Prolog

6.3K 287 36
                                    

Well, ini sangat menyebalkan.

Saat orang di ujung telepon mengakhiri panggilan, Mark tahu bahwa dia berada dalam begitu banyak masalah. Bukan hanya karena dirinya sudah melewati deadline tapi juga klien yang tidak sabar dengan memajukan deadline menjadi jauh lebih awal. Klien itu bilang, dia kehabisan waktu. Tapi, waktu milik Mark juga bergulir lebih cepat dibandingkan dengan tisu toilet mereka di rumah.

Mark membuka salah satu kancing kemeja lengan panjangnya, yang tidak sempat dia ganti setelah kuliah. Dia berpikir apakah harus berpakaian sesuai dengan pekerjaannya atau tidak. Karena mungkin itu akan membuatnya terlihat lebih kompeten daripada saat ini.

Siapa yang memberitahunya bahwa misi pertama akan sangat mudah? Benar. Yuta. Tapi sekali lagi, Taeyong bilang, misi pertamanya adalah merayu seorang cougar* kaya raya dan menggelapkan uangnya. Seberapa sulit itu?

*Cougar: wanita paruh baya yang suka menjalin hubungan dengan laki-laki muda

Benar. Mungkin Mark tidak bisa melakukan itu, sehingga dia terjebak melakukan misi ini, tetapi tetap saja, tidak ada yang memberitahunya bahwa membuktikan apakah seorang pengusaha menyelingkuhi istrinya, rupanya cukup sulit.

Benar. Taeyong memberitahunya, dan bahkan menawarkan diri untuk membantu, tapi sekali lagi, Mark menolak bantuan itu karena,  "sudah waktunya bagiku untuk tumbuh dewasa dan mandiri."

Benar. Mark ingin membuktikan dirinya. Dia ingin membuat hyung-nya bangga karena telah merawat dan membesarkannya. Sejak Taeyong dan Johnny menemukan dirinya yang hampir menjadi korban dalam salah satu misi mereka beberapa tahun lalu, ia tidak pernah lagi merasakab tidur di jalan trotoar Seoul yang dingin sekali. Itu adalah sesuatu yang akan dia syukuri selamanya, dan sudah waktunya membalas budi. Dia berusia sembilan belas tahun sekarang, orang dewasa yang sudah legal. Faktanya, jika bukan karena ketidaksetujuan Taeyong, dia pasti sudah menjalankan misi saat usia lima belas tahun.

Mark harus membuktikan dirinya sendiri, tetapi sekali lagi, dengan betapa sedikit informasi yang dia ketahui tentang targetnya, satu-satunya hal yang akan Mark buktikan adalah bahwa dia sama sekali tidak mampu.

Dia menghela napas, sebelum menyandarkan punggung ke kepala ranjang tempat dirinya berada. Cahaya redup membuatnya lebih pusing dari sebelumnya, dan aroma seks yang kuat tertinggal di ruangan itu. Dia bertanya-tanya apakah pemilik tempat ini bahkan membersihkan kamar untuk klien berikutnya. Itu membuatnya merasa waspada jika mungkin kulitnya akan terkena cairan-cairan aneh di ruangan ini.

Tidak ada seorang pun di kelompok mereka yang tahu bahwa Mark sedang berada di sana, dan jika ada yang tahu, Mark berpikir bahwa beberapa dari mereka, khususnya Doyoung, akan memarahinya karena menghabiskan waktu di rumah bordil* daripada segera menyelesaikan misinya.

*Rumah bordil: tempat pelacuran

Tapi sekali lagi, alasan Mark berada di sini tidak lain adalah karena misi itu. Satu-satunya kartu as yang tersisa adalah rumah bordil ini, dan Mark berani mengatakan bahwa "dia" adalah satu-satunya harapannya.

Mark menghela napas lega saat pintu kamar terbuka, dan orang yang ditunggunya masuk.

Tidak mengenakan apa pun selain atasan v-neck berwarna metalik keemasan yang mencolok dan rok berwarna sama yang memperlihatkan sebagian besar pahanya, orang itu berjalan dengan percaya diri ke arah Mark, tidak membuang waktu untuk naik ke atas ranjang bersamanya.

Perempuan itu duduk di atas paha Mark, mengangkang, dan meletakkan kedua tangan di bahu Mark, sebelum mencondongkan tubuh ke depan untuk menyatukan bibir mereka.

[Terjemah] SAVE ME, KEEP ME | MarkChan GS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang