1.

4.7K 143 4
                                    

(Fresh editing)
.
.

Bajingan lo , lo fikir gue cwek apaan ha ? Lo tuh cwo mesum yang gak tau di untung tau nya tebar pesona ,sok kegantengan padahal jelek nya minta ampun , dasar mesum teriak cewek itu.

Apa kata lo ? Gue cwo mesum ? Lo denger yaa gue sama selingkuhan-selingkuhan gue gak ngelakuin hal2 aneh dan kalo pun gue ngelakuin hal2 aneh yaa sama lo aja lonte teriak lagi cowok itu.

Apa kata lo ? Gue lonte,lo inget yaa gue jadi lonte di depan lo doang mesum , dasar ganjen gk punya otak , gak tau diri , gak tau di untung -teriak lagi cewek itu.

Saat hendak pergi tetapi di tahan oleh seorang pria yang sedari tadi sedang beradut mulut dengan wanita itu.

Mau kemana lo lonte? Takut lo sama gue? Capek lo berantem sama gue? Ngaku kalah lo sama gue ? Heh ? Tanya pria itu dengan tatapan tajam.

Hellloowwwwwww ALIANDO SYARIEF , sejak kapan dan dimana,halaman berapa episode berapa seorang PRILLY LATUCONSINA takut sama lo , kalah sama loh? Hah sejak kapan ? Jawab prilly dengan tatapan tak kalah tajam.

Terus lo mau kemana ? Kita belum selesai berantem nya -bilang ali dengan sedikit pelan dari apa yang dia rasa sudah cukup adu mulut ini.

Mau cari selingkuhan , kenapa -jelas prilly jengkel

Apa lo bilang cari selingkuhan ? Pergi gih , asal jangan sampek tu selingkuhan lo nongol di hadapan gue !! Lo udah tau apa yang akan terjadi lonte -teriak ali lagi dengan penakanan.

Padahal baru saja pertengkaran ini akan selesai tetapi terjadi lagi.

Plaaaakkkk !! 1 tamparan di pipi ali , kan udah gue bilang sama lo jangan pernah bilang gue lonte karna lo tau gue jadi lonte di depan lo doang , dan inget . kita udah ada perjanjian lo gak akan apa2in selingkuhan gue dan gue juga gak akan apa2in selingkuhan lo.ngerti -jelas prilly garang.

Oke , hanya satu kata itu yang keluar dari mulut ali dan hendak berdiri tetapi di tahan oleh prilly.

Kenapa ? Tanya prilly mulai melembutkan suaranya.

Sakit . jawab ali memeggang pipi yang di tampar prilly.

Sakit?serius?maaf yaa syg , aku kebawa emosi bgt tadi maaf ya. bilang prilly sambil mengelus-ngelus pipi ali

Gpp kok syg,di elus aja nih? Gk di cium? Bilang ali sambil menaik turunkan alis tebalnya.

Cup 1 kecupan kecil di pipi ali yang bekas tamparan prilly ...

.
.

Dari balik pohon besar sudah ada 4 orang yang memperhatikan ali & prilly sedari tadi , sedari tadi yaa sedari mereka beradu mulut sampai prilly tampar ali dan sampai prilly mencium pipi ali.

- Pasangan yang aneh,dikit2 berantem,dikit2 romantisan,fyhhh -bilang mila pada ke3 temannya..

Yaaa.yang berantem tadi mereka sepasang kekasih , entah kenapa mereka selalu terlibat pertengkaran hebat dan itu sudah di maklumi para sahabat2 mereka seperti.
Jessica Mila
Kevin Julio
Dahlia Poland&
Ricky harun .

.

Jangan lupa vote,gk akan di next kalo gk di vote😉

ALI & PRILLYWhere stories live. Discover now