[2] Dorm

543 93 77
                                    

OoOo— Dorm —oOoO

Baiklah, aku bermimpi. Aku gila, aku gila. Aku masih terdiam, enggan membuka suara. Aku sangat gugup saat mereka berenam bercanda di sepanjang koridor. Kami berjalan keluar untuk kembali ke dorm.

Aku tidak tau harus bagaimana? Hanya satu aku ingin kembali pulang, walaupun menyenangkan melihat Idol ku dari dekat tapi ini menyiksaku. "Hyung kau baik-baik saja kan?tidak apa. Jangan tegang seperti itu,"ucap Jake yang berada di sampingku.

"Ah, i-iya." Tolong seseorang keluarkan aku dari sini.

Kami sampai di luar dan sekarang mobil yang akan membawa kami pulang juga sudah ada di sana. Satu persatu dari kami naik mobil itu, aku berada di mobil satu bersama Jungwon, Sunoo dan Jake. Sedangkan Sunghoon, Jay, dan Ni-ki di mobil yang lain.

Aku masih terdiam, di dalam mobil hanya ada keheningan. Aku gugup duduk bersebelahan dengan Jungwon. Dia tampan sekali tolong. "Heeseung Hyung, kau mau makan apa malam ini?"tanya Jake yang duduk di belakang bersama Sunoo.

"A-aku? T-tidak ada. Aku tidak lapar,"jawab ku mencoba senormal mungkin.

Mobil melaju dengan kecepatan sedang, pemandangan di luar membuatku sangat terpesona. Indah. Aku melihat Jungwon dan Sunoo yang sibuk memotret pemandangan itu, ya aku akui sangat indah. Apa yang akan aku lakukan setelah ini?

"Hyung kau tidak memegang ponsel? Di mana ponselmu?" Aku terkejut saat Jake mengganggu lamunanku.

"P-ponsel?" Aku saja tidak tau di mana ponselku.

"Oh ya, ini. Tadi manager menitipkan padaku." Jungwon memberikan ponsel yang yakini sebagai ponsel Heeseung. Apakah ini nyata?aku menggenggam ponsel Heeseung?

"T-terimakasih."

Aku memilih diam kembali. Tidak berniat membuka ponsel yang baru saja diberikan. Aku tidak akan selancang itu membuka ponsel seseorang tanpa seizin pemilik. Walaupun aku tidak yakin.

"Ayo kita berfoto, aku akan menunjukannya pada ENGENE." Sunoo maju untuk mendapatkan angel yang tepat untuk mengambil gambar kami berempat.

"A-aku rasa aku tidak perlu." Aku menjauh dari mereka.

"Ayolah Hyung, kau harus ikut,"mohon Jungwon di hadapanku. Tolonglah tolong, apakah anda tau bagaimana keadaan hati saya?

"Sudahlah. Kita bisa berfoto di dorm nanti. Istirahat lah,"ucap Jake. Aku sedikit tersenyum, dia benar-benar malaikat.

Entah aku yang sibuk dengan pikiranku atau bagiamana, aku tidak sadar mobil yang kami pakai sudah berhenti tepat di depan sebuah bangunan. Ini kah Dorm mereka?indah, ini pertama kalinya aku melihat dorm idol dari dekat.

"Ayo masuk!" Jay memimpin jalan. Aku merasa aneh saat masuk ke dalam rumah itu.

Aku menghela nafas sebentar dan ikut berjalan masuk. Ruangan yang sedikit berantakan tapi tertata. Aku tidak bisa mendiskripsikan seperti apa tempat ini.

"Aku mandi dulu!" Sunoo segera berlari menuju kamar mandi dan membawa bajunya. Aku acuh, sebaliknya aku berjalan menuju ruang rias. Cermin itu menunjukan bahwa yang berada di sini Heeseung, benar-benar Heeseung.

Mrs.HYUNG | HEESEUNG LEE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang