---malam hari----
"Nunggu siapa sih, kok blm dimulai bos? "Tanya delvin
"Gk tahu"jawab riko dengan cuekJadi, riko dkk sekarang berada di area balap. Nah yg ikut balapan itu riko, delvin,dan alex, sedangkan axel dan gibran gk ikut. Ditambah 2 orang asing ntah siapa.
Citttt
Gesekan ban dan aspal terdengar dengan jelas. Angel dkk sudah sampai dengan pakaian serta motor yg serba hitam."Kek yg kemarin ngusir kita di sirkuit deh, "bisik delvin.
"Iya, motor-nya sama. Modifikasinya juga sama! "Balas alex"Semua sudah siap? "Tanya xendrik setelah angel menempatkan diri ditempatnya. Vania dan ella hanya menonton.
1
2
3
Go!!!Diurutan pertama ada angel, diikuti oleh riko-delvin-alex-dan orang asing ntah siapa.
'Kayaknya lebih cepat sampai lebih baik'batin angel dan dirinya langsung menambah kecepatannya dan....
Cittttt!
Yoi, angel menang dong.
"Wah, selalu no 1"puji xendrik.
"Selamat queen! "Ucap willy.
"God job queen! "Tambah vania.
"Selalu menjadi yg pertama! "Imbuh ella.Citttt
Cittt
Cittt
Citt
Cittt"Hebat juga skill lo"puji gibran
"Selamat! "Ucap riko saat dirinya sudah turun.Angel hanya melihat uluran tangan riko. Dirinya tak membalas uluran tangan itu ataupun membalas ucapan riko.
"Yg sopan dong, bos kan baik-baik memberi selamat pd lo"sentak delvin.
"Bisu kali nih orang! "Ejek axel'Berani sekali mereka. Baiklah ayo tunjukkan dirimu yg sebenarnya angel! 'Batin angel.
Bugh
Bugh
Bugh"Iya, gue bisu makanya gue gk jawab ucapan bos lo itu! "Bentak angel dg aura yg sangat mengerikan.
"Karna apa? Karena diriku gk level bersalaman dengannya, dia terlalu lemah tahu gk? "Lanjut angel.
"Hey, gue gk lemah ya. Lo jangan mancing emosi gue! "Bentak riko
"Ouh ya? Masa iya ketua klub motor kok kalah saat balapan. "Ejek angel
"Karna yg waras itu ngalah! "Balas gibran.
"Ouh berarti benar ya kata pepatah. Kalau yg ngalah itu lemah! "Ucap santai angel"Emang ada pepatah seperti itu? "Tanya polos delvin
"Bodoh. Ya kagak ada lah! "Jawab gibran sambil menonyor kepala delvin"Gue memberi lo ucapan baik-baik, tapi mengapa lo malah ngerendahin gue? "Tanya riko dg serius..
"Perlu banget gue jawab? "Sewot angel dg nada datarnya.
"Perlu! "Paksa riko"Karena sekali lagi, lo melanggar aturan yg gue buat tempo hari itu. Jadi jangan salahkan diriku jika diriku merendahkan orang modelan kek lo"sentak angel dg tajam
"Gk santai banget sih. Lagian nih ya, kita mau cari kemana kau kalau kita gk ada nomer buat hubungin lo untuk ijin balapan! "Kesal alex
"Gue gk ngomong sama lo. Jadi diem sebelum gue jahit mulutmu! "Ancam angel ke alex.
"Lo bodoh atau lo emang gk bisa baca tulisan? "Tanya angel yg membuat riko bingung
"Tulisan apa? Emang apa hubungannya dg aturan? "Tanya riko bingung."Jelas-jelas disana, dipojok bawah kanan ada tulisan hubungi xendrik! Lo bisa kan hubungi xendrik? "Jawab nyolot angel. Dirinya sangat tak suka dg orang yg tidak disiplin dg aturannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The queen of darkness
Teen FictionMenjadi anak yatim piatu sejak kecil tak membuat seorang gadis itu terpuruk dan patah dari semangat hidupnya. Dia menjalani hari-hari dengan semangat 45 nya. Dirinya sekarang menjadi orang yg paling ditakuti didunia. Semua orang, polisi, bahkan age...