prilly dan langsung saja suasana kelas yang begitu hening kini pecah sambil melihat ke arah prilly.
Prilly keluar , ucap dosen itu . ya di kelas prilly sedang ada dosen , dan prilly berteriak seperti itu , itu salah satu contoh yang tak patut ditiru,(yakali kalo di tiru beneran)😂
.
Prilly berjalan gontai menuju taman belakang kampus nya .

Kamu nyebelin ih,bilang prilly lirih yang ternyata mulai menitihkan airmata.

Kenapa lo? Tanya orang itu yang tiba-tiba langsung duduk di samping prilly.

Eh lu mil,gpp gue.bilang prilly sok tegar dan langsung menghapus air matanya.

Ampun prill ,gue sama lo itu udah temenan dari smp masa iya gue gk tau lo lagi sedih,lagi marah,lagi nangis,ucap milla.

Uuuuu tangis prilly pecah,gue capek kyak gini mil,sekarang gue tanya sama lo?cwe dmna yang hebat,yang tegar,yang kuat liat cwonya telfonan,jalan sama cwe lain? Bukan cuman itu mil ! Dia ngejelekin gue di depan selingkuhan nya :':' Bilang prilly pada mila.

Jadi ceritanya ali lagi nih?bilang mila pada prilly.

Yah siapa lagi kalo bukan tu anak mesum,jawab prilly sambil menyeka air matanya.

Gini deh prill, gue aja binggung hubungan lo sama ali tuh gmna sih?dikit-dikit berantem dikit-dikit mesra2an , terus berantemnya masalah kecil lagi,dan 1 lo bedua itu udah gila yaa?yakali ada perjanjian selingkuh-selingkuh segala,yaa jadi lo jangan marah kalo ali selingkuh begitu pun ali.bilang mila tanpa ekpresi.

Masalah selingkuh itu mah,yakali mil gue selingkuhin ali,sumpah demi apapun gue gk bakal selingkuhin tu anak , orang gue sayang bgt sama tu jablay , bukan itu aja sih , yakali gue mau tanggung jawab kalo selingkuhan gue mati gara-gara di pukul ali gimana?kan berabe,mangkanya gue gk pernah selingkuhin dia,dia aja tuh yang mesum suka bgt selingkuh , dia fikir aku gak capek apa liat dia sama selingkuhan dia mulu,telfonan sama selingkuhnya , jelas prilly panjang lebar.

Yaudah kalo gt ya lo ngomong sama ali,kalo lo gk mau lagi ada perjanjian-perjanjian soal perihal perselingkuhan,ucap mila.

Gak ah,gengsi gue,bilang prilly cuek.

Yaudah,yaa lo lihat aja terus ali sama selingkuhan nya,bilang mila pada prilly dan pergi meninggalkan prilly di taman itu.
.
.

Prilly mengangkat wajah nya menghadap ke atas langit , angin yang menerpa wajah & rambutnya membuat prilly semakin cantik bila di pandang dengan lekat.

Cantik,ucap seseorang dari balik pohon.
.
.
.

Kringgggg,

Akhirnya pulang juga,pekik prilly riang.
Seneng bgt sih yang udah mau plng,ejek mila.
Yaiyalah gue pengen istirahat capek bgt rasanya.bilang prilly pada mila.
Oh yaudah prill gue duluan ya,kevin nungguh tuh diluar,bye prill.teriak milla yang keluar kelas.

.
Prilly berjalan menyusuri koridor kampus yang sepi.

Mau plng bareng gk? Ucap seseorang yang sudah berada di samping prilly menyamai langkah kaki prilly.
Gak usah,makasih,jawab prilly judes dan berlari meninggalkan orang itu tapi ..
Awww rintih prilly jatuh,prilly membuka matanya prilly tak jatuh ada yang menahan nya.
Ali , pekik prilly kecil.
Yakin gk mau plng sama aku?bilang ali sambil tersenyum lucu pada prilly.prilly pun hanya membalas senyum ali.
Ali mengendong prilly dari koridor kampus sampai tempat parkiran.

.
.
.

Tuh kan,gue bilang juga apa , PASANGAN ANEH! Teriak mila pada ali&prilly.
Prilly langsung melirik mila dan wleee prilly menjulurkan lidah nya bermaksud menereki milla.

-Skip mobil ali.

Makasih ya,ucap prilly yang memecahkan keheningan antar prilly & ali.
Kok makasih ? Tanya ali.
Makasih udah nolongin aku,makasih udah beri tumpangan juga,bilang prilly.
Jadi sekarang sama pacar sendiri pake makasih-makasih segala nih? Ucap ali yang masih serius menyetir.
Prilly yang mendengar perkataan itu pun hanya terkekeh kecil,ali menghentikan mobil nya.
Maafin aku ya syg , aku terlalu bodoh ngebuat kamu selalu sakit hati sama aku , maafin aku yg gak jadi cwok sempurna buat kamu,ucap ali lirih sambil membungkuk.
Prilly mendengar penuturan ali pun langsung menitihkan air mata ,
Kok ngomong nya gt?kamu tu pacar dan cwok terhebat yang aku milikin tau gk,ali yang sumper duper tengil,ganjen,mesum,bilang prilly pada ali sambil tersenyum.
Mengangkat wajah ali yang sedari tadi membungkuk.
Aku sayang kamu banget,cupp 1 kecupan dibibir ali setelah prilly mengatakan bahwa dia sayang pada ali.
Ali yang merasakan itu pun tak tinggal diam,diam melepas ciuman prilly dan berkata.
Aku lebih sayang kamu,dan kembali ali mencium bibir prilly,no bukan hanya mencium tapi ali mulai melumat nya mencercap setiap inci bibir prilly.

******

Tuuuuuuuutttttt.....

Ali & prilly terkaget dan melepaskan ciuman yang sudah mulai memanas itu , klakson siapa sih ganggu aja bilang ali ngedumel , prilly yang melihat tingkah ali pun hanya terkekeh dan berkata klakson kamu tuh kepencet
Oh iya hehe , ucap ali malu..

Hargain yang ngetik.inget Gak akan di next kalo gk di vote / comment
Makasih😘

ALI & PRILLYWhere stories live. Discover now