[#1] Bonus Chapter

417 72 74
                                    

OoOo— Bonus Chapter —oOoO

Hari ini aku sangat senang sekali. Tau kenapa? Sebenarnya aku tidak ingin membagi cerita ini dengan kalian, aku yakin kalian akan iri tapi tidak masalah. Aku akan menceritakannya, lagipula kalian pasti tidak akan jahat denganku apalagi iri denganku bukan begitu? Haha maaf.

Hari ini aku akan pergi dengan Ryeowon, awalnya aku tidak ingin pergi tapi karena dipaksa ya aku mau lagipula aku sangat menantikan momen ini. Aku dan Ryeowon akan mengikuti fansign ENHYPEN. Dan yang sangat aku suka adalah fansign ini offline dalam artian aku akan bertemu dengan mereka secara langsung.

Ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu tapi ada rasa malu untuk aku duduk berhadapan dengan mereka. Bukan apa-apa, aku pernah tinggal dengan mereka walaupun hanya sebentar. Itu akan sangat tidak nyaman untukku.

"Hyuna~ya kau sudah selesai?!!" Oh ya, nyonya besar sudah memanggil. Aku harus segera keluar.

Aku berjalan keluar menemui Ryeowon yang sudah siap dengan tas yang dia tenteng. Dia membawa sebuah paper bag dan aku yakin itu adalah hadiah.

"Untuk siapa itu?"tanyaku membenahi penampilan rambutku dan memakai masker.

"Tentu saja untuk Sunghoon~ie,"jawab Ryeowon dengan begitu senang. Aku harus memaklumi betapa gilanya dia dengan seseorang bernama Park Sunghoon.

Kami berjalan keluar bersama. Aku sudah meminta izin pada Ayah dan Ibu. Mereka memberikanku izin dengan mudah karena tau aku sudah besar dan bisa menjaga diri di luar.

Tidak butuh waktu lama kami berjalan, sampailah kami di halte. Menuju ke tempat fansign tidak terlalu jauh tapi tidak juga dekat. Hampir lima menit kami menunggu bus akhirnya datang juga.

Di sepanjang perjalanan aku menatap ke luar, melihat pemandangan yang membuatku terdiam merenungkan sesuatu. Apa yang akan aku lakukan jika bertemu dengan Heeseung?pasti akan sangat memalukan. Baiklah, aku akan mencoba mengurangi interaksi dengannya.

"Hei, ayo!"

Aku terkejut, dengan segera aku berjalan keluar dan aku sangat terkejut untuk yang kesekian kalinya. Kenapa banyak penggemar di sini?dan mereka... Lebih cantik dariku. Aku malu, aku insecure seseorang bawa aku pergi.

"Apa?kau iri dengan mereka?" Seperti tau pikiranku Ryeowon memulai obrolan.

"Tidak, untuk apa iri?"jawabku.

"Hilih, aku yakin kau pasti iri. Lihat dia, wuh tinggi putih rambut hitam panjang. Pasti akan sangat kontras jika bersanding denganmu,"ucap Ryeowon.

Aku memandang Ryeowon dengan tatapan membunuh. Bisa-bisanya dia membandingkan aku di depan umum, memang teman yang layak untuk dibunuh.

"Ayo, sepertinya mereka sudah masuk." Aku hanya mengangguk dan mulai menyiapkan hadiah yang akan aku berikan pada Heeseung. Bukan hal yang istimewa, hanya sebuah kaos. Aku sempat melihat kebanyakan hanya ada kemeja di lemari Heeseung, maka dari itu aku membawa kaos untuknya.

Sekarang kami sudah masuk dan duduk di kursi yang disediakan. Aku melepas masker ku dan duduk di samping Ryeowon dan di samping kiri ku ada orang asing. Ah aku tidak mau memusingkan hal itu. Menit demi menit berlalu akhirnya yang ditunggu, ENHYPEN mulai menampakkan dirinya.

Mrs.HYUNG | HEESEUNG LEE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang