*
" Ampun Yang Mulia! Hamba hendak melapor bahwa di aula utama saat ini telah kedatangan tamu. "
" Tamu? Siapa? "
Tanya Jisoo pelan, ia berkerut bingung." Maaf Yang Mulia... Dia adalah Raja dari kerajaan Kímŕęn Ĺíón, Raja Kim Namjoon! "
" Kakak..?? / Paman Joonie.!! "
Seru Kim Taehyung dan Junda berbarengan.Sedangkan Jisoo membulatkan matanya dan Jungkook yang berdiri kian kaku.
*****************************
LANJUTKAN!
⬇
⬇
*****************************Jisoo berbalik menatap Taehyung dan Junda lalu tersenyum lembut.
" Junda..., kau sebaiknya disini dulu bersama Ibu mu, Oke? Nenek dan Ayah mu akan menemui Paman Joonie mu dulu... "
Junda mengangguk semangat, tentu saja ia akan menjaga ibunya dengan senang hati.
" Baik Nenek! "
Jisoo pun segera menyusul Jungkook yang sudah lebih dulu keluar dari Paviliun Teratai itu. Dan benar saja, ketika mereka sampai di aula utama, sudah mendapati sosok kakak dari Kim Taehyung, Kim Namjoon sang Raja muda di kèràjààn Kímŕęn Ĺíón menggantikan posisi Ayahnya yang telah gugur dalam peperangan.
" Salam Ibu Ratu dan Raja Jungkook-"
" Salam! "
Jisoo maju, lalu meraih tangan Namjoon dan mengelusnya lembut.
" Putraku Kim Namjoon... Apa kabar nak..? "
Namjoon membalasnya dengan senyum tak kalah tampan dengan dua dimple manis di pipinya.
" Anakmu ini selalu baik Ibu... "
Begitulah mereka, Jisoo memang sudah menganggap Namjoon sebagai anaknya tak terkecuali dengan Taehyung. Bahkan ia tak segan segan untuk menyayangi saudara Kim ini melebihi kasih sayang nya kepada anaknya sendiri, Jungkook.
" Kemarilah, duduk dekat Ibu... "
Jisoo hendak menarik tangan Namjoon, tapi pemuda itu lebih dulu menahannya.
" Ibu... Ada yang ingin aku tanyakan kepadamu... Tepatnya kepada Jungkook.. "
Jisoo terdiam, tapi kemudian ia tetap menampilkan senyuman terbaiknya.
" Baiklah..., apa itu...? "
Namjoon mengambil nafas lalu menghembuskan nya perlahan lahan.
" Ibu... Bagaimana dengan kondisi adikku..?? "
Jisoo tersentak, ia tau pertanyaan ini pasti akan meluncur dari pemuda itu. Bagaimanapun ia adalah kakak kandung dari Kim Taehyung, dan posisi letak kèràjààn Kímŕęn Ĺíón yang memang paling dekat dengan JèònŚéón Ďŕágòn, membuatnya cepat mendapatkan informasi seperti ini.
" Adikmu baik baik saja nak... "
" Benarkah..? Aku tak menuduh yang bukan bukan, maka dari itu aku hanya ingin memastikan secara langsung bahwa adikku tetap baik baik saja Ibu....
Aku sudah cukup menderita dengan kehilangan kedua orangtua ku, dan kabar bahwa adikku ikut hampir meregang nyawa membuatku hampir murka... "
KAMU SEDANG MEMBACA
ÌŤĘÁ
RandomKébàngkítàn Pęŕmàìšùŕì ÿàng dì kàbàŕkàn ťélàh màtì dèngàn képŕíbàdíán bàrú mènggèmpàrkàn nègèrì kèràjààn JèònŚéón Ďŕágòn. __________________________________________________ " Yang Mulia Pęŕmàìšùŕì hidup kembali..!!! " ______________________________...