Ali ngeselin banget, kenapa juga harus kayak gitu cihhh. Decak prilly sambil meraih ponsel-nya, dilihatnya ternyata ponsel-nya mati karena lowbet. Prilly segera berdiri untuk mengecars hpnya.
Setalah mengecars hp prilly mendengar seseorang memanggil-nya dari lantai 1 dirumah-nya.
" Non turun, ada tamu nih " ucap mba yang bekerja dirumah prilly.
Tanpa bertanya prilly langsung keluar kamar dan menuruni tangga sambil berfikir siapa yang datang ya.
Betapa kagetnya prilly ternyata yang datang ali, dengan sebal prilly menghampiri.
Kenapa? Ketus prilly.
Aku cemburu sama dito, aku ga suka prill. Hubungan apapun kamu dan dia aku ga suka, aku hrap kamu ngerti. Maaf atas sikapku, aku hanya cemburu. Tukas ali tanpa menjeda setiap perkataan-nya
Prilly yang melihat ali tiba-tiba langsung tertawa, Hahahaha ya ampun sayang. Sambil memegang wajah ali.
Apasi? Ga ada yang lucu dengan rasa cemburu seseorang. Ucap ali tegas sambil menepis tangan prilly di wajahnya.
Apasih li, kamu juga sama selingkuhan-selingkuhanmu waktu itu aku fine-fine aja. Ucap prilly sambil berjalan ke arah sofa ruang tamu-nya dengan meninggalkan ali yang berdiri depan pintu.
Itu beda prill, kita udah punya kesepakatan kan. Jawab ali lagi dengan ikut berjalan di belakang prilly untuk duduk di sofa bersama prilly
Oh yaudah sih, fine aja. Toh aku sama dito ga ada apa-apa. Ucap prilly sambil mengangkat alis kirinya.
Ali yang mendengar jawaban prilly terlihat gusar, dia berdiri dan duduk di samping prilly. Dia membuat prilly berhadapannya dengan-nya.
Prill, aku ingin kita berhenti disini. Ucap ali pelan sambil mengusap tangan prilly
Prilly yang kaget dengan pernyataan ali langsung menepis tangan ali dengan kasar.
Maksud kamu apa? Kamu mau putus? Iya? Cuman karena dito-dito itu? Terus selama ini elu apa li, haa? Selingkuh seenaknya, mesra2an seenaknya di depan gua. Apa aku sampai berfikir untuk berhenti dari hubungan ini? Bentak prilly dengan penuh penekanan, dia terengah-engah mengucapkan semua itu matanya pun memanas, serasa akan turun air mata yang sedang ia hindari.
Heii, apa? Maksud aku bukan itu goblok. Cihhh. Decak ali sambil mengacak rambut-nya. Kamu terlalu cepat menggambil kesimpulan bogel, maksud aku untuk berhenti tentang semua kesepakatan kita. Aku ingin memiliki hubungan yang lebih sehat dan lebih baik, aku ingin bersama hanya berdua denganmu tidak dengan yang lain. Tidak ada lagi kesepakatan bodoh yang memberatkan hati satu sama lain. Lanjut ali dengan meraih tanggan prilly lagi.
Prilly yang kaget, hanya malu karena dia salah paham dengan maksud pacar-nya ini. Aku fikir kita akan berakhir. Ucap prilly sedih.
Big no baby, aku sangat mencintaimu. Ucap ali sambil mendekatkan wajah-nya dengan wajah prilly.
Cupp
Dicium bibir prilly singkat. Yang empunya hanya terkesima atas kelakuan ali tadi.
Tidak masalah untuk-nya berciuman bibir, hanya saja lihat-lah sedang dimana mereka berdua.
Dorong prilly kemudian hingga ali lumayan tergeser dari tempat duduk-nya...
°°
Kampus hari ini tampak ramai, karena jam istirahat sedang berlangsung. Para mahasiswa terbagi bertim-tim, ada yang di kantin, lapangan basket, berdiri dibalkon kampus, dan duduk di taman belakang kampus. Ramailah..
Di tengah keramaian itu seorang gadis sedang berlari mencari seseorang, terlihat celingak celinguk, melihat kiri dan kanan mencari seseorang.
Sampai saat prilly berhenti di taman yang berada di belakang sekolah, prilly memicingkan mata, mempertajam penglihatan. Itu dia orang yang sedang dia cari, tapi kenapa bersama seseorang, dan perempuan? Lihat itu mereka sambil berpengangan tangan.
Keram prilly langsung menghampiri lelaki yang ia cari sambil menarik rambut sang lelaki..
Auh auh auh, sakit sakit. Ucap ali. Lelaki yang prilly cari..
Oh gini ya, seperti ini hubungan sehat yang kamu inginkan. Oke, sepertinya tdak akan berhenti. Ucap prilly tersenyum getir dan meninggalkan ali bersama gadis yang entah siapa prilly tak kenal.
Prill, prill. Kerjar ali pada prilly, tapi prilly terlalu cepat menghilang. Bagaimana tidak, dia terlalu mungil berada di kerumanan orang-orang besar.
°°
Aku benci banget, cukup udah. Aku mau ptus. Tukas prilly sambil terisak, sekarang dia berada di toilet perempuan dan sedang menangis. Ali keterlaluan banget, ga bisa pegang janji bgt. Tukasnya lagi sambil menangis...
°°
Hallo wankawan, ali prilly baliks lagi✨
Jangan lupa vote ya guys biar aku tau kalau masih ada yang nunggu cerita ini :"""" btw selamat berpuasa bagi yang merayakan♥Vote ya guyz, di atas 10 aku next ✨✨
And ya, dsni adakah kpopers? Klau ada dan suka cerita kpop. ADA bisa cek listku ya. Thank you. Love u✨✨✨♥
YOU ARE READING
ALI & PRILLY
RomanceBertengkar ? Keseharian kita -ALIANDO SYARIEF. romantisan ? Bisa di itung pakek jari -PRILLY LATUCONSINA #3 aliprilly