[8] Met

330 68 19
                                    

OoOo— Met —oOoO

Mobil yang kami gunakan berhenti tepat di depan dorm. Satu persatu dari kami berjalan masuk. Aku terkejut saat masuk sudah banyak makanan tersaji di ruang kumpul. Ya kurasa hanya aku yang terkejut, anggota lain tidak nampak terkejut.

"Mari makan, aku dan Jay sudah membeli banyak." Jake meminta kami untuk duduk. Mereka semua duduk kecuali aku, yang ada di pikiran ku sekarang adalah aku harus meluruskan semuanya.

"M-maaf, aku duluan." Tidak sopan memang, tapi aku harus segera pergi. Aku masuk ke kamar mandi dan membasuh wajahku maksudku wajah Heeseung.

Aku berharap ini semua mimpi dan segera berlalu, aku tidak mau semuanya semakin parah pada akhirnya. Aku mengingat sesuatu, ada sebuah pesan masuk. Dengan segera aku membuka ponsel Heeseung dan benar itu adalah ID Kakao ku, siapa yang berani membuka ponselku?

Aku segera membuka ruang percakapan dan melihat banyak pesan di sana.

Go Hyuna

| Hei!
| Kau!!
| Buka pesannya bodoh!!
| Ini aku kenapa?!
| Heii!!
| Demi Tuhan!!
| Hai kau!! Kau jangan sok jual mahal karena sudah
| menjadi artis.

Siapa kau? |
Kenapa memakai ID ku?!! |

| Hei gila!
| Aku hanya memakai ID mu untuk hal penting!

Ini siapa? |
Kenapa bisa tau ID Heeseung? |

| Itu ID ku sendiri bodoh!
| Aku berada di mana ini?!menyeramkan

Heeseung?! |
Kau kah itu? Benarkah? |

| Iya!! Dan jelaskan aku sedang berada di mana!

Mana aku tau. |

| Tempat ini bercat pastel dengan banyak
| buku-buku.

HEI ITU KAMARKU!!! |

| Haha maaf, aku ingin bertanya.
| Sekarang serius.

Apa? |

| Aku terbangun di kamar ini dan perutku ah maksudku
| perutmu ah susah sekali.
| Pokoknya perut ini rasanya sangat sakit, kau habis makan
| apa ha?

Mana aku tau! |
Kalau sakit perut, buang air |

| Gila!!

"Heeseung Hyung, keluarlah!" Aku mematikan ponsel dan segera membuka pintu dan nampak Jungwon berdiri di hadapanku.

"Y-ya?"

"Kau ada masalah?"tanyanya.

"T-tidak,hanya saja aku tidak nyaman,"jawabku. Ini jawaban jujur dariku sendiri.

"Tidak papa, keluarlah. Kami menunggumu untuk makan,"lanjutnya. Aku hanya mengangguk dan mengikuti langkah Jungwon.

Kami berdua duduk dan mulai makan, menu malam ini adalah steak dan juga beberapa sushi aku tidak yakin bisa memakannya. Aku lebih suka bulgogi dan juga Jajangmyeon. Lupakan itu dulu sekarang makan dan nikmati saja.

Mrs.HYUNG | HEESEUNG LEE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang