Walaupun di Book ini (ITEA) V seperti telah mengikhlaskan dirinya, tapi siapa yang tahu akan rahasia Tuhan?
Karena pada nyatanya, V masih menyimpan rasa ketidakpuasan nya! Tidak hanya itu, terlebih lagi setelah dia tahu bahwa keturunan Lisa (V'Queen) tidak berhenti pada sosok Rose (ITEA) saja!?
Lalu bagaimana dengan takdirnya ketika di hidupkan kembali?
V bukan manusia lemah! Dia memiliki sejuta ambisi serta obsesi pada dunia terutama dengan apa yang dia rasa harus menjadi miliknya!?
Tidak peduli dengan cibiran orang luar, V tetap maju mempertahankan status nya bahkan berjuang untuk menaiki, jenjang demi jenjang untuk sampai pada tujuan nya dengan caranya sendiri!
Dan disinilah dia berada.
Kehidupan V'Queen yang ketiga muncul pada era Dinasti Joseon dengan seorang raja yang di kenal berdarah dingin itu, tapi bukan V namanya jika tidak bisa membuatnya takluk di kakinya tersebut.Lanjut!!
ᴊᴜᴅᴜʟ : ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇ
ᴀᴜᴛʜᴏʀ : @ᴅɪᴀᴢᴏᴋᴛᴀғɪǫɪ
ɢᴇɴʀᴇ' : ʙʟ | ᴏᴍᴇɢᴀᴠᴇʀsᴇ | ᴋɪɴɢᴅᴏᴍ
ʀᴇǫᴜᴇsᴛ: @skomalasari508ᴅᴇsᴄʀɪᴘᴛɪᴏɴ_
[~» Jeon JungKook atau di kenal sebagai masa kejayaan Jeon Empire merupakan raja pertama Dinasti Joseon, Korea, dan figur utama di dalam peruntuhan Dinasti Goryeo, secara anumerta dinaikkan menjadi Kaisar di Kekaisaran Han Raya.[~» Jeon JungKook berhasil menjadi Kaisar setelah menggulingkan tahta Raja sebelum nya, Oh Sehun serta orang orang yang berada di lingkungannya bahkan bergolongan Goryeo. Jeon Jungkook adalah seorang Kaisar yang berhati dingin.
(~» Jeon JungKook pada awalnya memiliki seorang pendamping (Permaisuri) Park Jimin, dan seorang putri yang cantik, Jeon Ji yang berusia tiga setengah bulan serta seorang Selir Kim Yeri yang baru pula dia nikahi dua bulan lamanya tanpa hasil ketika Jeon JungKook memutuskan untuk mengangkat seorang Pendamping lainnya (Selir²). Disanalah sayembara mulai di adakan. Dan sosok yang telah lama tiada kembali hidup untuk memperjuangkan obsesi nya. Tak lain adalah Kim Taehyung........
Book Ke-3 Victorya
Setelah V'Queen dan ITEA______________________________________
𝕵𝖊𝖔𝖓 𝕵𝖚𝖓𝖌𝕶𝖔𝖔𝖐 - 𝕶𝖎𝖒 𝕿𝖆𝖊𝕳𝖞𝖚𝖓𝖌
______________________________________!WARNINGS!
BL
Top!Kook
Bottom!Tae
MPreg
Romance
Fiksi
Rebirt
Kingdom
Empire
FanfictionPerbedaan usia (5Th), bahasa kotor, Harem, Rebirt, bahasa campuran, hubungan masih dalam satu politik, pernikahan aliansi, pembalasan, perebutan, intimidasi, pelecehan verbal, adegan seks samar, tikung menikung, dan hubungan di antara suasana santai berbumbu manisnya gula~
DIQI :
Book ini tu temanya seputar dunia imajinasi para penggemar ya guy's (fanfiction) gitu deh istilahnya.....
Book Ke-3 Victorya
Setelah V'Queen dan ITEA
Beda dengan DYTTMS ya sai, soalnya itu udah fersi modern, kalo ini sama dia Book sebelumnya emang seputar kerajaan namun beda dimensi serta beda masa kejayaannya.Jadi Book ini khusus di buat untuk mengenang kembali masa kejayaan Ratu Kita Victorya Kim!! Bagaimana penyakit obsesi nya yang mungkin tak kan pernah bisa hilang sebagaimana dia harus berapa kali ber reinkarnasi!!
Yok lah baca!
Dukung ne! Biar lancar dan cepat lunas hutang Diqi!
KAMU SEDANG MEMBACA
ÌŤĘÁ
De TodoKébàngkítàn Pęŕmàìšùŕì ÿàng dì kàbàŕkàn ťélàh màtì dèngàn képŕíbàdíán bàrú mènggèmpàrkàn nègèrì kèràjààn JèònŚéón Ďŕágòn. __________________________________________________ " Yang Mulia Pęŕmàìšùŕì hidup kembali..!!! " ______________________________...